«

»

Nov 09

Polres Jaksel Tangkap Tersangka Curas Yang Bawa Kabur Mobil Taksi Online

_20171109_105025 (1)

Polres Jaksel berhasil mengamankan tersangka yang melakukan pencurian dengan kekerasan dengan mengambil secara paksa mobil taksi online dengan TKP di daerah Jl Fatmawati Jakarta Selatan. Tersangka IR (29 th) akibat perbuatannya dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman sembilan tahun penjara.Kejadian ini berawal saat tersangka sengaja rnemesan Grab Online menggunakan apilkasi dari HP milik temannya. kemudian meminta diantar ke belakang RS. Fatmawati. Ketika tiba di Jl. Intan, tersangka langsung mengeluarkan pisau sangkur yang dipegang menggunakan tangan kiri yang disembunyikan didatam tas miliknya, lalu ditempelkan dileher korban, sementara tangan kanan tersangka membekap mulut korban. Korban berusaha melawan hingga terjadi pergumulan di Jok tengah mobil.

Kemudian tersangka berhasil menendang korban keluar dari dalam mobil. Selanjutnya tersangka membawa kabur mobil berikut HP milik korban, sementara korban ditinggalkan di TKP dalam kondisi leher sebelah kiri dan telapak tangan kanan teriuka karena terkena pisau sangkur tersangka.

Dari pemeriksaan diketahui tersangka sengaja melakukan aksinya dengan maksud agar bisa menguasai mobil yang dikemudikan korban dengan tujuan akan digadaikan kepada saksi R, namun R tidak berminat untuk menerima gadai atas mobil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>