Nov 26

PENGAMANAN PEMBAYARAN PSKS DI KANTOR POS INDONESIA.

Pada hari Rabu tanggal 26 Nopember 2014. 5 ( Lima ) Personel Polsek Pamulang Dipimpin oleh Kasubsektor Pondok Cabe, IPDA. MUGIHARTOYO, Melaksanakan tugas Pengamanan Pembayaran PSKS di Kanor Pos Indonesia, Jl. R20141126_151355E. Martadinata Pamulang.Hari ini yang mendapat Pembayaran PSKS, dari Masyarakat :

1. Kel. Kedaung  : 966 Orang.

2. Kel. Bambu Apus  : 414 Orang.

3. Kel. Cipayung Ciputat : 335 Orang.

 

Nov 26

RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KOTA TANGERANG SELATAN.

Pada hari Rabu, tanggal 26 Nopember 2014, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan. AKBP. Dra. DRI HASTUTI dan Kapolsek Pamulang. Kompol. DODDY. F. SANJAYA.SH. SIK.MIK, Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang Selatan di Gedung DPRD Kota Tangsel di Jl. Raya Puspitek No. 1 Kecamatan Setu Kota Tangsel.20141126_110453 (1)20141126_111641 (1)

Nov 26

SELAMAT HUT SESKOAL KE 52

SESKOAL pageKeb.Lama Rabu ( 26 – 11 – 2014 ) 08.30 Wib Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut ( Seskoal ) pada Rabu 26 November 2014 Genap berusia 52 tahun , Monen bersejarah tersebut diperingati secara sederhana dalam suatu Upacara yang dilaksanakan dilapangan Apel Seskoal , Bumi Cipulir Jakarta Selatan dengan Ispektur Upacara Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara.S.Sos.SH,MM , Seskoal merupakan pendidikan tertinggi matra laut yang memiliki tugas untuk melaksanakann pendidikan tertinggi TNI Laut dan melaksnakan pengkajian akademis matra laut dengan visi untuk menjadi Center of excellence khususnya dalam stategi dan operasi laut , sejak berdirinya Seskoal hingga tahun 2014 seskoal telah meluluskan 4318 Perwira dari berbagai Korps yang terdiri dari Pamen TNI AL, TNI AD , TNI AU ,dan Kepolisian dimana 220 diantaranya adalah perwira manca Negara saat memberikan amanatnya, Kasat Bimas Polres Jakarta Selatan AKBP Dri Astuti,SH didampingi Panit Bimas Polsek Kebayoran Lama Ipda Suradi mengikuti dan Hadir dalam acara Upacara Ultah tersebut ( Humas )

Nov 26

Wakapolrestro Jaksel mensosialisasikan Penerimaan Ang. Polri-TA.2015 Di SMA Negeri 1 Kota Tangsel.

POLSEK CIPUTAT – Senin, 25-Nopember-2014    Jam : 08.00 Wib

112402-13b

Bertempat di Masjid SMA Negeri 1 Kota Tangerang Selatan berlangsung acara kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Untuk T.A-2015 yang dilaksanakan oleh Biro Sumber Daya Manusia Polda Metro Jaya. Pejabat yang hadir  Wakapolres Metro Jaksel  AKBP MUSA IMM TAMPUBOLON,SH,SIK , Kabag  Kasubbag Rohjas Polda Metro Jaya Kompol AMIN dan AKP ARGO WIYONO (Katim)  serta Kepala Sekolah SMAN-1 Bp. Drs.H.SUJANA,M.Pd  yang didampingi oleh Wakil Kesiswaan Dra.Hj.Soeswatiningsih, M.Pd. Acara kegiatan ini dihadiri oleh 358 pelajar klas-XII termasuk 18 pelajar dari SMA PGRI-56 Ciputat.  Kegiatan selesai pada Jam : 12.00 Wib, dengan tertib. (Humas Ciputat)*

