Sep 29

Penjualan Sembako Murah di Halaman Kantor Kelurahan Kebayoran Lama Selatan.

widodo-pageKebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan banyaknya masyarakat yang datang ke kantor kelurahan Grogol Utara dengan adanya penjualan sembako Murah dari Foof Station yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo melakukan pengamanan serta pemantauan langsung dilokasi, Kamis 29 September 2016 .09.00 Wib

Ajun Inspektur Polisi Satu Widodo selaku Bbainkamtibmas di wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan menyampikan dengan adanya penjualan sembako murah warga masyarakat berduyun duyun dan berkumpul di halaman kantor kelurahan untuk membeli sebako yang dijual adapun sembako yang dijual dengan penanggung jawab dalam operasi pasar murah Bpk Hari Susanto :

Pertama Beras yg disiapkan sebanyak:80 Kg , dengan Harga beras 5 kg Rp 39.500.

Kedua Gula pasir disiapkan 15 Bal x 35 Fs, Harga gula fs 1kg Rp.13.000.

Ketiga Minyak goreng disiapkan 50 karton x 12 fs, Harga fs 1 ltr Rp.10.000.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Aiptu Widodo selaku Bhabinkamtibmas menyampikan himbauan kamtibmas kepada warga yang datang kekantor Kelurahan , untuk tertib dalam berbelanja dan tidak usah berebut sehingga tidak timbul yang tidak diinginkan , dan juga menyampikan apabila meninggalkan rumah supaya dilakukan pengecekan apakah kompor masih menyala atau tidak , pintu yang ditinggal apakah sudah dikunci atau belum serta untuk menghemat listrik yang tidak perlu supaya dimatikan , semua itu untuk antisipasi terjadinya kebakaran dan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya seperti pencurian tuturnya kepada warga saat akan dimulainya pasar murah. ( humas ).

Sep 29

Kapolsek Berikan arahan Seluruh anggota Unit Patroli Polsek Keb Lama

20160929_100634Kebayoran lama – Secara kusus Kapolsek Kebayoran lama Kompol H, Agus Rizal SH memberikan arahan Anggota Patroli dalam pelaksanaan tugas  , pada Kamis, 29 September 2016 Jam : 10.00 Wib diruang Aula Polsek.

Kapolsek disampaikan Masalah Arahan Pimpinan :

Tentang Program Kerja Kapolri ( Commander Wish Kapolri )

Pertama kapolsek menyampikan tentang Visi dan Misi Kapolri.

Adapun Visi itu kemudian dijabarkan sebagai berikut:

  1. Profesional : Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola berdasar prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya.
  2. Modern : Melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.
  3. Terpercaya : Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.

Sedangkan untuk Misinya , Kapolsek menyampaikan  bahwa Kapolri :

 

  1. Berupaya melanjutkan reformasi internal Polri.
  2. Mewujudkan organisasi dan postur Polri yang ideal dengan didukung sarana dan prasarana kepolisian yang modern.
  3. Mewujudkan pemberdayaan kualitas sumber daya manusia Polri yang profesional dan kompeten, yang menjunjung etika dan HAM.
  4. Peningkatan kesejahteraan anggota Polri.
  5. Meningkatkan kualitas pelayanan prima dan kepercayaan publik kepada Kepolisian RI.
  6. Memperkuat kemampuan pencegahan kejahatan dan deteksi dini berlandaskan prinsip pemolisian proaktif dan pemolisian yang berorientasi pada penyelesaian akar masalah.
  7. Meningkatkan Harkamtibmas dengan mengikutsertakan publik melalui sinergitas polisional.
  8. Mewujudkan penegakan hukum yang profesional, berkeadilan, menjunjung tinggi HAM dan anti KKN.

Kapolsek Juga menyampaikan Program kerja Prioritas Bapak Kapolri  :

  1. Pemantapan reformasi internal Polri.
  2. Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI.
  3. Penanganan kelompok radikal prokekerasan dan intoleransi yang lebih optimal.
  4. Peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan.
  5. Peningkatan kesejahteraan anggota Polri.
  6. Tata kelembagaan, pemenuhan proporsionalitas anggaran dan kebutuhan Min Sarpras.
  7. Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas.
  8. Penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).
  9. Penegakan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan.
  10. Penguatan pengawasan.
  11. Quick Wins Polri.

