Oct 24

WAKA POLRES CEK ADMINISTRASI FUNGSI RESKRIM DAN FUNGSI PATROLI

WAKA RES CEK MIN RES, KAMIS, 23 OKT

HUMAS MAMPANG : Kamis, 23 Oktober 2014 Jam. 10.15. Wib Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Musa Tampubolon SH, SIK, MSi didamping Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Bambang Hari Wibowo SIK, MSi mengadakan pemeriksaan Administrasi Fungsi Reskrim di ruangan Reskrim dan mengadakan Pemeriksaan Administrasi Fungsi Patroli, Dalam pemeriksaan Administrasi Reskrim Waka Polres menghimbau 1). Dalam pembuatan di Buku Register B1 dan B2 agar ditutup setiap bulannya, 2). Hasil temuan di Administrasi Patroli dalam pembuatan Laporan akhir tugas setiap harinya hari dibuat dan di isi. Sebelum Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Musa Tampubolon SH,SIK,MSi meninggalkan Polsek Mampang agar Administrasi Fungsi Reskrim dan Patroli di benahi dan diperbaiki, untuk Fungsi Patroli Buku Laporan akhir Tugasnya setelah di perbaiki cara pengisiannya di kirim ke Waka Polres untuk di Tinjau kembali apakah sudah diadakan perbaikan.

Oct 24

APEL SUPERVISI DI POLSEK MAMPANG DIAMBIL WAKA POLRES

APEL SUPERVISI, KAMIS, 23 OKT

HUMAS MAMPANG : Kamis, 23 Oktober 2014 Jam. 09.30.Wib Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBPMusa Tampubolon SH, SIK, MSi ambil Apel Supervisi di Polsek Mampang Prapatan, dalam apel arahan yang disampaikan : 1). Ucapan terima kasih dari Pimpinan atas pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2014 dengan situasi aman, agar membuatkan Laporan akhir tugas dalam pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2014, 2). Setiap Fungsi agar melaksnakan Tugas harus berpedoman dengan UU No. 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, dimana peran Polri sebagai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Penegak Hukum juga sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat, 3). Dalam Pelayanan Masyarakat jangan di bikin sulit dalam membuat Laporan, jadilah Pelayan yang baik sehingga Institusi Polri baik dimata Masyarakat, 4). Masing masing Fungsi dalam melaksanakan kegiatan dilapangan selesai melaksanakan Tugas membuat Laporan Akhir tugas dan Dokumnentasi untuk bukti pelaksanaan tugasnya, 5). Setiap Kanit/ Perwira agar benar-benar memperhatikan anak buahnya, bilamana anak buah sakit atau ada halangan agar di adakan pengecekan. Selesai mengambil Apel Supervisi Waka Polres Metro Jakarta Selatan AKBP. Musa Tampubolon SH, SIK, MSi mengadakan pemeriksaan Administrasi / Pembukuan Fungsi Reskrim dan Fungsi Patroli.

Oct 24

WAKA POLSEK KONTROL KEDALAM RUANG TAHANAN

WAKA CEK TAHANAN, 21 OKT

HUMAS MAMPANG : Selasa, 21 Oktober 2014 jam. 09.45.Wib Waka Polsek Mampang Prapatan AKP. Dra. Helmiyah didampingi anggota SPK mengadakan pemeriksaan di dalam ruangan Tahanan, dalam kontrol tersebut Waka Polsek masih menemukan didalam ruangan tahanan kotor banyak botol Aqua  yang kosong berserahan juga plastic bekas makanan. Waka menghimbau kepada anggota SPK selesai Tahanan di besuk keluarganya agar diadakan pengecekan kedalam, apakah ada barang-barang terlarang yang masuk saat di adakan Besuk oleh Keluarganya. Selesai pengecekan di ruang Tahanan Waka Polsek mengadakan pengecekan dari ruang ke ruang unit Binmas, Intel, SPK dan ruangan Pelayanan SKCK

