Sep 23

JOKOWI PRESIDEN TERPILIH MENGHADIRI SEMINAR DAN KULIAH UMUM DI LIPI

JOKOWI, SELASA, 16 SEPT

HUMAS MAMPANG : Selasa,16 September 2014 Jam.15.00.Wib Joko Widodo Presiden terpilih 2014-2019Menghadiri Seminar dan Kuliah Umum (Public Lecture) yang diselenggarakan oleh Pusat Penelitian Politik LIPI. Jokowi hadir dalam rangka mengisi acara seminar dan Kuliah Umum, adapun Thema yang diangkat : Menyambut Penguatan Lembaga Riset dalam Kebijakan Pemerinrah dan Pembangunan Nasional. Dalam acara tersebut akan dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari Peneliti Kementerian/Lembaga, Akademisi Universitas serta Pemerhati pemikiran Politik Indonesia. Kegiatan berlangsung hingga Jam. 16.30.Wib dan Jokowi Presiden terpilih 2014-2019 meninggalkan Kantor LIPI dengan aman

Sep 23

WAKA POLSEK PIMPIN PENGAMANAN JOKOWI PRESIDEN TERPILIH KE GEDUNG LIPI

PAM LIPI, JOKOWI, SELASA

HUMAS MAMPANG : Selasa, 16 September 2014, Jam. 14.30.Wib Waka Polsek Mampang AKP. Yulianto bersama 15 anggota bergabung dengan Anggota Pas Pampres dan anggota Lantas Polda Metro Jaya menyambut dan Pengamankan Joko Widodo Presiden terpilih 2014-2019 akan hadir di Kantor LIPI Jl. Gatot Subroto no.10 Kuningan Barat-Mampang Prapatan. Joko Widodo hadir di Kantor LIPI dalam rangka mengisi acara Seminar dan Kuliah Umum (Public Lecture) yang diselenggarakann oleh Pusat Penelitian Politik LIPI.

 

Sep 23

3 (tiga) Remaja merampok sopir taksi 2(dua) ditangkap Polisi

Pasarminggu :  Polsek Pasarminggu pada hari Selasa tanggal 23 September 2014 sekitar pukul  04.00 Wib di Rumah Sakit JMC berhasil mengamankan 2(dua) remaja  yang berinisial BS  (18) dan FJ (16)   yang melakukan perampok sopir taksi expres B 1984 BTI  yang bernama : Joni Efendi (54) sedangkan 1(satu) remaja lagi yang berinisial SB  berhasil melarikan diri adapun barang bukti yang berhasil ikut doa,amlam berupa 1(satu) bilah pisau dan 1(satu) belah samurai , adapun keronologis kejadiannya pada hari Selasa tanggal 23 September 2014  ketiga remaja yang berinisial BS (18) , FJ (16) dan SB naik taksi expres meinta diantar ke Kemang tetapi sesampainya di Jl {ejayem Barat III  [elaku BS minta supaya taksi belok tepat di yempat yang sepi [elaku BS menodongkan pisau yang dibawanya  dari belakang sopir yaksi ,  tetapi sopir taksi melakukan perlawanan sehingga posau ditersebut walaupun sempat melikao lehernya berhasil direbut selanjutnya di tusukan ke kearah perut pelaku sedangkan FJ dan SB berhasil keluar dari dalam taksi tersebut selanjutnya pergo , dalam perjalanan kabur tersebut BS dan FJ sempay meminta pertolongan kepada pengendara sepeda motor untuk diantar ke Rumah sakit JMC ,sedangkan sopir taksi yang terluka itu juga pergo berobat ke Rumah sakit yang sama sehingga antara korban dan pelaku bertemu di tempat tersebut , selanjutnya sekiyat jam 04.00 Wib Polisi dari Polsek Pasarminggu datang untuk mengamankan kedua pelaku tersebut ,  sampai saat ini unit serse Polsek Pasarminggu masih memburu rekan pelaku yang berinisial  SB dan perkaranya di tangani unit Reskrim Polsek Pasarminggu.

