Jul 27

Anggota Polsubsektor Pondok Indah Polsek Kebayoran Lama Atur Lalin di TL PPC.

Kebayoran Lama , Rabu , 27 Juli 2016 Jam : 17.00 Wib Anggota Polsubsektor Pondok Indah  Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Resor Metro Jakarta Selatan , Aiptu Harsono, melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas di  TL  PPC Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang Kebayoran Lama , lalin arah Tanah Kusir lancar  dan arah Perumahan Pondok Indah lancar arah Ciputat padat demikian juga arah Bintaro padat saat Jam pulang kerja , pengaturan tetap dilakukan ,banyaknya kendaraan yang saling menyerobot dan banyak lawan arus.

Dihimbaua untuk pengendara kendaraan bermotor tidak melawan arus taati peraturan lalu lintas yang ada dan demi keselamatan bersama dan jadilah pelepor keselatan berlalulintas.

 

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH, menegaskan pelaksanaan pengaturan arus lalin ini baik pagi maupun sore harus dilaksanakan karena sudah menjadi program tetap pimpinan teratas.( Humas )

Jul 27

KASIWAS POLRES METRO JAKARTA SELATAN BERIKAN ARAHAN ANGGOTA POLSEK KEB LAMA SAAT APEL PAGI.

Kebayoran lama –  Bertempat Lapangan apel Polsek Kebayoran Lama Kasiwas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Agus Prayitno, telah mengambil apel pagi anggota Polsek Kebayoran Lama , pada Rabu tanggal 27 Juli  2016  Jam : 09.00 Wib dengan jumlah personil yang mengikuti apel sebanyak 38 personil .

Kasiwas dalam menyampaikan arahan intinya antara lain :

 

  1. Mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi di Polsek Kebayoran Lama semoga anggota semuanya sehat, karena masalah Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota dalam mengawali pekerjaan untuk itu supaya dilakukan absensi secara benar yang tidak hadir harus dilaporkan secara jelas apa penyebebnya , seperti sakit atau bagaimana.
  2. Kasiwas meminta kepada anggota untuk tidak apatis dalam melaksankan pekerjaan , missal anggota tidak mengetahui siapa pimpinannya , seperti siapa Kapolri Kita , Kapolda , Kapolres , tolong jangan sampai tidak ada yang mengetahui , setiap anggota dalam melaksanakan tugas harus , Propesional ( mengerjakan pekerjaan berdasarkan UU ) , Moder ( harus mengetahui tentang sistem pelaporan dengan IT ) dan Tranparan / dipercaya ( seetiap ada anggaran anggota harus mengetahui kemana arahnya )
  3. Dengan adanya gembong terorisme yang tertangkap , kita wajib lebih hati hati karena kawannya banyak , pengamanan Mako supaya ditingkatkan , kewaspadaan diri sendiri juga apalagi dalam melaksankan tugas dilapangan tidak ada yang sendiri minimal harus dilakukan dua orang  kususnya yang melakukan patroli kewilayahan, demikian juga di Polsubsektor harus dilaksanakan dengan SOP.
  4. Untuk Tahanan supaya dilakukan pengecekan dan kebersihan harus diperhatikan , demikian juga kebersihan komando ( ruang kerja Baik SPK , maupun lainnya juga harus diperhatikan ).
  5. Setelah apel Kasiwas juga melakukan pengecekan ruang tahanan , serta adminitrasi pelayanan di SPKT , serta pengecekan senjata Inventaris yang ada , pengecekan didampingi waka Polsek Akp Samsudin Maksud .( humas )

Jul 27

Pam Aksi unjuk rasa di Kantor Kemenkes RI Jl. HR. Rasuna said Setiabudi Jaksel

Giat tgl 26-07-2016 Kemenkes
Selasa, tanggal 26 Juli 2016 jam 10.30 wib di Kantor Kementrian Kesehatan RI Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jaksel telah berlangusng giat unras dari Aliansi Kolektif Pimpinan Wilayah Relawan Kesehatan Indonesia Prov. DKI Jakarta, jumlah 15 orang, Pimpinan Sdr. Ali Sopian dan Martha Tiana, kedatangan massa pengunjuk rasa untuk Menuntut Arahan dan penjelasan dari pihak Kemenkes agar lebih transparansi terkait permasalahan Vaksin Palsu, pernyataan sikap massa aksi :

1. Meminta Kemenkes RI untuk segera membentuk Crisis Center yang tersentralisasi, guna mempermudah pengawasan, pendataan serta memastikan transparansi, akutabilitas dan kredibilitas tenaga serta penanganan terhadap anak pemberian vaksin palsu.
2. Meminta Kemenkes membentuk komite pengawas penanganan korban vaksin palsu yang terdiri dari unsur terkait (Masyarakat, perwakilan orang tua korban, komisi perlindungan anak & Ikatan Dokter anak Indonesia.
3. Memastikan seluruh pembiayaan penangan korban vaksin palsu menjadi tanggung jawab RS terkait.
4. Meminta Kemenkes RI melakukan pembenahan regulasi pengawasan & pengadaan obat, di institusi kesehatan dengan melibatkan unsur konsumen di dalamnya.