Oct 24

WAKA POLSEK BARU PERKENALKAN KE PESERTA APEL

WAKA POLSEK PERKENALAN, 21 OKT

HUMAS MAMPANG : Selasa, 21 Oktober 2014 Jam. 09.00.Wib Waka Polsek Mampang Prapatan AKP Dra. Helmiyah selaku Pejabat baru memperkenalkan diri sebagai Pejabta baru di didalam pelaksanaan Apel pagi, dalam perkenalan tersbut Waka Polsek menyampaikan kepada para Kanit dan anggota untuk membantu dalam melaksanakan Tugas sebagai Waka Polsek. Karena tanpa bantuan dan Dukungan dari para Kanit dan anggota dalam pelaksanaan tugasnya tidak akan berhasil. Selesai mengambil Apel Waka Polsek langsung mengadakan pemeriksaan ruangan Tahanan.

Oct 24

KAPOLSEK MAMPANG PIMPIN PENYEKATAN DI PINTU TOL KUNINGAN – I

PENYEKATAN, 20 OKT 2014

HUMAS MAMPANG : Senin, 20 Oktober 2014 jam. 07.00.Wib Kapolsek Mampang Kompol Bambang Hari Wibowo SIK, MSi didampingi Kanit Intel Iptu Dodi Abdul Rohim S.Sos bersama 15 anggota melaksa nakan Penyekatan di Pintu Pol Kuningan Barat I dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Priode tahun 2014 / 2019 Joko Widodo dan Yusuf Kalla. Selain Penyekatan di Pintu Tol Kuningan Barat Waka Polsek AKP Yulianto bersama 10 anggota Polsek Mampang bergabung dengan anggota Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengadakan Pengamanan/Penyekatan di Flay Oper Kuningan ( E.3 ), di TL. Mampang / Flay Over Mampang 8 anggota di pimpin Kanit Patroli Iptu Yusroni. Pengamanan di 3 lokasi tersebut berlangsung hingga jam. 16.00.Wib dengan situasi aman.

Oct 24

WAKA POLSEK DAN ANGGOTA OLAH RAGA BERSAMA MITRA FKPM

WAKA OLAH RAGA BERS, JUM,AT 17 OKT

HUMAS MAMPANG : Jum’at, 17 Oktober 2014 Jam. 07.30.Wib Waka Polsek Mampang AKP Yulianto bersama Anggota Polsek Mampang Prapatan dan Mitra FKPM Kelurahan Tegal Parang melaksanakan Olah Raga bersama di Halaman Polsek Mampang Prapatan, Mitra FKPM berharap kegiatan Olah raga bersama ini berlangsung secara ke Sinambungan dan berjalan terus. Waka Polsek Mampang AKP Yulianto mengucapkan terima Kasih atas kerja samanya dalam Olah raga, selain itu Waka Polsek mengucapkan terima kasih karena selama ini Mitra FKPM Kelurahan Tegal Parang juga berperan dalam mengamankan Wilayahnya.  

 

Oct 24

PARA KANIT POLSEK MAMPANG BLUSUKAN KE WARGA

PARA KANIT SILATURAHMI, 16 OKT

HUMAS MAMPANG : Kamis, 16 Oktober 2014 Jam. 12.00.Wib Kanit Reskrim AKP. Mashuri SH, MH didampingi Kanit Intel Iptu Dodi Abdul Rohim S.Sos bersama Kanit Patroli Iptu Yusroni, Kanit Binmas Ipda Supriyadi dan Kasi Humas Aiptu H. Sukarno Blusukan ke Warga dan Silaturahmi di Kediaman Tokoh Masyarakat H. Abdul Rohim Muntaha di Jl. Mampang Prapatan XIV Kelurahan Tegal Parang Mampang Prapatan. Selain Silaturahmi Kanit Reskrim AKP Mashuri SH,MH memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru di Polsek Mampang Prapatan, H. Abdul Rohim Muntaha mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh Kanit yang bersedia siilaturahmi di Kediamannya. Selain dari pada itu H. Abdul Rohim Muntaha berharap silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, namun sampai berjenjang dan terus menerus ke Wilayah lainnya juga. Kanit Reskrim AKP Mashuri SH, MH dan rekan Kanit lainnya mengucapkan terima kasih kembali kepada H. Abdul Rohim Muntaha mudah-mudahan tali silaturahmi ini bisa berlanjut terus menerus, selesai Silaturahmi Kanit Reskrim AKP Mashuri bersama Kanit lainnya mohon diri dan akan melanjutkan ke Wilayahan kembali

