Jul 25

Antisipasi Tawuran Kapolsubsektor Bersama Guru Pantau Kegiatan Siswa Usai Jam Sekolah

WhatsApp-Image-20160725Pesanggrahan – Antisipasi akan terjadinya tawuran antar pelajar diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Petukangan Utara Aiptu Siyamno pada Senin (25/7/2016) siang, dirinya bersama-sama pihak sekolah melakukan pengawasan ketat terhadap para pelajar disaat bubaran jam sekolah.

Aiptu Siyamno mengatakan pengawasan dan pemantauan tidak hanya dilakukan disekitar lingkungan sekolah saja tapi juga menyentuh kelokasi-lokasi atau tempat yang dinilai sering dijadikan titik kumpul para pelajar usai pulang sekolah.

Lebih lanjut Aiptu Siyamno menjelaskan bahwa ini merupakan upaya kepolisian bersama pihak sekolah dalam mengantisipasi terjadinya tawuran diwilayah Petukangan Utara khususnya dan pesanggrahan pada umumnya.

“Mengingat ini masih awal tahun ajaran baru dan berkaca pada pengalaman sebelumnya dimana biasanya senior suka mengajak juniornya untuk tawuran, jadi kita antisipasi” jelasnya.

Jul 25

Anggota Polsek Kebayoran lama Bantu Satol PP saat lakukan Penertiban .

pendi penertiban 1 pendi penertiban 2 pendi penertibanKebayoran Lama  — Satuan Tugas Polisi Pamong Praja Kecamatan Kebayoran lama bersama Kelurahan Cipulir menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di yang berada diatas Trotoar Sepanjang Jl.Panjang Kelurahan Cipulir Kebayoran Lama , Jakarta Selatan, pada Senin (25/7/2016 ).09.00 wib

Penertiban pedagang yang berjualan diatas Trotoar yang dilakukan oleh Sat Pol PP Kelurahan dan Kecamatan tersebut dipimpin langsung Lurah Cipulir Adi Prayogo.

Penertiban Pedagang kaki lima yang diselenggarakan ini adalah menindak lanjuti banyaknya laporan yang masuk ke wali kota Jakarta selatan dan Kecamatan Kebayoran Lama ,yang mana trotroar yang mestinya digunakan untuk pejalan kaki digunakan untuk dagang sehingga perlu dilakukan penertiban , setelah penertiban usai akan tetap dilakukan pemantauan oleh satpol PP dengan harapan tidak ada pedagang yang berjualan diatas trotoar lagi tutur lurah di lokasi saat berlangsung penertiban

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat berlangsung penertiban kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal .SH ,memerintahkan Bhabinkamtibmas Cipulir Aiptu Jaidi Pendi dan sejumlah anggota Polsek untuk membantu lakukan pengamanan saat kegiatan penertiban berlangsung. ( humas )

Jul 25

Anggota Polsek Kebayoran lama Bantu Satol PP saat lakukan Penertiban .

kasim penertiban 1 kasim penertibanKebayoran Lama  — Satuan Tugas Polisi Pamong Praja Kecamatan Kebayoran lama menertibkan pedagang kaki lima (PKL) di yang berada diatas Trotoar Sepanjang Jl. Kemandoran VIII Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama , Jakarta Selatan, pada Senin (25/7/2016 ).09.30 wib

Penertiban pedagang yang berjualan diatas Trotoar yang dilakukan oleh Sat Pol PP tersebut dipimpin langsung Lurah Grogol Utara Jumadi.

Penertiban Pedagang kaki lima yang diselenggarakan ini adalah menindak lanjuti banyaknya laporan yang masuk ke wali kota Jakarta selatan ,yang mana trotroar yang mestinya digunakan untuk pejalan kaki digunakan untuk dagang sehingga perlu dilakukan penertiban , setelah penertiban usai akan tetap dilakukan pemantauan oleh satpol PP dengan harapan tidak ada pedagang yang berjualan diatas trotoar lagi tutur lurah di lokasi saat berlangsung penertiban

Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat berlangsung penertiban kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal .SH ,memerintahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan dan sejumlah anggota Polsek untuk membantu lakukan pengamanan saat kegiatan penertiban berlangsung. ( humas )

Jul 25

Petugas Patroli Polsek Polsek Kebayoran Lama melaksanakan giat gatur lalin di TL Pondok Indah.

nengah pi santoso encing wagino PIKebayoran Lama – Senin , 25 Juli 2016 Jam : 06.30 Wib Petugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Nengah serta Aiptu Wagino serta Provos Aiptu Mawardi , melaksanakan giat gatur lalin di TL Pondok Indah Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan , suasana lalin ramai diatur.

Pengaturan tersebut untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh Volume /Banyaknya Kendaraan yang melintas baik yang mengarah ke Radio Dalam Kebayoran Baru maupun yang mengarah Permata Hijau serta banyaknya kendaraan yang akan memutar arah ke Arah Bintaro Pasanggrahan dan Kekebayoran Lama , agar lalin menjadi lancar.

Dihimbau kepada pengguna jalan sabar untuk antri tidak saling serobot hingga perparah kemacetan dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpasang demi keselamatan bersama , dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kapolsek kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal.SH menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan baik pada jam berangkat maupun pulang kerja karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat kususnya pengguna Jalan yang melintas dilokasi .(   Humas  )

Jul 25

APEL PAGI POLSEK KEBAYORAN LAMA

apel 1 apel 3 apel 5apel 4Kebayoran lama – Senin , 25 Juli 2016 Jam : 09.00 Wib , dilapangan apel Mapolsek Kebayoran lama , telah berlangsung apel pagi.

