Jan 26

KAPOLSEK SAMPAIKAN ATENSI PIMPINAN KEPADA PARA KANIT, KASI DAN KAPOLPOS

ANEV, SENIN 26 JAN 2015

HUMAS MAMPANG : Senin, 26 Januari 2015 Jam. 13.00. Wib Kapolsek Mampang Kompol Bambang Hari Wibowo SIK, MSi didampingi Waka Polsek Dra. Helmiyah menyampaikan Atensi Pimpinan kepada para Kanit, Kasi, Panit dan Ka Polpos di Payon Kemang, adapun atensi yang disampaikan : 1). Masalah KPK diharapkan anggota jangan banyak Komentar, Polri harus Netral karena permasalahannya ditangani Mabes Polri, 2). Masalah Narkoba, bagi anggota yang terlibat Narkoba akan di ancam PTDH. Karena di Sinyalir ada  anggota yang terlibat Narkoba, 3). Ucapan terima Kasih dari Pimpinan, karena Wilayah Mampang selama 3 minggu ini dalam keadaan aman. Selesai Anev dilanjutkan acara Ramah Tamah

Jan 26

KANIT INTEL BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN OPERASI PREMANISME

OPS PREMAN, SABTU, 24 JAN 2015

HUMAS MAMPANG : Sabtu, 24 Januari 2015 Jam. 22. 40. Wib 20 ( dua puluh ) personil yang terdiri dari anggota Patko, anggota Reskrim dan anggota Intel Polsek Mampang yang dipimpin Kanit Intel Ispektur Satu Polisi Dodi Abdul Rohim S.Sos mengadakan Operasi Premanisme di Pasar Mampang dan sepanjang Jalan  Kapten P. Tendean. Operasi Premanisme berlangsung hingga jam. 00.00. Wib dengan hasil 7 orang yang, adapun ke 7 orang tersebut masing-masing berinisial : 1).  MJS asal Banyumas – Jawa tengan, 2). NKB asal Majalaya Bandung, 3). A asal Sukabumi, 4). S berasal dari Keb. Baru Jak-Sel, 5). D A berasal Mampang Jak Sel, 6). J berasal dari Duren Tiga- Pancoran dan 7). AN berasal Mampang Jak-Sel. Ke 7 orang tersebut tidak mempunyai Identitas baik KTP maupun surat-surat yang lainnya, setelah diadakan Pendataan dan Pembinaan ke 7 orang tersebut di kembalikan ke Keluarganya.

Jan 26

KANIT INTEL PIMPIN APEL MALAM PERSIAPAN OPERASI PREMANISME

APEL PREMAN, SABTU, 24 JAN 2015

HUMAS MAMPANG : Sabtu,24 Januari 2015, Jam. 22.00. Wib Kanit Intel Polsek Mampang Inspektur Satu Polisi Dodi Abdul Rochim S. Sos didampingi Panit II Reskrim Inspektur Dua Polisi Sigit SH ambill Apel malam persiapan Operasi Premanisme, 20 personil yang terdiri fungsi Reskrim, Intel Patko selesai apel di pimpin Kanit Intel Inspektur Satu Polisi Dodi Abdul Rohim langsung melaksanakan Operasi Premanisme. Untuk Lokasi Operasi Premanisme di Pasar Mampang dan sepanjang Jl. Kapten Tendean

Jan 26

ANGGOTA PATKO POLSEK MAMPANG MENGADAKAN PATROLI DI ALOGIS

PATROLI DIALOG, JUM'AT 23 JAN 2015

HUMAS MAMPANG : Jum’at, 23 Januari 2015 Jam. 14. 25. Wib Anggota Patroli 4043 Polsek Mampang yang di awaki Ajun Inspektur satu L. Sinaga dan Brigadir Kepala Suharman mengadakan Patroli Dialogis di Pos Rw. 06 Komplek Pondok Jaya Kelurahan Pela Mampang  bersama Bapak Bambang. Dalam Patroli Dialogis tersebut Brigadir Kepala Suharman menyampaikan pesan Pimpinan kepada Bapak Bambang tentang Kamtibmas terutama tentang Pencurian Kendaraan Motor maupun Mobil yang sering terjadi, Bapak Bambang mengucapkan terima kasih kepada anggota Patroli Bapak Suharman atas kunjungan dan Kordinasi di Pos satpam Komplek Pondok Jaya. Untuk pesan Kamtibmas akan disampaikan kepada rekan Satpam lain nya. Selesai Kordinasi Patko 4043 Polsek Mampang melanjutkan patroli kembali.

Jan 26

KANIT PATROLI PIMPIN PAM RAUTE PRESIDEN DI JPO

PAM ROUTE JL. GATOT SUBROTO, KAMIS, 22 JAN

HUMAS MAMPANG : Kamis, 22 Januari 2015 Jam. 14.00. Wib Kanit Patroli Polsek Mampang Prapatan Ajun Komisaris Polisi Yusroni bersama anggota Patko melaksanakan Pengamanan Route Presiden di JPO sepanjang Jl. Gatot Subroto, Presiden yang rencana akan melintas Jl. Rasuna Said belok kiri  Jl. Gatot Subroto lanjut menuju Istana Bogor.

