Oct 30

TELKOM PUSAT JL. GATOT SUBROTO DI DEMO KAMERAT

UNRAS, KAMIS, 30 OKTOBER 2014

HUMAS MAMPANG : Kamis, 30 Oktober 2014 Jam. 11.30. Wib Kanit Patroli Inspektur Satu Polisi Yusroni di dampingi Kanit Intel Inspektur Satu Dodi Abdul Rohman S.Sos bersama 25 personil Polsek Mampang dan 5 personil IPP di pimpin Aiptu Sugiyono melaksanakan Pengamanan di Kantor Telkom Jl. Gatot Subroto yang di Demo KAMERAD. Masa KAMERAD yang berjumlah 50 orang yang dipimpin HARIS PERTAMA mengadakan Orasi di depan Gedung Telkom Jl. Gatot Subroto, Orasi yang disampaiakan : 1). Bataklan Penjualan PT. Dayamitra Telekomunikasi ( MITRATEL) kepada PT. TBIG oleh PT. Telkom, 2). Menteri Perekonomian RI Sofyan Djalil, Menteri BUMN RI Rini Soemarno dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro untuk segera membatalkan Transaksi curang dan Korup dengan Modus SWAP saham Mitratel dengan TBIG yang sangat merugikan negara dan hanya menguntungkan TBIG, pribadi direksi Telkom dan Oknum-oknum tertetu, 3). Meminta kepada DPR, BPK dam KPK untuk segeramengusut kerugian negara dan Pelanggaran hukum yang ditimbulkan dari Keputusan Direktur Utama Telkom Arief Yahya mengakuisi 13,7% saham TBIG dengan SWAB/tukar 100% saham Mitratel, 4). Batalkan Akusisi, usut KKN Arief Yahya-Trenggono-Edwin Surya Djaya Cs. Orasi berlangsung damai dan aman, Jam. 11.55.Wib selesai dan meninggalkan PT. Telkom.

Oct 30

KAPOLSEK DI DAMPINGI WAKA POLSEK DAN PARA KANIT BLUSUKAN KE WARGA

KAPOLSEK BLUSUKAN, KAMIS, 30 OKT

HUMAS MAMPANG : Kamis, 30 Oktober 2014 Jam. 10.00.Wib Kapolsek Mampang Kompol Bambang Hari Wibowo SIK, MSi didampingi Waka Polsek AKP Dra. Helmiyah dan Para Kanit melakukan Blusukan ke Warga dan Silaturahmi di Kediaman : H. Abdul Rohim Muntaha di Jl. Mampang Prapatan XIV Kelurahan Tegal Parang. Dalam Silaurahmi tersebut Kapolsek memperkenalkan Waka Polsek yang Baru, H. Abdul Rohim Muntaha terima kasih atas Kunjungan Kapolsek dan Rombongan di Kediamannya. Sebelum Kapolsek meninggalkan kediaman H. Abdul Rohim Muntaha mohon apakah ada Syaran, H. Abdul Rohim memohon Kapolsek : 1). Kerja sama anggota Polsek dengan Mitra FKPM agar di tingkatkan, 2). Anggota Patroli bersama sama untuk antisipasi Tawuran yang sering terjadi pada pagi Dini hari pada malam Liburan, terutama pada Sabtu Malam minggu sering terjadi Tawuran di Jl. Tegal Parang Utara dan Mampang Prapatan Raya, 3). Bilamana berkenan Kapolsek dan anggota masuk Frekwensi FKPM Tegal parang, tujuannya untuk mensuport FKPM dan lebih bersemangat.

Oct 30

PARA KANIT DAN ANGGOTA BABINKAMTIBMAS TERIMA ATENSI KAPOLSEK

KAPOLSEK APP KANIT, ANNGOTA BABIN, KAMIS, 30 OKT

HUMAS MAMPANG : Kamis, 30 Oktober 2014 Jam. 09.30.Wib Kapolsek Mampang Kompol Bambang Hari Wibowo SIK, MSi didampingi Waka Polsek AKP Dra Helmiyah menyampaikan beberapa Atensi kepada Para kanit dan Babinkamtibmas. Atensi yang disampaikan Kapolsek kepada para Kanit agar tetap memperhatikan anggotanya dalam melaksanakan tugas di lapangan, Untuk anggota Babinkamtibmas tetap adakan Kordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Mitra FKPM yang ada di Wilayah. Lakukan Sambang dan silaturahmi ke Wilayah, Buat Laporan dan Dokumentasi