Nov 26

Pengamanan Unras Buruh di Kantor Kemenakertrans RI Jalan Jendral Gatot Suboroto

Depnaker, 24-11-2014, Buruh
Setiabudi : Sekitar 300 orang dari Elemen yang mengatas namakan Serikat Buruh Antara dari PK FSB KIKES DKI Jakarta, PT Indofood Sukes Makmur Tbk Div Boga Sari, PT Sumber Daya Din Mandiri pimpinan Wahyudin, Senin tanggal 24 November 2014 pukul 13.38. wib. Melakukan unjuk rasa di Kantor kemenakertrans RI, Jalan Jendral Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta-Selatan .
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi dan menyampaikan tuntutannya :
1. Pekerjakan kembali 80 buruh yang di PHK sepihak.
2. Angkt menjadi karyawan tetap ( PKWTT ).
3. Stop Union busting ( pemberangusan serikat buruh ).
4. Putus kerja sama dengan perusahaan-perusahaan alih daya yang tidak sesuai peraturan perundang-undangan.
5. Stop perbudakan modern dengan tenaga Outsorching.
6. Tindak tegas PT Indofood sukses makmur Tbk Div Bogasari yang telah melanggar UU ketenagakerjaan.
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 15.00. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Wardin Palada. ( Humas

Nov 26

Pengamanan Unras Buruh di Gedung Indofood Tower, Jalan Jend. Sudriman, Setiabudi, Jakarta-Selatan

Indofood, 24-11-2014, Buruh.
Setiabudi : Sekitar 500 orang dari Elemen yang mengatas namakan Serikat Buruh Antara dari PK FSB KIKES DKI Jakarta, PT Indofood Sukes Makmur Tbk Div Boga Sari, PT Sumber Daya Din Mandiri pimpinan Wahyudin, Senin 24 November 2014 pukul 12.00. wib. melakukan unjuk rasa di Gedung Indofood Tower, Jalan Jendral Sudriman, Setiabudi, Jakarta-Selatan .
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi dan menyampaikan tuntutannya :
1. Pekerjakan kembali 80 buruh yang di PHK sepihak.
2. Angkt menjadi karyawan tetap ( PKWTT ).
3. Stop Union busting ( pemberangusan serikat buruh ).
4. Putus kerja sama dengan perusahaan-perusahaan alih daya yang tidak sesuai peraturan perundang-undangan.
5. Stop perbudakan modern dengan tenaga Outsorching.
6. Tindak tegas PT Indofood sukses makmur Tbk Div Bogasari yang telah melanggar UU ketenagakerjaan.
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 13.15. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Panit patrol Polsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Polisi Suroto. ( Humas ).

Nov 26

Pengamanan Aksi Damai Praktisi Falun Gong di Kedubes RRC

Falung Gong, Kedubes RRC, 22-11-2014
Setiabudi : Sekitar 200 orang dari Praktisi Falun Gong Indonesia pimpinan Sunardi dan Chandra, Sabtu 22 November 2014 pukul 12.30. wib. Melakukan aksi damai di Kedubes RRC Jlan I Gede Agung anak Agung, Kawasan Mega Kuningan, Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam aksinya masa aksi gelar sepanduk, dan melakukan pertunjukan Marcing band Flun Dafa kaos biru dilanjutkan Falun Dafa barisan genderang pinggang pakaian adat China warna kuning memainkannya secara bergantian .
Dalam aksinya menuntut :
1. Penghentian penindasan terhadap praktisi Falun Gong yang ada di China yang sudah berlangsung 10 tahun lebih sejak tahin 1999.
2. Meminta terhadap Pemerintah dan Masyarakat Indonesia supaya memberikan perhatian pada masalah kemanuasian yang terjadi di Tiongkok.
3. Mendesak kepada presiden Tiongkok Xi Jinping agar segera menghentikan penganiayaan terhadap pengikut Falun Gong khususnya yang terkait dengan pengambilan organ praktisi Falun Gong yang dilakukan oleh sejumlah pusat transpalasi dan rumah sakit di Tiongkok dan Indonesia seharusnya tidak hanya menjadi penonton diam saja karena penganiayaan terhadap Falun Gong adalah pelanggaran Ham berat/ Genosida.
Kegiatan aksi damai berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 13.55. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Dalmas Polda Metro Jaya, Pam Ovit Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S latuheru SiK. ( Humas ).

