Jan 30

Pengamanan Unras di KPK, Masa dari BRSK

KPK, 29-1-2015, Barisan Rakyat Sikap Koruptor
Setiabudi : Sekitar 50 Orang dari Barisan Rakyat Sikat Koruptor ( BRSK ) pimpinan M Rustam, Kamis 29 Januari 2015 pukul 11.40. wib. Melakaukan unjuk rasa di KPK.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi, gelar sepanduk dan menyampaikan tuntutannya :
1. Mendesak KPK mengusut tuntas skandal mega korupsi BLBI.
2. Tangkap dan adili pejabat pemberi SKL : Elit Partai dan pengusaha hitam yang terlibat.
3. Sita harta koruptor BLBI untuk kesehatan dan pendidikan gratis.
4. Cabut Inpres No.8 tahun 2002.
Unjuk Rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 12.40. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Dalmas Polda Metro Jaya, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru. SiK. ( Humas ).

Jan 30

Pengamanan Unras di KPK, masa dari BEM UI

KPK,29-1-2015, BEM UI
Setiabudi : Kamis, 29 Januari 2015 pukul 11.45. wib. Telah berlangsung aksi Unjuk Rasa dari Badan Exekutif Mahasiswa Universitas Indonesia ( BEM UI ) sejumlah 8 orang pimpinan Andi Aulia Rahman di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi di Loby Gd. KPK dan menyampaikan tuntutannya.
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib.
Pengamanan dilakukan oleh Dalmas Polda Metro Jaya, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru. SiK. ( Humas ).

Jan 29

KERUK SALURAN AIR

kasim 290115 2Keblama Kamis ( 29-1-2015 ) 15.00 Wib.Menanggapi keluhan warga RW 015 Tiga Pilar Kelurahan Grogol Utara ( Lurah Heni Purwanti SE, Babinkamtibmas Aiptu Kasim Utan , Babinsa Serda Krisdimara ) dengan adanya saluran air yang mampet akibat sampah yang menumpuk dan kalau hujan turun dikawatirkan akan mengakibatkan banjir disekitar pemukiman , maka dengan mengandeng dinas kebersihan yang bertugas di wilayah Kelurahan Grogol Utara saluran air yang mampet langsung diangkat sampahnya dan lumpur yang ada langsung dikeruk hingga saluran air lancar ,untuk menghindari banjir saat hujan turun , dihimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarang tempat apa lagi disaluran air dan untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan agar nyaman dan sama sama jaga kebersihan tutur Babinkamtibmas ( Humas )

Jan 29

APEL PAGI PERSONRL POLSEK PAMULANG DIPIMPIN OLEH KASAT BINMAS.

Pada hari Kamis tanggal 29 Januari 2015, Jam 09.00 Wib Kasat Binmas polres Metro Jakarta Selata n.AKBP. DRI HASTUTI. SH. Mengambil Apel Pagi di Polsek Pamulang dengan Atensi masalah Narkoba, tertib Lalulintas dan Quick Wins.20150129_090254

Jan 29

Pengarahan Kapolsek Ciputat

POLSEK CIPUTAT – Kamis, 29-Januari-2015 Jam : 08.00 Wib.

12901-15b12902-15bKapolsek Ciputat Kompol BURHANUDDIN,SH menyampaikan pengarahan disaat Apel pagi hari Kamis yang seyogyanya diambil oleh Pejabat Polres Metro Jakarta Selatan. Dikesem patan inilah menyampaikan pengarahannya kepada seluruh pesertaapel terlebih lagi para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pembinan dan patroli diwilayah binaannya. Peningkatkan pembinaan dan patroli tersebut adalah untuk mengantisipasi dengan harapan tidak berulang kali berbagai guantibmas dan kejadian terutama Curnmor R.2/R.4 yang kerap kali terjadi baik itu kendaraan yang parkir dipinggiran jalan bahkan yang berada dalam gerasi rumah serta Curat yang kerap terjadi dikontrakan dan atau ditempat kos-kosan para mahasiswa. Berikut diingatkan juga agar selurug anggota mampu melaksankan tugas pokok, fungsi serta perannya dilapangan dan terahir ucapan terimakasih kepada seluruh peserta apel dan Anggota KSK yang setia turut serta mengikuti apel rutin setiap hari kamis.-. (Humas Ciputat)*

Jan 28

APEL PAGI DAN PEMBINAAN ROHANI PERSONEL POLSEK PAMULANG.