Massa aksi gelar Spanduk bertuliskan :

- Transparan data korban vaksin palsu
- Menuntut sikap tegas & arahan Kementrian Kesehatan trhdp dugaan vaksin palsu.
- Hak rakyat utk sehat dan bebas dari obat palsu

Selanjutnya pada Jam 10.50 s/d 12.00 wib 11 orang perwakilan pimpinan sdr. Ali Sofyan diterima oleh pihak Kemenkes RI yang diwakili oleh Ibu Siwi (Biro Komunikasi) dan Ibu Engko Sosialin (Ditjen. Farmakes).

Tanggapan Kemenkes :
1. Sblmnya kami telah menguji vaksin melalui Laboratorium memang ditemukan bahan-bahan dasar yang tidak sesuai (NaCL & antibiotik) yang berdampak minimal, namun yang kita khawatirkan adalah cara pemakaian yang merupakan jarum suntik yang dinilai tidak steril dan belum diuji, vaksin yang dikeluarkan oleh pemerintah secara gratis merupakan produksi dari Bio Farma dan saya tekan kan bahwa produk tersebut asli yang saat ini juga telah di Ekspor ke lebih 100 Negara melalui WHO.

2. Kami dalam menangani kasus vaksin palsu ini telah membentuk Tim Satgas yang bertujuan mendata dan penanganan korban vaksi palsu, selain intern kami juga telah bekerja sama dengan rekan-rekan kita di Gd. DPR secara serius menangani permasalahan ini dengan membentuk Panja yang intinya sama untuk mengusut secara tuntas kasus ini, mengenai penanganan kami telah mendirikan posko-posko ditiap-tiap daerah yang berperan mendata dan menangani vaksin ulang secara gratis.

3. Kami menjelaskan bahwa slama 13 tahun vaksin palsu ini telah beredar bebas di Indonesia kami hanya bisa menunggu perkembangan penanganan dari Bareskrim kerena institusi tersebut yang lebih berhak menjawabnya, kami tetap memberikan sanksi kepada rumah sakit maupun klinik yang terbukti menyalahgunakan pembelian vaksin yang diberikan kepada korban.

Selanjutnya pada jam 12.00 wib giat unjuk rasa selesai, massa membubarkan diri dengan aman dan tertib, situasi kondusif.

- Kuat Pam Kantor Kemenkes RI :
- Sabhara PMJ 35 Pers Pimp Ipda David Aryana
- Polsek Metro Setiabudi 10 Pers, Pimp Kompol Budi Cahyono, SH
- Intelkam PMJ 3 pers Kompol Fitriyanti

Jul 27

Pam Aksi unjuk rasa di Bank Danamon Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi Jaksel

Giat tgl 27-07-2016 Danamon
Rabu, tanggal 27 Juli 2016 jam 12.00 wib di PT.Bank Danamon Indonesia Jln. HR Rasuna Said Setiabudi Jaksel, telah berlangsung Giat Unras dari Gerakan Transparasi Angaran Rakyat (GTAR) Pimp sdr. Romil Sapriyadi (081911030648) jumlah massa sekira 60 orang, massa aksi datang membawa Alat peraga : Toa, Spanduk, 1 KR Mobil Sound B-9114-PAE, Bendera GTAR dan Bendera Merah Putih, massa aksi menyampaikan Tuntutan :

1. Usut tuntass kasus penipuan dan pengelapan oleh PT. Danamon terhadap simpan pinjam di Pasar Cikupa terhadap nasabahnya An. M.Radi terkait Asuransi simoan pinjam modal usaha.
2. Meminta PT. Danamon bertanggung jawab atas nasabah bernama Muhammad Radi terkait penambahan Modal dan asuransi Bengkel Nasabah tersebut yang disepakati dengan Pihak Danamon pada tahun 2006 namun tidak di akui oleh Danamon ketika nasabah melakukan klaim terhadap terjadinya kebakaran di bengkel yang Sdr Muhamad Radi daftarkan ke Bank Danamon.