Sep 23

Pengamanan Kunjungan Wapres RI Boediyono di Gedung Usmar Ismail, Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi

Koordinasi Pam Bima di Umar Ismail 23-9-14
Setiabudi : Wakapolres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Musa Tampubolon SH, SiK, MSi Koordinasi dengan Dan Dim Jakarta-Selatan Letnan Kolonel Ifantri Ali Aminudin, Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audi S Latu Heru SiK dan Kabak Ops Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisris Besar Polisi Siswono pada hari Selasa 23 September 2014 pukul 07.30. wib. di Gedung Perfileman Usmar Ismail, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Koordinasi adalam rangka pengamanan Kunjungan Wapres RI Bp. Budiyono di Gedung Perfileman Usmar Ismail. Berlangsung aman dan kondusif. ( Humas ).

Sep 23

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK, masa dari Aliansi Rakyat Bersatu ( AKRAB ).

KPK,23-9-2014---
Setiabudi : Selasa tanggal 23 Sept 2014 pukul 13.40 wib di kantor KPK, Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi, Jakarta Selatan telah berlangsung giat unjuk rasa dari Aliansi Rakyat Bersatu (AKRAB) berjumlah 50 orang pimpinan Sdr. Laode Kamaludin & Dhava Cast.
Dalam aksinya massa aksi melakukan orasi-orasi dan menyampaikan aspirasinya :

“ Agar KPK Usut tuntas dugaan adanya Penyelundupan Limbah Beracun (B3) pada th 2006, penyalahan anggaran APBN dalam PON Riau th 2012 dan Dugaan kasus korupsi di bidang migas “.
Selanjutnya Pkl 15.10 wib giat selesai masa aksi membubarkan diri dengan Tertib.

Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Wardin Palada. ( Humas ).

Sep 23

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK Masa Dari Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Anti Koruptor (GAMPAK)

KPK, 23-9-2914
Setiabudi : Selasa 23 September 2014 jam 12.45 wib di kantor KPK, Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi, Jakarta Selatan telah berlangsung giat unjuk rasa dari aliansi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Anti Koruptor (GAMPAK) berjumlah 15 orang pimpinan Sdr. Arif Armada. Kedatangan massa aksi untuk meminta KPK untuk menuntaskan kasus-kasus korupsi yang terdapat di SKK Migas.

Dalam aksinya massa aksi melakukan orasi dengan menyampaikan aspirasinya :
1. Usut tuntas korupsi di sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia.
2. Lanjutkan pemeriksaan terhadap nama-nama yang di duga terlibat dalam kasus suap SKK Migas dan Kementrian ESDM dari kalangan anggota DPR RI Komisi 7.
Pada pukul 12.55 wib perwakilan massa aksi (Arif Armada & Safa) menyerahkan ayam jago kepada pihak KPK, sebagai simbol keberanian KPK untuk mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang terjadi di SKK Migas, dan diterima oleh Ibu Yeye selaku Humas.
Selanjutnya 13.00 wib giat selesai massa aksi membubarkan diri situasi kondusif.

Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Wardin Palada. ( Humas ).

Sep 23

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK masa dari aliansi PP HIMMAH (Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwasliyah).

KPK,23-9-2014 --
Setiabudi : Selasa 23 September 2014 pukul 12.10 wib. di Kantor KPK telah datang massa dari aliansi PP HIMMAH (Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwasliyah) berjumlah 10 orang, pimpinan Sdr. Heri WK. Kedatangan di kantor KPK untuk meminta pengusutan dan penuntasan kasus korupsi di Kabupaten Simalungun.

Pada pukul 12.15 wib 3 orang perwakilan massa, yakni : Sdr. Dedi Haryono, Muchsin dan Naro Holoan Harahap, mereka diterima oleh bpk Wahyudi selaku dumas KPK. Dalam pertemuannya tersebut perwakilan massa menyerahkan press realis yang intinya :

”  PP HIMMAH Meminta KPK untuk segera mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di Kabupaten Simalungun “.

Unjuk Rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 12.25 wib.

Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Wardin Palada. ( Humas ).

Sep 23

Pengamanan Unjuk Rasa Masa dari Lingkar Mahasiswa dan Pemuda Jabar

KPK,23-9-2014 -
Setiabudi : Selasa 23 September 2014 pukul 12.25 wib di kantor KPK, Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi, Jakarta Selatan telah berlangsung giat unjuk rasa dari aliansi Lingkar Mahasiswa dan Pemuda Jabar yang berjumlah 7 orang, pimp. Sdr. Erik.