 

Apel pagi dengan kekuatan 37 personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol. H. Agus Rizal. SH.

 

Arahan Kapolsek saat apel menyampaikan , Pertama mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi semoga semua diberikan kesehatan, Kedua Kapolsek mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Gatur lalin pagi yang telah berjalan dengan baik , saat ini kendaraan sudah Normal seperti biasa , ketiga Kapolsek menyampaikan Ucapan terima Kasih dari pimpinan Kapolda dan Kapolres yang mana dalam satu minggu terakir tidak ada kasus yang menonjol diwilayah , keempat Kapolsek menyampaikan sedikit arahan Kapolres di SMK Pasar Minggu yaitu masalah Patroli petugas patroli yang ada sarana prasaranya telah dicukupi ada mobil ada Bensin bahkan ada uang sakunya bagi personil yang mengawaki , untuk itu anggota diminta meningkatkan keberadaannya ditengah masyarakat, upayakan keberadaan kita ditengah masyarakat terlihat dan dapat diketahui masyarakat untuk malam mungkin Rotator kita kemana kita bergerak supaya tetap dinyalakan , kedua untuk Babinkamtibmas yang benar adalah mengetahui situasi wilayahnya dan dapat menyelesaikan masalah yang ada diwilayah dimana ditugaskan , hari ini ada Giat Unras di Gandaria dari Karyawan LG , untuk itu habis apel anggota yang terlibat Sprint segera merapat kesana , untuk perwira dan babin selesai apel kumpul diruang kerja kapolsek untuk anev sebentar dan sebelum bubar tutur kapolsek menindak lanjuti arahan pimpinan , untuk mengecek Hend Phone masing masing milik anggota kususnya yang Android , jangan sampai ada permainan yang sekarang sedang Tren yaitu Pokemon , lanjut masing masing perwira dipimpin langsung Kapolsek melakukan pengecekan HP anggota , dengan hasil tidak dikletemukan permainan Pokemon di HP anggota. ( humas )

Jul 25

PENGATURAN LALIN DI TANJAKAN FLAY OVER PERMATA HIJAU.

suradiKebayoran Lama – Senin , 25 Juli 2016 jam 06.30 wib  Ipda Suradi Kapolsubsektor Permata Hijau  , melaksanakan giat gatur lalin  di Tanjakan Flay Over Perumahan Permata Hijau Jl. Tentara Pelajar Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Lalin pagi pada pagi ini sudah mulai ramai dengan jam Masuknya anak sekolah , Lebih lanjut lanjut dikatakan bahwa selama ini kepadatan terjadi pada pagi hari jam berangkat kerja yang mengarah wilayah Jakarta Pusat maupun wilayah Timur , volume kendardaraan yang melintas baik roda 2 maupun roda 4 baik yang dari dalam pemukiman Permata hijau maupun dari arah Barat ( Ciledug maupun Kebon Jeruk ).

Dihimbau kepada warga masyarakat Untuk pengendara kendaraan taati peraturan lalulintas yang ada hingga terhindar dari kecelakaan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain , serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlaslu lintas.

Kapolsek kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal.SH menegaskan pelaksanaan Pengaturan arus lalin ini harus dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kususnya pelayanan dalam kelancaran lalu lintas , dan ini adalah salah satu yang menjadi program tetap pimpinan teratas untuk membantu masyarakat pengguna jalan secara langsung . ( humas )

Jul 25

Apel pagi Polsek Metro Keb. Baru Jaksel.

4d3c9e97-8ebc-4166-a09e-336c40824200

Senin 25 Juli 2016 Wakapolsek Metro Keb. Baru Kompol Tri Harijadi mengambil apel pagi Anggota dan PNS Polsek Metro Keb. Baru Polres Metro Jaksel dihalaman mapolsek.

Apel pagi ini sudah menjadi kegiatan rutin dan merupakan keharusan bagi seluruh anggota Polri dan PNS. Read the rest of this entry »

Jul 25

Polsek Jagakarsa Razia Handphone anggota

8f05601a-87d9-4741-8a52-a07615fe8fcbTindaklanjuti Atensi Pimpinan Terkait beredarnya game Pokemon di kalangan anggota, Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan Laksanakan Razia Handphone anggota. Read the rest of this entry »

Jul 25

Personil Polsek Cilandak Bantu Warga Yang Kecelakaan Lalulintas.

 

Senin, 25 juli 16 jam 06.25 Wib personil Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mahfud melaksanakan pengaturan arus lalulintas di Jln. RS. Fatmawati pertigaan Maritim Cilandak Jakarta Selatan.

Iptu Mahfud melaporkan pada saat itu tiba-tiba ada pengendara Sepeda Motor B 3443 SKJ dari arah Fatmawati menuju ke arah Blok M tepat di pertigaan Maritim korban terjatuh sendiri. Read the rest of this entry »

Jul 25

Anggota Polsubsektor Lebak Bulus Polsek Cilandak Berkiprah Atur Arus Lalulintas.

Kamis, 25 Juli 2016 sekitar jam 06.34 Wib anggota Polsubsektor Lebak Bulus Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Rudi Siagian berkiprah melaksanakan tugas pengaturan lalulintas di depan Poins Square Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan. Read the rest of this entry »

Older posts «