20150121_09080320150128_090831Pada hari Rabu, tanggal 28 Januari 2015 , Jam 09.00 s/d 10.00 Wib Waka Polsek Pamulang. AKP. TATANG SYAREF Memimpin Apel Pagi Personel Polsek Pamulang dilanjutkan Pembinaan Mental dan Rohani dari Binrohtal Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU.  ROBBY CAHYADI.

Jan 28

RAPAT KOORDINASI TIGA PILAR

kapolsek 28115pageKeblama Rabu ( 28-01-2015 ) 14.00 Wib Tiga Pilar Kecamatan Kebayoran Lama Camat, Kapolsek ,Danramil mengelar rapat koordinasi bersama dikantor kecamatan yang dipimpin langsung camat Kebayoran lama Mujirin yang diikuti oleh para lurah sekecamatan kebayoran Lama kasatgas Pol PP , Dinas Kebersihan ,rapat koordinasi tentang persiapan BBJS ( Bersih Bersih Jakarta Selatan ) diwilayah Kebayoran Lama yang akan dihadiri atau dipimpin langsung wali kota Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 1 Februari 2015 yang berlokasi di kali Grogol kelurahan Kebayoran Lama Utara (Humas )

Jan 28

PENANAMAN POHON PENGHIJAUAN

kasim 280115 3Keblama Rabu( 28-01-2015 ) 11.00 Wib untuk penghijauan dilingkungan warga dan sepanjang Bantaran Kali wilayah Permata Hijau Babinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan bersama warga pemukiman Permata Hijau lakukan penanaman pohon Haur Besi yang rencana hari ini akan ditaman sebanyak 100 pohon ( Humas )

Jan 28

HIMBAUAN KAMTIBMAS UNTUK WARGA

kasim 280115 1Keblama Rabu ( 28-1-2015 ) Babinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan bersama dengan kepala Kelurahan Grogol Utara Hani Purwani SE memberikan himbauan kamtibmas pada pengurus Rt se RW 09 Grogol Utara saat berlangsung Rembuk RW pada Selasa ( 27/1 ) 20.00 Wib di sekertariat RW ,Babin menyampaikan masalah gangguan kamtibmas, penyalahganaan Narkoba serta dampak yang akan ditimbulkan serta mengajak warga untuk meningkatkan kamling ,untuk kepala kelurahan menyampaikan tentang adminitrasi kepemerintahan serta rencana kerja dalam pembangunan lingkungan kususnya dilingkungan RW, pembangunan lintasan kereta yang sebentar akan dikerjakan , kebersihan lingkungan serta penghijauan hadir pula dalam acara rembuk rw dewan kelurahan tutur ketua RW Sugianto. ( Humas )

Jan 28

Polsek Pesanggrahan Tingkatkan Patroli Malam Hari

pageopsPesanggrahan – Menanggapi laporan masyarakat tentang adanya sekelompok remaja tanggung yang sering berkumpul hingga larut malam sehingga mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga, Wakapolsek Pesanggrahan AKP Sunarto didampingi Kanit Sabhara AKP Samuel bersama anggotanya melakukan patroli malam hari Sabtu (24/1/2015).

Patroli malam yang dilakukan diwilayah kelurahan Ulujami Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan ini petugas Polsek Pesanggrahan turut dibantu oleh personil Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) sub sektor Ulujami.

Dalam patroli malam ini petugas mendapati sekelompok remaja tanggung yang sedang berkumpul di salah satu gang setelah dikumpulkan dan digeledah dan tidak ditemukan benda mencurigakan kemudian para remaja tanggung ini didata dan diberikan himbauan agar tidak melakukan aktivitas hingga larut malam karena mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga.

Wakapolsek mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan intensitas patroli malam hari demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Pesanggrahan.

Older posts «