Jan 26

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK

KPK, 26-1-2015 Bambang-KorupsiKPK, 26-1-2015
Setiabudi : Kapolres Metro Jakarta-Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat SiK, MH didampingi Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru SiK dalam Pengamanan Unjuk rasa di KPK.
KPK hari ini Senin tanggal 26 Januari 2015, mulai pukul 11.00. wib. Telah di datangi masa unjuk rasa sebanyak 7 Elemen yaitu dari Masyarakat Anti Korupsi sebanyak sekitar 40 orang pimpinan Roy Pangharapan, dari Komunitas Seni Gerbong Bawah Tanah sebanyak 4 orang pimpinan Agung Eko Sutrisno, dari Solidaritas Masyarakat Bekasi ( SOMASI ) sebanyak sekitar 25 orang pimpinan Budi Aryanto, dari Barisan Aksi Mahasiswa Berangus Korupsi ( Bambang-Korupsi ) sebanyak sekitar 250 orang pimpinan Ichya Halimudin, dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) sekitar 15 orang pimpinan Faiz, dan Koalisi Masyarakat Sipil Anti Kriminalisasi sekitar 40 orang pimpinan Taufan dan Ikatan Pelajar Muhamadiyah 17 orang pimpinan M Qoirul Huda.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi, gelar sepanduk dan menyampaikan tuntutannya.
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai secara keseluruhan pukul 17.00. wib..
Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru SiK. ( Humas ).

Jan 25

MINGGU BBJS

kasim 250115 1Keblama Minggu ( 25-01-2015 ) Tiga pilar Kebayoran lama bersama masyarakat di Keluarahan Grogol Utara lakukan Bersih Bersih Jakarta Selatan ( BBJS ) , sebelum melakukan kerja bakti bersama dilakukan apel bersama yang dipimpin langsung Camat Kebayoran lama Mujirin , apel pagi ini dilakukan dihalaman pusat perbelanjaan Hero Supermaket perumahan Permata hijau , turut dalam acara kerja bakti Polsek Kebayoran Lama ( Kanit Bimas Iptu Tusimin Serta anggota Babinkamtimas Kelurahan Aiptu Kasim Utan Cs, Kapolsubsektor Ipda Suradi dan anggotanya )  Koramil Kebayoran Lama , Para lurah dan stap dan masyarakat dilingkungan kelurahan Grogol Utara. (Humas )

Jan 25

PELAYANAN KESEHATAN GRATIS.

widodo 240115Keblama Sabtu ( 24-01-2015 ) Yayasan Obor Berkat Indonesia bekerja sama dengan unsur Pemerintah ( Camat , Nda Ramil dan Polsek ) wilayah Kebayoran Lama lakukan pelayanan pengobatan Umum dan pemeriksaan Gigi Gratis untuk warga dilingkungan RW 02 Kelurahan Kebayoran Lama Utara yang dilaksakan di halaman Masjid Jamie Al. Ihsaan di Jl. Baru II Rt.04/02 Kebayoran Lama Utara pada Sabtu 24 Januari 2015 yang dimulai pukul 09.00 wib hingga 14.00 wib , pelayan ditangani oleh 37 ( tiga puluh tujuh ) tenaga Medis yang terdiri dari dari Dokter Umum 12 Dokter dan Dokter Gigi 5 Dokter yang dibantu tenaga medis lainnya , pengobatan ini ditargetkan untuk 1000 ( seribu ) orang kata kordinator lapangan sekaligus penanggung jawab pelaksaan Billy Kilala saat memberikan informasi , selain pengurus RT dan RW dilingkungan RW 02 hadir Pula Muspika , Komandan Koramil 04 Kapt Arh Arian Purwantoro , Kanit Bimas Polsek Iptu Tusimin Lurah Kebayoran Lama Utara Sarwanto , Babinkamtibmas , Babinsa kelurahan . ( Humas )

Jan 25

REMBUG WARGA TINGKAT RW.

Kasim 240115Keb.Lama Sabtu ( 24-01-2015 ) Bertempat disalah satu ruang Sekolah SDN 03 Jl. Warga Batik Rt.02/10 Kelurahan Grogolo Utara pengurut RT dan RW melakukan rembuk warga yang dipimpin ketua RW 10 Bp. Rusli peserta dalam rembuk warga seluruh ketua RT dan pengurus dilingkungan RW 10 Grogol Utara , kesempatan pertemuan tersebut Babinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan memberikan himbauan kamtibmas guna menciptakan keamanan yang lebih baik meningkatkan kamling , ronda malam dan peduli untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada petugas apabila melihat ada atau diduga kan timbul gangguan kamtibmas , selain 11 ( sebelas ketua RT ) yang hadir pengurus RW dan pengurus Rt.pertemuan berlangsung pada Jum’at 23-Januari 2014 pukul 20.30 wib. ( Humas )

Jan 24

Pelantikan Rektor UMJ (Universitas Muhammadiyah Jakarta)

POLSEK CIPUTAT – Sabtu, 24-Januari-2015 Jam : 10.00 Wib.

12403-14b
Kapolsek Ciputat Kompol BURHANUDDIN,SH bersama Bp.H.SUKARYA,S.Ag.,M.Si (Anggota DPRD Kota Tangsel) menghadiri acara Pelantikan Rektor UMJ (Universitas Muhammadiyah Jakarta) yang dilaksanakan di Aula Gedung UMJ. Adapun yang dilantik sebagai Rektor UMJ adalah Dr.H.SYAIFUL BAKHRI, SH.,MH untuk Priode 2015-2019 yang telah menggantikan Rektor lama Ibu Prof.Dr.Hj. Masyitoh, M.Ag . Dalam Pidatonya Rektor baru Dr.H.SYAIFUL BAKHRI, SH.,MH menyampaikan Pidato Iftitah Rektor “Menyongsong Universitas Berkemajuan Menggapai Ilmu yang Amaliyah dan Amal yang Ilmiah. Kegiatan berlangsung dan selesai pada Jam : 13.00 Wib dalam keadaan aman. (Humas Ciputat)*

Older posts «