KAPOLSEK JAGAKARSA SILITURAHMI DENGAN KETUA UMUM PB NU

Jagakarsa- 24 Juli 2013,

Bertempat di Komplek Yayasan Said Aqil Siroj Pondok Pesantren Luhur Jl. Mohammad Kahfi I No.22 Jagakarsa Jakarta Selatan, Kapolsek Jagakarsa Kompol HERAWATY, S.Sos, MAP, didampingi oleh Wakapolsek AKP SUPARDI, Kasi Humas, unsur Bhabinkamtibmas Polsek Jagakarsa serta Unsur dari Koramil Jagakarsa yang di Pimpin oleh Danramil Jagakarsa Kapten Inf. KHOLIDI yang didampingi oleh Babinsa Koramil Jagakarsa mengadakan silaturahmi dengan  Prof Dr KH Said Aqil Siradj MA, yang merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Selanjutnya Pak Said Aqil Siradj, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada kapolsek Jagakarsa yang baru semoga lebih bersinergi lagi dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas, tugas Polri cukup berat bersama masyarakat tugas tersebut akan menjadi ringan. serta menyampaikan bahwa jabatan Kapolsek adalah amanah, terkait dengan Yayasan Said Aqil Siroj Pondok Pesantren Luhur, mohon dukungannya dari Polsek Jagakarsa, karena pada tanggal 28 Julim2013, akan diresmikan dan akan mengundang pejabat-pejabat di pemerintahan khususnya keamanan dan kelancaran lululintas, harapan beliau acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri selaku Kapolsek Jagakarsa yang baru, Kapolsek menyampaikan komitmen bahwa Polsek Jagakarsa siap untuk melayani masyarakat dan siap bersama masyarakat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif bersama masyarakat.

This entry was posted in POLSEK JAGAKARSA and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *