Jul 03

Safari Ramadhan Dari Provinsi DKI

Nimatul pageKeblama Jum’at ( 3-7-2015 ) Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin , bersama dengan Camat Kebayoran Lama Munjirin , Komandan Koramil Kapten Kav Amirhan menghadiri acara Safari Ramadhan di Masjid Ni’matul Ittihad Pondok Pinang yang dihadiri oleh Sekda DKI Syaifulah Wali Kota Jakarta Selatan Samsudin Noor Ketua MUI Jakarta Selatan KH.Idris Saikin

Selain para pejabat dari DKI hadir juga para lurah sekecamatan Kebayoran lama beserta stapnya dan Jamaah Masjid Nimatul Ittihad hingga acara buka puasa usai berjalan dengan tertib dan aman ( Humas )

Jul 03

Diduga Terjadi Kebakaran

pemadamKeblama ( Humas ) Menduga terjadi kebaran Karyawan dan pengunjung Alfa Midi yang beroperasi di Jl.Delman Utama Rt.01/11 Kelurahan Kebayoran Lama Utara Jum’at ( 3/7 ) 16.00 Wib kocar kacil lari keluar dari areal toko menyelamatkan diri masing masing ,akibat kepulan asap yang mendadak memenuhi ruangan toko dan listrik langsung padam.

Setelah dilakukan pengecekan Kepulan asap yang memenuhi ruangan toko berasal Panel Utama milik Toko terbakar hingga mengeluarkan asap kesigapan warga yang ada disekitar toko berhasil padamkan api yang membakar kabel dengan Apar yang ada sebelum petugas pemadam datang kelokasi hingga api tidak menjalar dan membakar Toko yang sekitarnya adalaha pemukiman warga

Jul 03

Pembahasan Pengurus Al.Hikmah

kua pageKeblama Jum’at ( 3-7-2015 ) 08.30 Wib Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin, Wakil Camat Kebayoran Lama H. Endang Effendi , Komandan Koramil Kapt Kav Amirhan menghadiri acara pembahasan Kepengurusan Masjid Al Hikmah yang beralamat Jl. Praja Lapngan Rt.01/01 Kebayoran Lama Selatan .

Pertemuan pembahasan Kepengurusan dilakukan dikantor m Agama ( KUA ) di Jl. H. Saimman Rt.04/01 Pondok Pinang yang dipimpin ketua MUI Kebayoran Lama Ustat H. Murdi Alwi , Jamaah Masjid Al. Hikmah yang hadir dalam pertemuan 50 orang ,perwakilan Muhamadiyah H.Abu Khoiri ketua KUA Lukman Hakim dengan hasil pertemuan bahwa pihak Muhamaddiyah tidak mempermasalahkan kegiatan Masjid yang selama ini sudah berjalan dan tidak akan meletakkan prasasti yang disetujui oleh perwakilan Jamaah yang hadir hingga usai pertemuan 09.15 wib perwakilan jamaah yang hadir meninggalkan kantor KUA dengan tertip ( Humas )

Jul 03

Kapolsek Metro Setiabudi dilaturahmi ke Kantor Koramil Setiabudi

Kapolsek ke Koramil
Setiabudi : Kapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Tri Julianto SiK, Kamis 2 Juli 2015 pukul 16.45. wib. Melaksanakan kunjung ke Kantor Koramil Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Komisaris Polisi H Sianturi dan Kantor Koramil Setiabudi bertemu dengan Wa Danramil Setiabudi Kapten Ifantri Setiabudi, Kapolsek memperkenalkan diri dan diskusi. ( Humas ).

Jul 03

Kapolsek Metro Setiabudi Silaturahmi ke Kecamatan Setiabudi

kapolsek ke kecamatan
Setiabudi : Kapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Tri Julianto, Kamis 2 Juli 2015 pukul 16.00. wib. Melaksanakan silaturahmi ke Kecamatan Setiabudi, Jalan Setiabudi barat No.8, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek didampingi Kanit Binmas Komisaris Polisi H Sianturi dan di Kecamatan Setiabudi bertemu dengn Camat Setiabudi Fredi Setiawan, memperkenalkan diri dan diskusi. ( Humas ).

Jul 03

Perkenalan Kapolsek Baru dan Penyampaian Kapolsek Lama Polsek Metro Setiabudi

pisah sambut kapolsek 2pisah sambut kapolsek
Setiabudi : Kamis 2 Juli 2015 pukul 11.00. wib. Bertempat di Kantor Polsek Metro Setiabudi, Jalan Taman Setiabudi 1 No.1, Setiabudi, Jakarta-Selatan, telah berlangsung penyampain Kapolsek Lama yang selama ini betugas di Polsek Metro Setiabudi dan Perkenalan Kapolsek Baru .  Pejabat lama Kapolsek Metro Setiabudi yaitu  AKBP M Arsal Sahban SH, SiK, MH, MM dan Kapolsek yang baru Komisaris Polisi Tri Julianto SiK. yang telah melaksanakan Sertijab di Polres Metro Jakarta-Selatan pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2015 pukul 07.00. wib.
Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh perwira Polsek Metro Setiabudi, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Metro Setiabudi , Unit Patroli, Unit Intel serta Unit Intelkam.
AKBP M Arsal Sahban SH, SiK, MH, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas sebagai Kapolsek Metro Setiabudi baru 2 bulan dan menyampaikan tentang program-program yang telah dilaksanakan di Polsek Metro Setiabudi diantaranya : Polisi RT- Satu Polisi satu RT, Patroli Gang, Sistem Informasi Kriminal dan Team Penanggulangan Permasalahan Sosial di Kelurahan Pasar manggis. Dan ucapan trimakasih terhadap Personil Polsek Metro Setiabudi yang selama ini telah membantu dalam tugas sehari-hari sehingga terlaksana dengan baik.
Sambutan dari Komisaris Polisi Tri Julianto SiK yaitu memperkenalkan diri bahwa sebelumnya telah bertugas sebagai Kabag Ops Polres Depok, dan akan melanjutkan program-progam yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Lama. ( Humas ).

