Nov 28

Pererat Solidaritas Polsek Pesanggrahan Bersama TNI Gelar Apel Bersama

APELSAMAPesanggrahan – Dalam rangka mempererat solidaritas dan menjalin tali silaturahmi Polsek Pesanggrahan bersama Batalyon Arhanudse 10 dan Koramil 04 Kebayoran Lama menggelar apel bersama di halaman Mapolsek Pesanggrahan Kamis (27/11).

Apel gabungan yang diadakan oleh Polsek Pesanggrahan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol H. Deddy Arnady selaku inspektur apel.

Acara ini juga dihadiri oleh unsur pimpinan dari Danramil 04 Kebayoran Lama Kapten TNI Aryan PW dan Komandan Kompi Arhanudse 10 Kapten Arh Helmy Ariyansyah.

Dalam arahannya Kapolsek Pesanggrahan berpesan kepada seluruh jajaran TNI Polri diwilayah Pesanggrahan agar tetap mempertahankan sinergitas dan hubungan yang telah terjalin dengan harmonis selama ini.

Selain itu ia juga mengajak untuk selalu bahu membahu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bagi seluruh masyarakat diwilayah Pesanggrahan.

Usai melaksanakan apel bersama para prajurit melanjutkan dengan acara ramah tamah dan joget bersama.

Nov 28

Pengamanan Unjuk Rasa Buruh di Kemenakertrans RI, Jalan Jendral Gatot Subroto

Depnaker, 26-11-2014, Demo BuruhDepnaker, 24-11-2014, Buruh
Humas Setiabudi : Sekitar 800 Orang dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia ( KSPI ), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ( FSPMI ) Pimpinan Said Iqbal dan Baris Silitonga, Serikat Pekerja Nasional ( SPN ) pimpinan Iwan Setiawan. Federasi Serikat Pekerja LEM SPSI, Rabu 26 November 2014 pukul 16.20. wib. Melakukan unjuk rasa di Kantor Kemenakertrans RI, Jalan Jendral Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam aksinya masa aksi melakukan Orasi-orasi, gelar sepanduk dan menyampaikan tuntutannya :
1. Buruh dan Rakyat tolak kenaikan BBM, UMP/UMK = BF KHL.
2. Tolak Penangguhan upah minimum dan meminta kenaikan UMP DKI Jakarta Rp. 3.000.000,-
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 18.45. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya, Pam Ovit Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Audie S latuheru SiK, dan hadir dalam pengamanan tersebut Kapolres Metro Jakarta-Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat SiK, MH.

Nov 27

PENGAMANAN PRESIDEN

JOKOWIKeb.Lama Kamis ( 27-11-2014 ) Siang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi datang di RS. Pondok Indah Jl. Sekolah Duta Pondok indah membesuk Bp. Bob Sadino dan Sultan Ternate Bp. Drs.H.Mudaffar Sjah anggota DPD-RI yang sakit dan menjalani perawatan di Rumah sakit Pondok Indah , mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas POLRI dan TNI melakukan pengamanan langsung di lokasi dipimpin langsung Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol .Wahyu Hadiningrat Sik.MH dan Komandan Kodim 0504 Jakarta Selatan Aminudin.SE , hingga Presiden meninggalkan RS situasi aman ( Humas )

Nov 27

APEL ANGGOTA OLEH KASIWAS

kasiwas pageKeb.Lama Kamis ( 27 – 11 – 2014 ) 09.00 Wib Kasiwas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Muliansen Sembiring selaku Pejabat Polres memberikan arahan kepada anggota Polsek Kebayoran Lama saat apel pagi halaman apel Mapolsek , seluruh anggota diminta dalam melaksanakan tugas harus secara humanis ,untuk penanganan kasus kasus yang sudah dilaporkan segera dikerjakan dengan baik untuk petugas Patroli sentuh dilokasi lokasi yang sering terjadi kejahatan sehingga tidak timbul kejahatan ajak masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas , dilanjutkan pemeriksaan kebersihan lingkungan Mapolsek dan ruang tahanan ( Humas )

