Jun 03

APEL PAGI PERSONEL POLSEK PAMULANG.

20150603_090325(1) 20150602_090132(1) 20150603_092705(1)Pada hari Rabu tanggal, 3 Juni 2015, Jam 09.00 hari Wib.a  Kapolsek Pamulang. Kompol. KRISTIAN PAU ADU. SH. Memimpin Apel pagi Personel Polsek Pamulang Menyampaikan hasil arahan Kapolda Metro Jaya pada Senin tanggl 1 Juni 2015, emudian dilanjutkan oleh Wakapolsek Pamulang AKP. TATANG SYAREF, Membacakan Surat dari Kabit Humas Polda Metro Jaya nomor : B/688/XII/2015/Bid Humas tanggal 2 Desember 2014, Tentang etunjuk Diseminasi/Penyebaran Impormasi tentang Kinerja Polri melalui Media Massa ( SURAT TELEGRAM KAPOLRI NOMOR : ST/2285/2014, Tanggal, 20 – 11 – 2014 ).

Jun 02

PENGAMANAN UNJUK RASA SAT POL PP DI KEMENPAN

DSC_0046Senin(1/6) Pengamanan Unjuk rasa di kantor KEMENPAN yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP NURDIN AR,Unjuk rasa dilakukan oleh Forum Komunikas Banpol Pamong Praja Nusantara dengan massa 800 orang melakukan orasi menuntut diangkat menjadi SAT POL PP PNS,Kemudian 10 orang perwakilan diterima oleh Bp Herman pihak dari KEMENPAN,aspirasi mereka ditampung dan akan dilaporkan kepada Bp.Menteri,unjuk rasa berjalan tertib hingga selesai.DSC_0049

Jun 02

PERSONIL POLSEK KEB BARU OLAH RAGA LARI PAGI

DSC_1071Sabtu pagi  (29/5) Kanit BINMAS Kompol EKO MULYADI Sos mengambil Apel pagi persiapan olah raga pagi yang diikuti oleh Personil Polsek Metro Kebayoran Baru,selesai Apel dilanjutkan menuju Taman Langsat untuk melaksanakan Olah raga lari pagi bersama dgn PJS Kapolsek Kompol BURHANUDDIN SH,Kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Metro Keb Baru untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran di tubuh para Personil.DSC_1073DSC_0036

Jun 02

PENGAMANAN UNJUK RASA DI KANTOR DIRJEN PAJAK

DSC_1033DSC_1029DSC_1043Rabu(27/5) Pengamanan Unjuk rasa di kantor DIRJEN PAJAK Jl Gatot Subroto di Pimpin oleh PJS Kapolsek Metro Keb Baru Kompol BURHANUDDIN SH,Unjuk rasa dilakukan oleh Gerakan Rakyat Peduli Pajak yang mendukung DIRJEN PAJAK menangkap penerbit Faktur fiktif,kemudian tiga orang perwakilan diterima oleh pihak Dirjen pajak,Unjuk rasa berjalan tertib hingga selesai.

Jun 02

PENGAMANAN UNJUK RASA DI KEMENPAN

DSC_0958Apel gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan unjuk rasa di kantor KEMENPAN yang di pimpin oleh KABAG OPS AKBP SISWONO,Unjuk rasa dilakukan oleh persatuann Guru Honorer se Indonesia,dengan massa 300 orang mereka menuntut kepada KEMENPAN agar diangkat menjadi PNS tanpa mengikuti TES karena sudah mengabdi lebih dari 10 tahun,Unjuk rasa berjalan tertib hingga selesai…kamis(28/5)DSC_0978DSC_0985

Jun 02

Pengajian Ulama Umaro

pengajian010615Keblama ( Humas ) Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin beserta Kanit Bimas Iptu Tusimin serta anggota Babinkamtibmas mengikuti Pengajian Ulama Umaro yang diselenggarakan secara bergiliran antara Instansi yang ada diwilayah Kebayoran Lama Senin (1/6 ) 21.00 wib pengajian bersama bertempat di kantor Urusan Agama ( KUA ) di Pondok Pinang hadir dalam pengajian camat kebayoran lama beserta stapnya , Komandan koramil Kapten Amirhan beserta Babinsanya , para lurah sekecamatan kebayoran beserta para kasinya dan seluruh karyawan KAU, pengajian dipimpin oleh KH.Saikin , pengajian sekaligus persiapan dalam menghadapi bulan puasa yang sebentar lagi , pengajian selanjutnya akan dimulai setelah lebaran tutur wakil Camat H. Endang Efendi .