Selanjutnya pada jam 12.35 wib 5 orang Perwakilan Pimp Bp. Romil sapriyadi dan Sdr. Muhammad Radi diterima oleh Pihak PT. Danamon Sdri Heny Gunawan (Kepala Danamon DKI), Bp. Reza, Bp. Erick adapun hal yg di sampaikan sbb :

1. Saya selaku nasabah Danamon Tahun 2006 di datangi oleh Karyawan di mintai tolong untuk pengajuan modal dgn agunan sertifikat bengkel saya dan selang sehari langsung cair Rp. 500 juta dan saya meminta bengkel saya di asuransikan kebakaran dan di sepakati oleh Notaris dr Danamon.

2. 11 Bulan Kemudian bengkel saya kebakaran dan sesuai mekanisme saya melaporkan ke Danamon di sertai dengan laporan Kepolisian.
3. Saya melakukan Gugatan ke Pengadilan namun di Tolak pengadilan
4. Pihak Danamon melakukan lelang terhadap Bengkel saya dan menangkan atas nama Mochtar.
5. Kami akan melakukan Gugatan Ke MK dan akan mencari keadilan smpe Presiden.

Tanggapan Pihak Danamon :
1. PT Danamon bekerja berdasarkan Hukum yang berlaku dimana Gugatan Nasabah melalui Kasasi di tolak oleh Mahkamah Agung dan Danamon mentaati Putusan tersebut.
2. Pihak Danamon melakukan Lelang sesuai prosedur oleh Komite Lelang Di Serpong.

D. Selanjutnya pada jam 13.20 wib giat unjuk rasa selesai, lanjut massa aksi rencana ke Gedung DPR RI dan MK untuk melanjutkan aksinya, situasi kondusif.
- Kuat Pam Obyek :
1. Dalmas PMJ 30 pers Pimp Ipda Endro
2. Polsek Metro Setiabudi 10 pers Pimp Iptu Yudha Mahendra
3. Dalmas PMJ 10 Pers Aiptu Ratno
4. Ik Res Pimp Akp Zen
5. Dit IK PMJ 4 orang Pimpinan Kompol Iriani

Jul 27

GASSAK Bersilaturahmi Dengan Kapolsek Cilandak.

40281f09-f7ff-4e6d-a018-4a6ff771bd23

Selasa, 26 Juli 2016 jam 09.56 Wib di ruang kerjanya Kapolsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto, S.Pd, MAP menerima kunjungan GASSAK (Gandaria Selatan Sadar Kamtibmas). Read the rest of this entry »

Jul 27

Serah Terima Tugas Polsek Cilandak Dilanjut Cek Tahanan.

9c263e97-154f-4314-9ef5-fd772b9fc74e

Selasa, 26 Juli 2016 jam 09.30 Wib bertempat di halaman kantor Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan dilaksanakan Apel Serah Terima Tugas dipimpin oleh Kanit Sabhara Akp Sulistiyo selaku Perwira Piket.

Setelah selesai Apel Serah Terima Tugas dilanjutkan dengan pengecekan Tahanan oleh anggota SPKT yang lama Aipda Dedi Sunardi, anggota SPKT yang baru Brigpol Mugiono dan Kanit Provos Ipda Riduan. Read the rest of this entry »

Jul 27

Anggota Patroli Motor Polsek Cilandak Berkiprah Pelayanan Masyarakat Pengguna Jalan.

d4f129f7-20db-44af-a388-f48b861eec0c

Selasa, 26 Juli 2016 jam 07.33 Wib anggota Patroli Motor Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Aipda Suharto berkiprah melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalulintas. Read the rest of this entry »

Jul 27

Patko Polsek Cilandak Berkiprah Melaksanakan Pelayanan Pagi Hari.

64b55e1d-6756-4e35-8cd0-bd88190fb1ff

Selasa, 26 Juli 2016 jam: 07.16 Wib awak Patko 4073.A Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan, Aiptu Sarju berkiprah melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalulintas pagi hari di penggal Jln. RS. Fatmawati Raya tepatnya di pertigaan Lebak Bulus I Kel. Cilandak Barat Kec. Cilandak Jakarta Selatan. Read the rest of this entry »

Jul 27

Anggota Patroli Motor Polsek Cilandak Berkiprah Pelayanan Masyarakat Pengguna Jalan.

b7986af8-6661-4165-8d98-4aa78685074e

Selasa, 26 Juli 2016 jam 06.57 Wib anggota Patroli Motor Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Supito berkiprah melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan arus lalulintas. Read the rest of this entry »

Jul 27

Antisipasi Kemacetan Personil Polsek Cilandak Berkiprah Atur Lalin Di Pertigaan LotteMart Fatmawati.

d92139d6-3775-45ea-a29a-f464603e557b

Selasa, 26 Juli 2016 sekira jam 06.38 Wib personil Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan, yaitu awak Paatko 4075.A Aiptu Suwardi dan Brigpol Budi Rahayu berkiprah melayani masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalulintas. Read the rest of this entry »

Older posts «