Dalam aksinya massa aksi melakukan orasi-orasi, membagi-mbagikan Prese Realase dan menyampaikan sikapnya :

1. Meminta KPK proaktif utk mengajukan surat tertulis terkait peninjauan dan pengawasan yg dilakukan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan BI (Bank Indonesia) terhadap pelaksanaan operasional Bank Jabar Banten.
2. Agar KPK menindak tegas oknum-oknum baik dari pihak Bank, pihak pemerintahan maupun dari pihak-pihak lain yang terbukti terlibat dalam kasus Bank Jabar Banten.
3. Meminta KPK mengambil seluruh proses penegakan hukum terhadap korupsi yang terjadi pada Bank Jabar Banten sejak th 2010 s/d sekarang yang selama ini dilakukan oleh Kejaksaan Agung.
Pada pukul 12.30 wib 2 orang perwakilan massa aksi : Sdr. Erik & Wahid menemui pihak KPK dan diterima oleh Bpk. Wahyudi selaku dumas KPK.
Selanjutnya pada pukul 12.32 wib giat selesai, massa aksi membubarkan diri dengan aman dan tertib.
Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Wardin Palada. ( Humas ).

Sep 23

Press Release kasus curat pembobol toko Silver phone. Empat pelaku dapat diringkus

POLSEK CIPUTAT > Selasa, 23-September-2014 Jam : 14.00 WIB.

9230192302

Jajaran Reskrim Polsek Ciputat berhasil menangkap 4(empat) Orang Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan (yang terjadi pada hari Sabtu,13 September 2014) terhadap sebuah “Toko Silver Phone” yang terletak di Jalan Dewi Sartika No.87 Ciputat Kota Tangerang Selatan (TKP).

Pelaku yang berinisal CEL alias CANDRA (Jakarta/29 Thn), Laki-laki, yang ditangkap pertama kali didaerah Kp. Sanja Citeureup Kabupaten Bogor. (Selasa sore,16 September 2014) yang selanjutnya dikembangkan dan berhasil 3(Tiga) Pelaku lagi ditangkap disebuah kontrakan yang tidak jauh dari tempat penangkapan CANDRA diKp.Sanja Citeruep Bogor. Ketiga pelaku masing-masing berinisial DR alias DEMMY(Bekasi/36Thn), SA alias ALIM (Gresik/29 Thn) dan M alias TOPA (Gresik/32 Thn) berikut barang bukti berupa handphone.

Berhasilnya pengungkapan dan penangkapan empat pelaku tersebut oleh Jajaran Reskrim Polsek Ciputat dipimpin oleh AKP BUDI HARJONO bermula dari sebuah handphone (HP) blackberry milik pelapor/korban yang hilang yang kemudian dicoba undang PIN Blackberry dan diterimanya, maka dari situlah berpura-pura sebagai perempuan yang ingin berkenalan dan ketemuan dengan pelaku. Pelaku CEL alias CANDRA menanggapinya hingga berjanji bertemu disuatu tempat daerah Kp.Sanja Citeureup Bogor.

Adapun pelapor/korban CIN FRENGKY CUWONDO, Singkawang/28 tahun, laki-laki, Katholik, Wiraswasta, Alamat Toko Silver Phone Jalan Dewi Sartika No.87 Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (TKP). Datang ke Polsek Ciputat pada hari Sabtu tanggal 13 September 2014 Jam : 18.45 Wib, yang melaporkan bahwa tokonya telah dibobol maling dan isinya sejumlah Handphone hilang dengan kerugian ratusan juta rupiah.

Hasil pemeriksaan kepada para pelaku/tersangka tersebut menerangkan bahwa benar telah melakukan pencurian dengan pemberatan di Toko Silver Phone dan berhasil mengambil barang hasil curiannya berupa Handphone berbagai merk/type. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku diamankan di Polsek Ciputat guna diproses lebih lanjut.-

 

Sep 23

PENYULUHAN NARKOBA DI SEKOLAH TINGGI PARIWISATA SAHID JAKARTA DARI BADAN NARKOTIKA NASIONAL.

Pada hari Selasa, tanggal, 23 September 2014, Jam. 10.00 Wib, Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta di Jl. Kemiri Raya – Pondok C20140923_093907abe Udik – Pamulang, Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasioal Melakukan Penyuluhan Narkoba Terhadap Mahasiswa/wi Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, yang dihadiri oleh 350 Maahasiswa/wi, Nara Sumber Drs.ASLI MANAU ( BNN Pusat) dan AKP. SAINAN LOBIS  ( Kanit Serse olsek Pamulang).
20140923_101938

Older posts «