«

»

Jan 02

WN Jepang Tersangka Kasus Pencabulan Ditangkap Polres Metro Jaksel

IMG-20171231-WA0066

Polres Metro Jaksel berhasil mengamankan seorang tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur di Kebayoran Baru, Jaksel. Tersangka AA (49 th) diamankan menindaklanjuti laporan dari ibu korban atas kejadian yang dialami oleh anaknya.

IMG-20171231-WA0075

Kejadian bermula pada tanggal 16 Desember 2017 di Hotel sekitar Keb.Baru, Jaksel, korban bertemu dengan tersangka dan diajak ke hotel pelaku. Sampai di hotel korban disuruh buka pakaian dan mandi.

Setelah mandi korban disuruh naik ke atas kasur lalu dicabuli oleh tersangka. Setelah itu tersangka memberikan uang kepada korban sebesar Rp 2.000.000 ( dua juta rupiah ). Setelah korban diberikan uang oleh tersangka, korban kemudian pergi.

Dari hasil penyidikan, sementara diketahui korban dari tersangka berjumlah dua orang usia 11 th dan 13 th. Selanjutnya tersangka ditahan di Rutan Polres Metro Jaksel.

Barang Bukti yang diamankan dari tersangka AA als Gonzaburou adalah satu buah pakaian dress warna biru muda dan satu buah kaos warna kuning. Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 76E Jo Pasal 82 UU RI No. 35 / 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 / 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>