Kapolres Metro Jaksel Melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Darunnajah, Kebayoran Baru

WhatsApp Image 2019-04-26 at 13.44.15Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar SIK, MSi melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Darunnajah Jl Hidup Baru, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat, 26 April 2019 sekira Pukul 11.55 Wib Dalam Sholat Jumat tersebut Kapolres Metro Jaksel bertindak sebagai muadzin adzan pertama. Dalam Shalat ini jamaah yang hadir berjumlah kurang lebih 350 orang. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DKM H. Wiwin dan tokoh Agama H Nurjaya dan H Topik Hidayah, Camat Kebayoran Baru Tommi S.Sos serta  Danramil Keb Baru Mayor Arm Nawang.

Selesai Sholat Jumat Kapolres Metro Jakarta Selatan menyampaikan sambutan antara lain  informasi situasi kamtibmas masih cukup kondusif yang salah satunya karena peran dari masyarakat yang turut membantu pihak keamanan.

WhatsApp Image 2019-04-26 at 13.44.17Selanjutnya bahwa tahap pencoblosan dalam pemilu tahun 2019 telah dilaksanakan dan saat ini proses perhitungan suara secara manual masih dilakukan. Untuk itu Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Jangan mudah percaya dan menyebarluaskan informasi yang belum terkonfirmasi kebenarannya. Jangan sampai perbedaan pilihan memecah belah persaudaran, kita jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia.

Pukul 13.15 wib rangkaian kegiatan selesai, situasi aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

http://www.restrojaksel.info/