Apr 30

PENEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS.

raka

Kebayoran lama – Telah ditemukan mayat seorang laki – laki tanpa identitas di Jl. Ciputat Raya depan kantor Selapa Polri Rt.08/07 Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Sabtu ( 30/4 ) 10.00 Wib.

 

Saat dilakukan pengecekan oleh Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan , diduga meninggal karena sakit dan diperkirakan berumur 60 tahun korban dikirim ke RS Fatmawati untuk divisum guna mengetahui penyebab kematian korban secara medis, apabila ada warga yang merasa kehilangan keluarga dengan cirri seorang laki kira kira berumur 60 tahun , silakan dilakukan pengecekan di RS Fatmawati atau menghubungi Polsek Kebayoran lama. ( humas )

Apr 30

Wakapolsek Donor Darah Saat Acara Bhakti Sosial.

widodo wkapolsek

Kebayoran Lama – Forum RW dan LMK Kelurahan Kebayoran Lama Selatan bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta , melakukan kegiatan Bhakti social di halaman Masjid Nurul Iman Jl. Darma Putra XI Rt.13/07 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo melaporkan dalam Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Forum RW dan LMK tersebut yaitu , Donor Darah , pengobatan Gratis yang dipimpin oleh Dokter Fauzi serta pemeriksaan Gula darah , Asam Urat , Kolesterol , Bekam serta Refleksi dengan mengambil tema Mengokohkan peran serta lembaga RW – LMK agar lebih menjadi peduli mandiri dan kreatif.

Dalam Kesematan tersebut Waka Polsek Kebayoran lama Akp Samsudin .M yang hadir bersama dengan Komandan Koramil dan Camat Kebayoran lama ,menuturkan kegiatan Bhakti sosial ini sangat baik untuk dilakukan tetapi jangan hanya dilakukan satu kali aja tetapi kalau bisa dapat dilakukan secara berkala , karena sangat membantu masyarakat . ( humas )

Apr 30

Kapolsek Olah Raga Bersama Dengan Petugas Keamanan Wisma Pondok Indah.

abu kapolsek 1 kapolsek 2Kebayoran Lama – Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kapolsek, Komisaris Polisi H. Agus Rizal. SH, melaksanakan olahraga bersama dengan Petugas Security Wisma Pondok Indah yang dipimpin Cip Security Toto, kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman perparkiran Wisma Pondok Indah Jl. Sultan Iskandarmuda Kelurahan Pondok Pinang , Sabtu ( 30-04-2016) Jam : 07.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar melaporkan anggota Polri dan Security yang ikut dalam olah raga berjumlah 75 anggota , setelah diberikan arahan kapolsek dilanjutkan lari, senam dan ketrampilan menggunakan tongkat polisi dan Borgol.

Menurut Kapolsek bahwa dalam kegiatan kebersamaan olah raga tersebut selain untuk menjaga stamina dan kesehatan badan para personel Polsek Kebayoran Lama juga untuk membangun tali silaturahmi dan keakraban antara personel Polsek Kebayoran Lama dengan para petugas Keamanan dilingkungan Wisma Pondok Indah yang mana Security adalah sebagai kepanjangan tangan Polisi dalam melakukan pengamanan.

“Dengan terjaganya stamina tubuh dan kesehatan badan personel Polsek Kebayoran lama ini untuk dapatnya menunjang kelancaran pelaksanaan tugas operasional dan kegiatan diwilayah Polsek Kebayoran Lama yang cukup padat dan kompleks,” katanya.( humas )

Apr 29

Kapolsek Kebayoran Lama lakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga RW 01 Grogol Utara .

kapolsek 1 kapolsek

Kebayoran Lama – Sejak awal Komisaris Polisi H.Agus Rizal .SH menjabat sebagai Kapolsek Kebayoran Lama , beliau sangat giat melakukan silaturahmi kepada masyarakat , hal ini dilakukannya semata – mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai polisi pengayom, pelayan, dan pelindung masyarakat dan ingin membuat situasi kamtibmas di Wialayah Kebayoran Lama berjalan aman , kondusif dan damai antar sesama masyarakat baik itu pendatang maupun pribumi.

Jum’at ( 29 April 2016 ) Jam : 20.00 Wib Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal SH, didampingi waka Polsek Akp Samsudin serta Para Kanit Polsek , Kapolsubsektor , Babinkamtibmas dilingkungan Polsek Kebayoran Lama melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan warga RW 01 Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan di Jl. Tanah Baru Rt.02/01.