Nov 25

KANIT POTKO DAN ANGGOTA MELAKSANAKAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS

 

KANIT GATUR, SELASA, 25 NOP 2014HUMAS MAMPANG : Selasa, 25 Nopember 2014 Jam. 16.00. Wib Kanit Patroli Polsek Mampang Inspektur Satu Polisi Yusroni dan anggota Patko 4041 yang diawaki Ajun Inspektur Satu Eko Budi dan Brigadir Dani melaksanakan Pengaturan Arus lalu Lintas di Flay Over / TL Mampang, Arus lalu Lintas dari arah Jl. Rasuna Said yang menuju ke Mampang padat jam pulang Kantor. Untuk pagi hari arus Lalu Lintas pada jam. 06.00. Wib s/d 10.00. Wib sebaliknya dari arah Selatan menuju Kuningan terjadi kepadatan saat karyawan masuk kerja. Untuk Antisipasi kepadatan arus lalu lintas tersebut Kanit Patko Iptu Yusroni kerja sama dengan anggota Lalu Lintas mengadakan pengaturan bersama.   

Nov 25

HUJAN DERAS SIANG HARI DI KOMPLEK BANK-MAMPANG PRAPATAN TERGENANG

 

BANJIR, SELASA 25 NOP 2014HUMAS MAMPANG : Selasa, 25 Nopember 2014 Jam. 15.00. Wib Hujan yang terjadi pada siang hari di Komplek Bank dan Komplek Canadianti Kelurahan Pela Mampang-Mampang Prapatan terjadi Genangan Air setinggi 40 s/d 50 Cm membuat Kendaraan Mobil maupun Motor tidak dapat melintas Jl. Bank. Menurut Warga Rw.07 Komplek Bank dan Komplek Canadianti Kelurahan Pela Mampang Genangan Air terjadi dari Jam. 05.00.Wib, Genangan Air terjadi di Komplek Bank dan Komplek Canadianti akibat Kali Krukut yang meluap. Air Kali Krukut meluap diperkirakan akibat Curah hujan yang tinggi terjadi di Bogor dan Depok, walaupun di Wilayah Mampang tidak terjadi hujan komplek Bank dan Komplek Canadianti Kelurahan Pela Mampang sudah biasa tergenang Air dari luapan kali Krukut

Nov 25

ANGGOTA PATKO MELAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS SORE HARI

GATUR LALIN, SENIN, 24 NOP 2014

HUMAS MAMPANG : Senin, 24 Nopember 2014 Jam. 17.00. Wib Anggota Patroli Kota ( Patko ) 4044 Polsek Mampang Uang diawaki  Ajun Inspektur Satu Pujiono dan Ajun Inpektur Satu Ismail melaksanakan Pengaturan Arus Balik Lalu Lintas di TL. Mampang Prapatan VII/VIII Mampang, pada jam-jam tersebut Arus balik Lalu Lintas dari Arah Utara Kuningan mengarah Selatan Pasar minggu padat. Kepadatan Arus Lalu Lintas Jl. Mampang Prapatan Raya terjadi kepadatan pada pagi hari Jam. 06.00. Wib s/d 10.00.Wib dan pada Sore hari Jam. 16.00. Wib s/d 21.00.Wib. Untuk antisipasi kepadatan tersebut Kanit Patko Iptu Yusroni dan anggota menempati di TL Mampang dan TL. Mampang Prapatan VII/VIII.

Older posts «