 

Semua program tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan dalam tiga tahap waktu. Tahap I berada di 100 hari pertama. Tahap II November 2016 – Desember 2019. Tahap III Januari 2020 -Desember 2021.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan setelah anggota mengerti tentang Visi dan misi Pimpinan kita harus mendukung serta melaksanakan ,seperti keberadaan kita dilapangan harus benar benar Nampak ditengah masyarakat , silakan seperti setiap kita lakukan patroli setiap pergeseran harus lampu menyala dan anggota harus lebih peka apabila ada kepadatan lalin harus segera tutun , demikian juga lainnya seperti banjir dan stong poin ingat sesuai dengan ploting silakan kalau malam hari hingga 23.00 wib , baru bergeser kepemukiman saat mengakiri arahannya. ( humas )

Sep 29

Penjualan Sembako Murah di Halaman Kantor Kelurahan Grogol Utara.

kasim-pageKebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan banyaknya masyarakat yang datang ke kantor kelurahan Grogol Utara dengan adanya penjualan sembako Murah dari Foof Station yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan Grogol Utara Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan melakukan pengamanan serta pemantauan langsung dilokasi, Kamis 29 September 2016 .09.00 Wib

Ajun Inspektur Polisi Satu Kasim utan selaku Bbainkamtibmas di wilayah Kelurahan Grogol Utara menyampikan dengan adanya penjualan sembako murah warga masyarakat berduyun duyun dan berkumpul di halaman kantor kelurahan untuk membeli sebako yang dijual adapun sembako yang dijual dengan penanggung jawab dalam operasi pasar murah Bpk Maksum :

Pertama Beras yg disiapkan sebanyak:80 Kg , dengan Harga beras 5 kg Rp 39.500.

Kedua Gula pasir disiapkan 15 Bal x 35 Fs, Harga gula fs 1kg Rp.13.000.

Ketiga Minyak goreng disiapkan 50 karton x 12 fs, Harga fs 1 ltr Rp.10.000.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Aiptu Kasim Utan selaku Bhabinkamtibmas menyampikan himbauan kamtibmas kepada warga yang datang kekantor Kelurahan , untuk tertib dalam berbelanja dan tidak usah berebut sehingga tidak timbul yang tidak diinginkan , dan juga menyampikan apabila meninggalkan rumah supaya dilakukan pengecekan apakah kompor masih menyala atau tidak , pintu yang ditinggal apakah sudah dikunci atau belum serta untuk menghemat listrik yang tidak perlu supaya dimatikan , semua itu untuk antisipasi terjadinya kebakaran dan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya seperti pencurian tuturnya kepada warga saat akan dimulainya pasar murah. ( humas ).

Sep 29

Antisipasi Titik Kumpul Massa yang akan lakukan Unras.

titik-kumpul-catsKebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat Serikat Pekerja Hero Supermaket ( SPHS ) yang akan melakukan unjuk Rasa di wilayah Jakarta Pusat , dan sebelum berangkat lakukan kumpul di Jl. Tb. Simatupang samping Kantor Fedek , Kamis 29 September 2016 Jam : 07.00 Wib , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal.SH. pimpin langsung lakukan pengamanan di lokasi.

Sekitar 150 anggota serikat Pekerja Hero Supermaket yang berkumpul untuk menuju Wilayah Jakarta Pusat dibawah koordinator Jakwan ,berangkat dengan meggunakan sepeda motor yang berangkat dari titik kumpul Fedek dengan rute Tb simatupang mengarah Mampang lanjut Jakarta Pusat.

Untuk kelancaran perjalanannya kapolsek juga telah menenpatkan sejumlah anggota Polsek dititik rawan kemacetan wilayah kebayoran lama serta memberikan pengawalan hingga batas wilayah kebayoran lama , dengan harapan berjalan dengan tertib dan aman. ( humas )

Sep 28

Anggota Polsek Kebayoran lama Bantu Pengamanan Satpol PP saat lakukan Pembongkaran Bangunan liar di atas Saluran Air/ Kali.

kasim-pageKebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat berlangsung pembongkaran kelanjutan bangunan di atas saluran air di Kampung Pluis Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan bersama dengan lurah Grogol Utara Jumadi , Rabu 28 September 2016 Jam : 10.30 Wib lakukan pantauan dilokasi.

 

Pembongkaran yang dilakukan satuan Polisi Pamong Praja dengan menggunakan alat berat berjalan dengan lancar dan tidak ada warga yang melakukan keberatan , semoga lancar dan tidak terjadi gangguan kamtibmas tutur Aiptu Kasim dilokasi bersama lurah setempat ( humas )

Older posts «