«

»

Jun 05

Polres Metro Jakarta Selatan Bentuk Tim Eagle

IMG-20170605-WA0009Berantas Kejahatan Jalanan Polres Metro Jakarta Selatan Bentuk Team Eagle yang merupakan satuan tugas khusus yang dibentuk untuk memberantas aksi kriminalitas jalanan di wilayah Jakarta Selatan.

Satuan tugas khusus tersebut untuk menindak kriminalitas yang terjadi di jalanan Jakarta Selatan dimana Satuan tersebut diberi nama Team Eagle.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol. Iwan Kurniawan, SIK. MSi. mengatakan, Team Eagle beranggotakan 10 personel. Setiap personel dilengkapi senjata laras panjang, serta rompi anti peluru dan sejumlah kendaraan roda dua.

“Sasaran dari team ini adalah menindak segala bentuk tindakan kejahatan terutama terhadap tindakan kriminalitas yang membahayakan keselamatan masyarakat,” ujar Kapolres. Senin (05/06).

Iwan mengatakan, ke-10 personel Team Eagle tersebut dipilih dari berbagai satuan polisi yang bertugas di lingkungan Polres Metro Jakarta Selatan. Setiap hari team ini akan berkeliling dan menyisir seluruh wilayah di Jakarta selatan yang berpotensi rawan tindak kejahatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>