Jul 03

APEL GELAR PERSONEL POLSEK PAMULANG UNTUK PENGATURAN LALULINTAS.

20150703_152810 20150703_152744(1) 20150703_152744 20150703_152644Pada hari Jum’at, tanggal 3 Juli 2015, Jam 15.30 Wib. Kapolsek Pamulang. Kompol. KRISTIAN PAU ADU. SH. Memimpin Apel Gelar Personel Polsek Pamulang untuk Pengaturan lalulintas di wilayah polsek Pamulang.

Jul 03

DITEMUKAN SEORANG LAKI-LAKI MENINGGAL DI RUMAH KONTRAKAN

MAYATTTT

MAYAT, KAMIS 2 JULY
HUMAS MAMPANG : Kamis, 2 July 2015 jam. 15.30.Wib di Jalan Bangka ID Rt.011/013 Kelurahan Pela Mampang ditemukan seorang laki-laki yang diketahui bernama Warno, umur 47 tahun telah meninggal Dunia dengan Posisi telentang, disamping Jenasah ditemukan 1 botol Baygon dan 1 botol Porstek.
- Amsiah istri korban menceritakan pulang kerja jam. 14.30. Wib melihat suaminya Warno dikamar telentang tanpa baju dan menggunakan Celana panjang Coklat masih bernafas, Amsiah berusaha memberi minum bahkan mencari kelapa hijau untuk suaminya. Namun belum sempat dapat Kelapa jam. 15.30. Wib mendapatkat suaminya telah meninggal Dunia, mendapatkan suaminya meninggal Amsiah memberi tahukan tetangga yang selanjutnya menghubungi Polsek Mampang.
- Atas kejadian penemuan orang meninggal Dunia Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Pol Agus Herwahyu Adi SH bersama piket Fungsi lainnya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk selanjutnya melakukan pemeriksaan Jenasah, mencari Saksi, Bukti dan menghubungi Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan dan Mobil Abulan Jenasah.

Jul 03

KAPOLSEK DIDAMPINGI WAKA ANEV PARA KANIT, KASI, PANIT DAN KAPOLPOS

ANEV KAPOLSEK

ANEV KAPOLSEK, KAMIS 2 JULY
HUMAS MAMPANG : Kamis, 2 July 2015 Jam. 13.00. Wib Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo Teguh S, SH, SIK, MSi menyampaikan beberapa diantaranya : 1). Pelaksanaan Tugas antar Fungsi harus saling kerja sama yang baik, 2). Diwilayah Hukum Mampang Prapatan banyak Tokoh Agama, Tokoh masyarakat agar di Layani dengan baik dan santun, 3). Bilamana ada permasalahan baik dalam Tugas maupun di Keluarga silahkan disampaikan langsung kepada Kapolsek, 4). Bilamana ada Taruna dan Kejadian yang penting agar segera menghubungi Pimpinan secepatnya, 5). Rencana Pembuatan Pos Pantau Hari Raya Idhul Fitri 1436 H. Selesai Kapolsek menyampaikan Arahan kepada para Kanit, Kapolsek minta masukan dari masing-masing Kanit untuk pelaksanaan Tugas kedepan di masing-masing Fungsi

Jul 03

Ops. Pasar Ciputat

POLSEK CIPUTAT – Rabu, 01-Juli-2015 Jam : 10.00 Wib.

70101-2bOperasi pasar Ciputat dilaksanakan oleh petugas gabungan yaitu Polsek Ciputat dipimpin oleh AKP PRAYITNO (Wakapolsek Ciputat), dari Disperindag dipimpin oleh Sdr. Drs.H.MUHAMMAD (Kadisperindag), dari BPOM Serang dipimpin oleh Sdr.M.KASHURI dari Dinkes dipimpin oleh Sdr.ANTON WIBAWA,M.Km (Pengawasan), dari Satpol PP oleh Sdr. BADAWI dan dari Labkesda dipimpin oleh Sdri. Dr. LATIFFAH HANUM. Operasi gabungan kali ini dengan kuat 45 personil tersebut langsung melakukan pemeriksaan ditempat/dipasar ciputat. Dari hasil operasi pasar berhasil ditemukan bahan-bahan makanan yang mengandung bahan kimia seperti borax, formalin dan bahan pewarna tekstil yang seharusnya tidak digunakan untuk bahan makanan. Makanan yang mengandung bahan kimia tersebut yang ditemukan berupa Mie kuning, pacar cina, kwitiau, bakso dan otak-otak. Kini temuan barang makananan yang dicampur bahan kimia tersebut sebagai barang bukti yang diamankan dipolsek Ciputat. Selanjutnya akan dikoordinasikan dengan instansi terkait guna mencari serta menemukan agen-agen pembuat makanan tersebut. Para pelaku pembuat makanan menggunakan bahan kimia tersebut tentunya telah melanggar undang-undang perlindungan konsumen dan undang-undang perlindungan pangan yang dapat merusak kesehatan dapat diancam hukuman penjara. (Humas ciputat)*

70102-2b 70104-3b

Older posts «