Dec 01

ANGGOTA WAJIB SAMBANG TOGA ,TOMAS DAN ORMAS

apel-kapolsekKebayoran Lama – untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dalam rangka menghadapi penyampaian pendapat Aksi Bela Islam Jilid III , yang akan digelar pada tanggal  2 Desember 2016, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahanto.SE.SIK ,Kamis ( 1/12/2016 ) apel pagi memerintah seluruh anggota untuk sambang ketokoh Agama , tokoh Masyarakat ,Ormas yang ada di wilayah Kebayoran lama .

Minimal satu anggota sambangi satu tokoh yang ada diwilayah kebayoran lama ini tuturnya sambil berikan himbauan kamtibmas , dan meminta masukan kepada tokoh Agama , Tokoh Masyarakat maupun Ormas , serta apakah ada warga atau Jamaah yang turut dalam Demo , silakan didata untuk membantu kelancarannya , sampaikan juga bahwa Maklumat yang dikeluarkan Kapolda Metro Jaya bukan pelarangan demontrasi , tapi pelanggaran unjuk rasa yang melanggar hukum , demontrasi yang melanggar hukum misalnya demo anarkis , pemblokiran dan penutupan jalan tutup kapolsek saat berikan arahan anggota . ( humas )

Dec 01

WAKA POLSEK SAMBANGI PIMPINAN FBR

waka-polsekKebayoran lama – Waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin Masoed didampingi Kanit Reskrim Akp Budisetiyono dan Kanit Provos Aiptu Mawardi  sambangi Gardu FBR Gledek Juaraganan Grogol utara , Kamis ( 1/12/2016 ) siang

Kunjungan dan atau silaturahmi yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Ormas yang ada diwilayah Kebayoran Lama dengan Polsek Kebayoran Lama , dalam mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Kebayoran Lama yang aman dan kondosif , apalagi jelang adanya penyampaian pendapat atau DEMO yang akan digelar tanggal 2 Desember 2016 esok.

H.Solahudin selaku ketua FBR wilayah Jakarta Selatan mengatakan , siap untuk membantu menjaga keamanan serta untuk demo yang akan digelar tanggal 2 Desember dalam aksi Bela Islam Jilid III tidak ada anggota Ormas FBR wilayah Jakarta Selatan yang melapor untuk ikut demo , berhubung tidak ada yang melapor baik perorangan maupun para korwil dinyatakan tidak tutut dalam Demo tuturnya H. Solahudin. ( humas )

Nov 30

KAPOLSUBSEKTOR KUNJUNGI TOKOH AGAMA

sutijanKebayoran Lama – Kapolsubsektor Permata Hijau Ipda Sutijan silaturahmi dan atau melaksanakan kunjungan ke tokoh agama  yang berada di Masjid Nurul Anwar Jl. Kebon Nasa II Rt.02/02 Kelurahan Grogol Utara, Rabu ( 30/11/2016 ) siang.

 

Dalam kesempaan tersebut Ipda Sutijan menyampikan himbauan kamtibmas sehubungan dengan adanya penyampian pendapat di muka umum ( unras ) 2 Desember 2016 yang akan datang , kepada tokoh agama yang ada di masjid Bpk Fahmi , untuk masyarakat yang akan mengikuti Demo diharap ikuti peaturan hingga tidak terjadi pelanggaran hukum.

 

Sementara Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , mengatakan unjuk rasa tidak dilarang , namun tidak boleh mengganggu ketertiban umum dan silaturahmi ke tokoh agama tokoh masyarakat dilakukan agar terwujud sinegritas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondosif diwilayah kebayoran Lama , ( humas )

Nov 30

PATROLI POLSEK HIMBAU PENGEMUDI OJEK ONLINE.

imam-patkoKebayoran lama – Petugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran lama Aiptu Imam Royani yang sedang lakukan patroli , sempatkan himbau pengojek online yang sedang menunggu order , Rabu ( 30/11/2016 ) siang.

 

Aiptu Imam Royani dan Aiptu Nyata petugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama berikan himbauan kamtibmas , kepada pengemudi Ojek On Line yang sedang menunggu Order di salah satu Pos yang ada Jl. Ciputat raya Pondok Pinang , selalu taati aturan lalu lintas , jangan melawan arus demi keselamat baik diri sendiri dan penumpangnya tutur Aiptu Imam , kepada Pengojek Online Randi yang sedang menunggu Order , jaga kekompakan antara kawan dan jangan lupa apabila ada hal hal atau terjadi gangguan kamtibmas saat melintas segera beritahukan kepada petugas polisi ,melalui telpon darurat 110 dan akan diterima  kantor polisi terdekat. ( humas )

Nov 28

BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI

widodo-di-sekolahKebayoran Lama – Menjelang dibukanya penerimaan Bintaro Polri pada tahun anggaran 2017 , Polsek Kebayoran Lama melakukan sosialisasi baik kepada masyarakat umum maupun pada sekolah yang ada diwilayah Kebayoran Lama.

Untuk menjaring beberapa siswa dan siswi pelajar yang ada diwilayah Kebayoran lama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo lakukan sosialisasi jelang penerimaan Polisi tahun 2017 di SMK Makarya Jl. Harun Kebayoran Lama , ( Senin 28/11/2016 )

Pendaftaran Calon Anggota Polri tahun 2017 segera akan dibuka tutur Aiptu Widodo adapun secara umum untuk mendaftar persyaratannya adalah :

Pertama Warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita

Kedua Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ketiga Setia Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Pancasila an UUD 45

Keempat Pendidikan paling rendah SMU/ sederajad.

Kelima Usia minimun 18 tahun( pada saat dilantik menjadi Polri )

Keeman Sehat Jasmani dan rohani yang diyatakan Dokter

Ketujuh Tidak Pernah dipidana pada suaatu kejahatan / dinyatakan dengan SKCK

Kedelapan Jujurdan berkelakukan Baik

Sebilan lulus pendidikan dan pelatihan dalam pembetukan anggota Polri.

 

Pendaftaran sampai dengan pendidikan Colon Bintara Polri tidak dipungut Biaya maka dari itu untuk menghindari pandangan negatif terhadap proses penerimaan Calon Bintara Polri dengan cara membuka Pendaftaran ini secara transparan dan jangan percaya terhadap oknum yang  meminta imbalan dan menjamin akan diterima menjadi Polisi tutur Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE,SIK melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo. ( humas )

Older posts «