May 31

Bersih Bersih Jakarta Selatan ( BBJS )

1.kasim 310515Keblama Minggu ( 31-5-2015 ) untuk menjaga kebersihan dilingkungan di masyarakat tiga Pilar kelurahan Grogol Utara ( Babinkamtibmas Aiptu Kasim Utan , Lurah Heni Purwanti dan Babinsa Sadoni ) bersama masyarakat RW 014 lakukan kerja bakti bersama mengantisipasi terjadinya banjir yang sering melanda kalau musim penghujan akibat sampah menumpuk disaluran air , sambil kerja bakti juga disasmpikan himbauan untuk warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya membuang sampah pada tempat yang telah disediakan tidak membuang sampah sembarangan tutur lurah kepada warganya ( humas )

May 31

Operasi Cipta Kondisi.

2. okj 310515Keblama Minggu ( 31-5-2015 ) Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas kususnya diwilayah Kebayoran Lama dan Jakarta selatan pada umumnya Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin.S Kom Minggu 02.00 Wib pimpin langsung anggota Polsek Kebayoran Lama lakukan Operasi Cipta Kondisi di Jl. Cendrawasih Kebayoran Lama dengan sasaran Operasi Handak, Senpi, Sajam, Narkoba, Curat ,Curat ,Curamor perampasan dan kejahatan lainnya ,dalam lakukan operasi dari hasil pemeriksaan dapat diamankan 2 ( dua ) kendaraan sepeda motor yang tanpa dilengkapi surat surat , kedua kendaraan berikut pengemudinya dilakukan pendataan dan disarankan apa bila mau bepergian surat surat kendaraan maupun surat pribadi harus disiapkan dan dilengkapi sehingga kalau terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti terjadi kecelakaan mudah untuk dilakukan identifikasi dan mudah untuk menghubungi keluarganya tutur kapolsek kepada pengendara yang tidak membawa surat pribadi maupun kendaraannya ( Humas )

May 30

KAPOLSEK JAGAKARSA HADIRI PEMBUKAAN “FESTIVAL CIPEDAK 09”

5-30 Ka 1 Festival CipedakKarsa/Humas, 30-5-15,-
Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari, SH.MH., hadiri Pembukaan kegiatan masyarakat Kelurahan Srengseng Sawah “Festival Cipedak 09” yang bertempat di Komplek Masjid At-Taqwa Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan.
Menurut Ketua Panitia H. Rudi, kegiatan Festival Cipedak 09, kali ini mengambil thema “Membangun dan memberdayakan potensi lingkungan, social, ekonomi, dan budaya masyarakat dalam rangka mendukung program Perkampungan Budaya Betawi”, kegiatan berlangsung mulai tanggal 30 Mei S/d 2 Juni 2015, yang akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba kesenian, agama, dan olah raga yang di pusatkan di Rw. 09 Kelurahan Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jagakarsa yang didampingi Wakil Camat dan Wakil Koramil 08 Jagakarsa, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat kelurahan Srengseng sawah dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

May 30

Olah Raga Pagi Polsek Metro Setiabudi

Olahraga Pagi, 30 Mei 2015
Setiabudi : Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi M Arsal Sahban, SH, SiK, MH, MM pimpin Olah raga pagi pada hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015 pukul 08.00. wib. Di Halaman Polsek Metro Setiabudi, Jalan Taman Setiabudi 1 No.1, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Olah raga pagi dilaksanakan oleh anggota Polsek Metro Setiabudi.
Materi olah raga terdiri dari jalan kaki masuk kampung-kampung wilayah Polsek Metro Setiabudi yang lamanya sekitar 30 Menit dilanjutkan Senam pagi.
Olah raga pagi dilaksanakan dengan maksud untuk menjaga stamina, kebugaran dan kesehatan. Dan kedepan setiap hari Sabtu anggota Polsek Metro Setiabudi diwajibkan olah raga pagi. ( humas ).

Older posts «