Oct 24

KASI HUMAS TAUZIAH DI WARGA RW. 06 KELURAHAN TEGAL PARANG

KASI HUMAS TAUZIAH, SELASA 15 OKT

HUMAS MAMPANG : Rabu, 15 Oktober 2014 Jam. 19.30.Wib Kasi Humas Polsek Mampang Ajun Inspektur Satu H. Sukarno Tauziah di Kediaman Almarhum H. Mumu Rw. 06 Jl. Mampang Prapatan II Kelurahan Tegal Parang – Mampang Prapatan, Kasi Humas bersama sama Masyarakat melaksanakan Tauziah Bersama untuk membuktikan kebersamaan antara Polri dan Masyarakat. Ini Bukti bahwa Masyarakat masih banyak yang mecintai dan menghormati Polri, selesai Tauziah Kasi Humas melanjutnya ke Wilayahan

 

Oct 24

UNJUK RASA DI UNIVERSITAS PARAMADINAH

UNRAS PARAMADINAH, SENIN, 13 OKTOBER

HUMAS MAMPANG : Senin, 13 Oktober 2014 Jam. Jam. 11.00. Wib Ade Irawan bersama 100 masa dari beberapa Gabungan Universitas di Jakarta melakukan Orasi di depan Universitas Paramadinah Jl. Gatot Subroto, Ade Irawan selaku Korlap bersama 100 rekan sesama Mahasiswa dari beberapa Universitas di Jakarta menyampaikan Orasi : Penolakan Pemilukada Langsung, karena dianggap belum rasional dan Rentan terlibat Politik Transaksional ( Jual beli suara ), hal mana menyuburkan Politik Uang. Untuk mengantisipasi terjadinya Aksi Anargis Waka Polsek bersama 25 personil Polsek Mampang dibantu Personil Brimob Polda Metro Jaya 30 personil dipimpin Ipda Arif, Dalmas Polres Metro Jakarta Selatan 15 personil dipimpin AKBP Wartono, dari Polsek Rayon 20 personil, IPP Polda / Polres / Kodim 6 personil, Koramil 3 personil dipimpin Serka Amir. Selama melaksanakan Orasi berjalan tertib, aman dan berakhir Jam. 18.00.Wib massa Unjuk rasa membubarkan diri dari Universitas Paramadinah.

Oct 23

Pengamanan Unjuk Rasa di Bank Mutiara Jalan Jendral Sudirman

Unras di Bank Mutiara, 23-10-2014
Setiabudi : Kamis 23 Oktober 2014 pukul 10.50. wib di Bank Mutiara Gd. Internatonal Financial Centre ( IFC ), Jalan Jendral Sudirman Kav 22-23, Setiabudi, Jakarta-Selatan telah berlangsung Unjuk Rasa dari Forum Nasabah Bank Century ( FNBC ) Seluruh Indonesia ( para Nasabah korban Bank Century akan menagih bersama di Bank Mutiara ) jumlah sekitar 20 orang pimpinan Edho A Rahman.
Masa aksi langsung menuju Loby Gedung IFC dengan tujuan untuk menyampaikan surat tembusan ke pemilik bank Mutiara TBK dimana surat tujuan ke pimpinan J Trust Co melalui Kedubes Jepang untuk RI di Jakarta, tentang kewajiban bank Mutiara TBK kepada nasabahnya terkait dengan perbuatan melawan hukum penjualan Reksadana Antaboga yang illegal oleh PT Bank Centuy yang illegal ( Sekarang bank Mutiara Tbk ).
Aksi mereka dilakukan di Loby Gedung IFC dengan membentangkan 2 sepanduk tanpa berorasi.
Dan menuntut “ Agar Bank Mutiara mengembalikan uang Nasabah “
Unjuk rasa berlangsung aman dn tertib hingga selesai pukul 13.30. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Tebet dan Polsek Metro Setiabudi sebagai Ka Pam Obyek Kanit Sabhara polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Hendri Sujono. ( Humas ).

Older posts «