Oct 30

KAPOLSEK MENYAMPAIKAN ATENSI PIMPINAN KEPADA PESERTA APEL

KAPOLSEK MENYAMPAIKAN ATENSI PIMPINAN, KAMIS, 30 OKT

HUMAS MAMPANG : Kamis, 30 Oktober 2014 Jam. 09. 00. Wib Kapolsek Mampang Kompol Bamabang Hari Wibowo SIK, MSi menyampaikan Atensi Pimpinan kepada peserta Apel, adapun atensi yang disampaikan :    1). Anggota yang dilapangan jangan Lengah dan Terlena, Pos Pam Pantau jangan sampai kosong, 2). Untuk Deteksi dini anggota Intel tetap dilaksanakan, 3). Untuk Anggota Babinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan Sambang dan Koedinasi, buat Laporan tertulis dan Dokumentasikan. 4). Untuk menyambut Natal dan Tahun baru anggota agar mmpersiapan Fisik dan Stamina, 5). Siap Mako, Siap Operasional, Siap Administrasi. Selain Atensi tersebut Kapolsek menyampaikan kepada Anngota memper hatikan tempat Hiburan baik di Kuningan Barat Bloufish dan Kawasan Kemang dengan adanya Kenaikan Pajak Hiburan, tetap memantau dan memperhatikan Tanah Kosong di Jl. Gatot Subroto Kuningan Barat

Oct 30

KANIT PATROLI MEYAMPAIKAN ATENSI PIMPINAN KEPADA ANGGOTA PATKO

KANIT PATKO APP ANGGOTA, KAMIS, 30 OKT

HUMAS MAMPANG : Rabu, 29 Oktober 2014 Jam. 10.00. Wib Kanit Patroli Polsek Mampang Inspektur Satu Polisi Yusroni menyampaikan Atensi Pimpinan kepada anggota Patko, Atensi yang di sampaikan : Pos Pantau Agar tetap di isi jangan di tinggalkan. Perlengkapan HT, Tongkat, Borgol maupun kelengkapan di Mobil Patroli harus ada dan siap. Aggota Patroli dalam melaksanakan Tugas harus dilengkapi Surat Perintah dilengkapi Buku Kunjungan, selesai melaksanakan Patroli membuat Laporan hasil Patroli dan buat Dokumentasi

Oct 30

PEMERIKSAAN SENJATA API DAN IDENTITAS ANGGOTA SELESAI APEL

PEMERIKSAAN SENPI DAN SURAT2, RABO, 29 OKT

HUMAS MAMPANG : Rabu, 29 Oktober 2014 Jam. 09. 30. Wib Selesai melaksanakan Apel pagi Kanit Binmas Ipda Supriyadi dan Propam Polsek Mampang Prapatan mengadakan Pemeriksaan Senjata Api dan Identitas anggota dari Surat Senjata, kartu Tanda Anggota, Kartu Tanda Penduduk, STNK dan Surat Ijin Mengemudi, Pemeriksaan rutin dilaksanakan untuk antisipasi Kepemilikan dan pengguna Senjata Api pada masing masing Pemegang Senjata Api jangan sampai di salah gunakan.

Oct 30

Lawan Arus di Tindak dan di Berikan Tilang

lawan arus 301014Keb.Lama ( 30-10-2014 ) 16.30 Wib Baik lalin di Jl. Baru Kerbayoran Lama dalam keadaan lancar tetapi Kopaja 608 Jurusa Blok M Tanah Abang tetap melawan arus , hingga dilakukan tindakan berupa tilang oleh anggota Lantas yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Akp Sunarjo di samping Pos Pantau Polsek Kebayoran lama , hari ini sudah ada beberapa kendaraan umum yang ditilang karena melawan arus dan akan ditindaki terus tutur kanit lantas karena tulisan peringatan sudah diberikan tetapi tetap membandel hingga saatnya memberikan tilang dengan harapan para pengemudi sadar tidak melawan arus tutur kanit lantas dilokasi , dihimbau juga kepada seluruh warga masyarakat untuk keselamat bersama para pengemudi dan pengendara sepeda motor hindari melawan arus untuk menekan terjadinya kecelakaan berlalu lintas. ( Humas )

