«

»

May 23

Polres Metro Jaksel Ungkap Kasus Pembunuhan

39182875-5bae-4914-94bd-efc4fa631674Polres Metro Jaksel berhasil mengungkap kasus pembunuhan di daerah Kebayoran Baru. Tersangka AND diamankan pada hari Sabtu 19 Mei 2018 13.00 Wib di depan Hotel Azura Palembang Sumatera Selatan. Dalam kasus ini berhasil diamankan barang bukti dua potong kaos warna hitam robek dan bernoda darah dan satu potong baju lengan panjang robek dan bernoda darah.

Kasus ini berawal pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2018 sekira jam 22.00 wib di Jl. Bulungan, Kebayoran Baru, Jaksel, ketika tersangka sedang mernarahi saksi M karena meminta uang hasil penjualan handphone curian yang dilakukan oleh D dan J, korban tidak terima dan balas memarahi tersangka sambal menarik kaos tersangka ke arah leher sambil mengeluarkan pisau dan diarahkan ke tersangka sambil berkata “ayo kita ribut berdua di taman biar kutusuk lo sekalian” lalu dipisahkan oleh beberapa orang dan disuruh bubar.

Dari kejadian tersebut tersangka merasa sakit hati dengan korban dan berniat membalas menusuk korban. Sekitar jam 23. 55 wib, tersangka menghampiri korban yang sedang duduk bersama saksi D depan Rumah Makan Bakso Bujangan, Jl. Mahakam Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Lalu tersangka mengarnbil senjata tajam panjang sekitar 15 cm yg disimpan di pinggang sebelah kanan, kemudian menghampiri korban dari arah belakang dalam posisi membungkuk dibelakang korban, sarnbil berkata “lu tadi rnau nusuk saya lu” dan saat bersamaan tersangka langsung menusuk punggung korban satu kali menggunakan tangan kanan, korban langsung berdiri lalu tersangka kembali rnenusuk pinggang sebelah kiri korban sebanyak satu kali. 166b045a-8cb3-42d1-8954-ca815fb426fd

Setelah itu tersangka melarikan diri melewati Jl. Lamandau III dan membuang senjata tajam di saluran air pinggir jalan. Selanjutnya tersangka melarikan diri ke Palembang Sumatera Selatan. Selama dalam pelarian tersangka bekerja sebagai tukang becak di Pasar 16 Palembang.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 338 jo 351 ayat 3 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan dengan ancaman hukuman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>