Nov 27

PENYULUHUNAN PELAJAR SMP AL- FAJAR

SMK ALFAJAR pageKeb.Lama Kamis ( 27 – 11 – 2014 ) 08.00 Wib Sebanyak 146 Siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Klas IX Yayasan Pendidikan Islam Al Fajar Jl. Sultan Iskandarmuda No.32 Kelurahan Kebayoran Lama Utara , diberikan himbauan kamtibmas oleh Unit Bimas Polsek Kebayoran Lama tentang Kenakalan Remaja( Pencegahan perkelahian antar Pelajar ) , Penyalahgunaan Narkotika dan Tentang Peraturan Berlalulintas yang disampikan oleh Panit Bimas Ipda Suradi , Babinkamtibmas Aiptu Gita dan Aiptu Nasir , sebelum penyuluhan atau himbauan para siswa diberikan arahan oleh Kepala Sekolah Ibu Dra.Hj.Yunia Achirita P didampingi oleh wakil Kepala sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Bp. Mansyur dan guru lainnya , siswa dan siswi supaya tekun dan menyimak apa yang disampikan oleh Petugas Kepolisian dan diminta untuk menanyakan langsung apa yang disampaikan tetapi tidak dimengerti tutur kepala sekolah saat mengakiri arahannya dilanjutkan penyuluhan dan hingga berakir pukul 11.30 Wib berjalan dengan tertib. ( Humas )

Nov 27

Kapolsek , danramil kanit lantas /binmas nongkrong

Humas tebet, senin 24 november 2014, Kapolsek kompol ketut sudarma, danramil kapten inf surya lesmana, kanit lantas akp jamaludin, kanit binmas akp widodo nongkrong di jalan menteng pulo menunggu giat anzac day selesai.9a

Nov 27

Bersih bersih jakarta selatan

Humas tebet, senin 24 november 2014, 9cKapolsek tebet kompol ketut sudarma, danramil kapten inf surya lesmana dan camat tebet drs mahludin mendampingi wakil walikota jaksel dalam kegiatan bersih bersih jakarta selatan bertempat di bantaran kali ciliwung kel kebon baru beberapa waktu yang lalu.

Nov 27

Posko banjir polsek tebet

Humas tebet, seni 24 november 2014, Kapolsek tebet kompol ketut sudarma dan kanit binmas akp widodo mengecek sekaligus mendirikan posko banjir polsek tebet di depan mesjid attahiriyah kel bukit duri tebet jaksel untuk mengantisipasi banjir di wilayah tebet.9b

Nov 27

Giat ”anzac day” di menteng pulo

Humas tebet, senin 24 november 2014, Kegiatan ” anzac day ” hari pahlawn negara negara persemakmuran tanggal 16 november 2014 9berlangsung di makam pahlawan negara persemakmuran menteng pulo kel menteng dalam kec. tebet jaksel.

Nov 27

TEPAT PUKUL 18.00 WIB AKSI UNJUK RASA DI DEPAN IISIP JAKARTA BUBAR

unras iisipiisip unras
Humas/Karsa, 26-11-14,-, Berkat Koordinasi dan komunikasi yang baik yang dipimpin Karsa 1 dengan Pimpinan Aksi Unjuk Rasa yang dimulai pukul 17.00 Wib, dari elemen Mahasiswa IISIP dan STKIP Kusuma Negara Jakarta yang tergabung dalam “Komando Jakarta Melawan” Kenaikan Harga BBM, yang melakukan aksi di depan Kampus IISIP Jakarta Jalan Lenteng Agung Raya tepat Pukul 18.00 Wib, selesai dan Mahasiswa yang berjumlah sekitar 30 Orang kembali masuk kedalam Kampus.
Hal tersebut dapat terlaksana dengan baik, terpadunya dari masing-masing Fungsi/ unit yang mengemban TUPOKSI Kepolisian, mulai dari Unit bekerjanya Unit deteksi, dilanjutkan dengan Binmas, Patko/Lalulintas , Serse dan Humas yang di Kendalikan Kapolsek Jagakarsa Kompol Hj. Husaimas,SH.MH., dengan melakukan koordinasi dengan Pimpinan Kampus / Rektor IISIP Jakarta Bpk. Ir. Ilham P. Hutasuhut, MM., dan Purek III serta Komunikasi dengan Pimpinan Aksi Sdr. Dedy, disepakati bahwa aksi Unras di laksanakan didepan Halte, tidak menutup jalan dan tidak bakar ban serta mentaati aturan bahwa aksi Unras diperbolehkan hanya sampai pukul 18.00 Wib.
Dalam Pengamanan aksi Unras tersebut Kapolsek Jagakarsa mengutamakan pola persuasive dengan lebih mengedepankan personil dari Polsek dan lalulintas untuk mengatur lalin, sedangkan pasukan Brimob dan Dalmas Polres/pemukul diposisikan tidak kelihatan, Selama aksi berlangsung situasi aman terkendali kekuatan Pam 110 Personil dari Brimob Mabes, Sabhara Polres 16 Personil dan 30 Personil dari Polsek Jagakarsa demikian Kapolsek Jagakarsa menyampaikan ( Humas Polsek Jagakarsa).

Older posts «