Oct 30

Himbauan Untuk Tukang Ojek

silkar 301014Keb.Lama ( 30-10-2014 ) 13.30 Wib Menjalin hubungan yang lebih baik dengan para tukang Ojek untuk meningkatkan kamtibmas , Kamis ( 30/10 ) siang Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Iptu Samsul Bahri berikan himbauan dan ajakan untuk bersama menjaga kamtibmas , baik dilingkungan maupun di jalan dan diminta untuk mentaati peraturan dalam berlalu lintas kepada tukang Ojek yang mangkal di bawah Jembatan layang ( silkar ) Kebayoran lama , kalau ,mendapatkan penumpang diharap menggunakan Helm demi keselamatan dan jangan melakukan lawan arus karena selain bahaya untuk diri sendiri juga orang lain tutur Ka[pos kepada tukang Ojek yang di koordinir oleh Bp, Toji .( Humas )

Oct 30

BERKAT KERJASAMA ANTARA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASILA DAN POLSEK JAGAKARSA, PELAKU CURANMOR DALAM KAMPUS BERHASIL DIBEKUK

TSK R-4Humas/Karsa, 30/10/14,-
Jajaran Polsek Polsek Jagakarsa bersama Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pancasila berhasil bekuk Pelaku pencurian kendaraan bermotor dalam kampus, yang melibatkan oknum mahasiswa.
Kejadian berawal pada hari Jumat Tanggal 24 Oktober 2014, saat Korban yang merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum UP, selesai jam Kuliah dan mau sholat Jumat, Korban memakirkan kendaraanya Jenis Mobil Honda Jazz, No.Pol.: B-1600-EKN, di Parkiran Fakultas Hukum UP, selesai sholat Jumat, Korban kaget melihat kendaraanya sudah tidak ada, atas kejadian tersebut Korban An. AZT, melaporkan ke Polsek Jagakarsa, Karena TKP ada dalam Kampus, Kaposlek Jagakarsa Kompol Hj. Husaima, SH.MH, memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Hari Subeno, SH, berkoordiansi dengan Pihak Kampus untuk menyelidiki kejadian tersebut.
Berkat kejelian Mahasiswa dan Koordinasi yang baik dengan Unit Reskrim Polsek Jagakarsa, Pelaku dengan Inisial SM dan Barang Bukti 1 (satu) Unit Mobil Jenis Honda Jazz, No.Pol.: B-1600-EKN, berhasil diamankan ke Polsek Jagakarsa, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku di lakukan penahanan guna penyelidikan lebih lanjut, demikian Kapolsek Jagakarsa menjelaskan.

Oct 30

Kabagren Ambil Apel Pagi Dilanjutkan Pemeriksaan Ruang Tahanan

Apel 301014 pageKeb.Lama ( 30-10-2014 ) Apel Pagi di Polsek Kebayoran Lama dipimpin langsung Kepala Bagian Perencaan ( Kabagren ) AKBP Widiastuti CH Putri selaku Pejabat Polres Metro Jakarta Selatan , Kebijakan pimpinan apabila ada anggota yang tersangkut masalah Narkoba dan dilakukan tes Urine Positif tidak dilakukan sidang Disiplin tetapi langsung dilakukan siding Kode Etik untuk itu seluruh anggota diminta untuk menjahui Narkoba ,masalah kasus perjudian juga merupakan atensi dari pimpinan , masalah Pos Pantau anggota yang melaksanakan tugas harus melengkapi segala peralatan seperti Rompi, tongkat dan Borgol , kelengkapai mobil Patroli harus selalu dilakukan pengecekan, dan untuk masalah pelayanan harus memberikan pelayanan terbaik jangan ada pilih kasih berikan salam sapa dengan baik kepada seluruhnya, selanjutnya setelah memberikan arahan anggota dilanjutkan melakukan pemeriksaan kebersihan dilingkungan kerja anggota dan pemeriksaan ruang Tahanan Polsek ( Humas )

Older posts «