Sebelum Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH memberikan himbauan kamtibmas ,oleh ketua RW 01 Grogol Utara Bp. Hairul Yahya , mengucapkan selamat datang Kepada Kapolsek dan Jajarannya ,kepada kepala Kelurahan Grogol utara, ketua RW memberikan informasi bahwa lingkungan RW 01 terdiri dari Rt 01 sampai Rt 08 ,yang malam ini semua hadir beserta ibu ibu PKK , Pos yandu , Jumantik dan tokoh masyarakat juga hadir, pada kesempatan silaturahmi kamtibmas ini, ketua RW menyampaiakan situasi wilayah yang selama ini termasuk aman dan dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan.

Kapolsek Kebayoran Lama dalam silaturahmi pertama memperkenalkan diri serta seluruh perwira dan babinkamtibmas yang ikut hadir tentang tugas dan fungsi dari masing masing Unit dan menyampaikan pula tujuan dari silaturahmi dengan masyarakat , silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan antara masyarakat dan kita selaku pengemban tugas sebagai polisi yang ada diwilayah ini , kedua untuk mempermudah komonikasi antara masyarakat dan polisi seperti di contohkan missal warga akan mengurus SKCK belum mengetahui syaratnya biar tidak bolak balik silakan hubungi Kanit Intel yang telah dicatat no HP nya , dan juga permasyalah lain karena apa polisi ini selama 1 x 24 jam siap diganggu untuk melayani masyarakat , kapolsek juga menyampaikan tentang upaya yang dilakukan dalam menanggulangi gangguan kamtibmas , dengan adanya anak anak yang berkumpul pada malam hari hingga terjadi tawuran , masyalah penyalgunaan narkotika , masyalah pencurian kendaraan bermotor , masyarakat juga dihimbau pula bahwa menciptakan keamanan itu harus diawali dari dirinya sendiri lanjut kepada keluarga dan kepada lingkungan . ( humas )

Apr 29

Patroli 4064 melakukan pengaturan arus lalu lintas di TL Koperasi

20160429055035

Bripka Suwar butir patroli 4064 polres metro jaksel melakukan pengaturan arus lalu lintas di TL Koperasi Kel Jatipadang Kec Pasarminggu Jakarta selatan hari Jumat 29 April 2016 jam 16.30 wib. disaat warga masyarakat pulang kerja. Read the rest of this entry »

Apr 29

Pengaturan Arus Lalulintas Di Pertigaan Belakang Kedubes Malaysia, Setiabudi, Jakarta Selatan.

20160429055036Jumat 29/4/2016 pkl 17.00 wib Aiptu Dedi Yunanto dan Aiptu Sutrisno Patko 4036 Polsektro Setiabudi, Polres Jakarta Selatan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Belakang Kedubes Malaysia, Kelurahan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016). Read the rest of this entry »

Apr 29

Patko Polsek Cilandak Pengamanan Route Wakil Gubernur DKI.

20160429055038

Pada hari Jum’at tanggal 29 April 2016 sekitar jam: 11.33 Wib awak Patko 4071 Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Padmono dan Aiptu Momon Yusuf melakukan tugas pengananan route atas kunjungan Wakil Gubernur DKI Bapak Djarot Syaiful Hidayat. Read the rest of this entry »

Apr 29

Aiptu Heri Suhendra anggota Pospol Kemang Pengaturan bubaran Sekolah New Zealand Kemang.

20160429055059

Mampang – Jum’at, 29/4/2016 Jam.14.45.Wib Aiptu Heri Suhendra Anggota Pospol Kemang Polsek Mampang Polres Metro Jakarta Selatan Pengaturan di Pertigaan Kemang Selatan I bubaran Sekolah New Zaeland Kemang. Read the rest of this entry »

Apr 29

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK, masa dari Aliansi Jaringan Aksi Lawan Ahok “.

20160429055102 (1)

Jumat 29/04/2016 pkl 11.15 WIB, di Ktr KPK Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi giat unras dr Jaringan Aksi Lawan Ahok (JALA) lk 6 org. Pp Sunarto. Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi, membawa poster dan menyampaikan tuntutannya ” Agar KPK usut tuntas dugaan Korupsi dalam kasus pembelian lahan rumah sakit Sumber Waras “. Read the rest of this entry »

Apr 29

Tipu Tahanan Narkoba, Deddy Gadungan Dibekuk

Jakarta-Seorang pria bernama Deddy (39) digelandang polisi lantaran menipu tahanan narkoba di Polsek Kebayoran Baru, Jaksel. Dia mengaku-aku sebagai ponakan Jenderal dan bisa membebaskan tahanan.

Peristiwa itu berawal dari tertangkapnya seorang pria bernama Samin (45) lantaran menjadi pengedar narkoba di Kebayoran Baru, Jaksel. Samin pun kerap dijenguk adik iparnya yang bernama Rita (40). Rita yang iba dengan kondisi Kakak iparnya itu akhirnya berniat membebaskan Samin. Read the rest of this entry »

Older posts «