«

»

Jul 14

Polres Metro Jaksel Laksanakan Upacara Memperingati Hari Bhayangkara ke 72

WhatsApp Image 2018-07-11 at 08.46.46Bertempat di halaman Mako Polres Metro Jaksel, upacara tersebut dipimpin langsung sebagai inspektur upacara, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan H. Arifin, M.AP. Upacara tersebut diikuti oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, SIK, MSi, pejabat utama dan anggota Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam upacara ini undangan yang hadir diantaranya diantaranya Dandim 0405 Jaksel Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan H.  Dwi Sugiarto,  SH,  MH, Kepala Kejaksaan Negeri Jaksel  Raimel Jesaja,  SH,  MH, Kasat Pol PP Jaksel Bp. Ujang Harmawan dan Kasi Damkar Keb Baru Bp. Sartono, ST.

WhatsApp Image 2018-07-11 at 08.23.21 WhatsApp Image 2018-07-11 at 08.23.29Dalam sambutannya, inspektur upacara menuturkan bahwa dirinya mengapresiasi kinerja dari Institusi Polisi Republik Indonesia. “Saya mengapresiasi kepada Polri, yang telah bekerja keras mengamankan mudik lebaran tahun 2018,” ucap Arifin di Mapolrestro Jaksel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). Dia juga mengapresiasi Polri yang telah bekerja keras, sehingga jalannya Pilkada Serentak 2018 dapat berjalan lancar dan aman. Juga disampaikan apa yang telah dilakukan Polri adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat, dan juga negara.

Turut disampaikan Berkat kerja keras Polri, saat ini Indonesia masuk ke dalam daftar 10 besar negara yang paling aman. “Berkat kerja keras Polri, sekarang Indonesia masuk ke dalam daftar 10 negara paling aman di dunia, menurut lembaga survei luar negeri,” kata Arifin.

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah dengan seluruh undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>