Apr 28

2 RUMAH PETAK DI JALAN BANGKA II MAMPANG DILALAP SI JAGO MERAH

KEBAKARAN, SENIN, 27 APRIL 2015

HUMAS MAMPANG : Senin, 27 April 2015 Jam. 22.15. Wib Dua (dua) rumah petak No. 14  dan No. 15 yang di Huni Bapak Fajar Kurniawan dan Bapak Fadurohim di Jalan Bangka II Gang 5 Rt. 06/02 Kelurahan Pela Mampang terbakar habis, menurut saksi yang melihat Bapak Atum asal api dari rumah Fajar Kurniawan di atap bagian tengah. Api membesar dan menjalar ke rumah Bapak Fadurohim, Warga di sekitar kejadian yang melihat berusaha memadamkan kobaran api biar tidak menjalar ke rumah lainnya. 8 (delapan) Unit Mobil Dinas Kebakaran datang ke Lokasi Kebakaran dan berusaha memadamkan Kobaran Api, api dapat di kuasai dan di padamkan Jam. 23.45. Wib. Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Mashuri SH, MH bersama 15 personil piket Reskrim, Intel, Patko dan SPK mengamankan Lokasi Kebakaran dan mencari pemilik rumah dan Saksi, ada 2 ( dua ) warga Korban terjatuh saat berusaha memadamkan Kobaran api. Korban yang terjatuh saat memadamkan api masing-masing : 1). Kelik alias Herwanto, 2). Dimas, kedua korban yang mengalami luka Bakar dan memar di bawa ke Klinik Esti untuk di Obati. Dari hasil pemeriksaan sementara dari Kanit Reskrim Polsek Mampang AKP Mashuri api berasal dari Konsleting Listrik / Arus Pendek dan kerugian belum bisa di tafsir, untuk Pemilik rumah Bapak Fajar Kurniawan dan Bapak Fadurohim dan beberapa saksi dibawa ke Polsek Mampang guna pemeriksaan dan penyidikan selanjutnya.

Apr 28

PENGAMANAN KONSER MUSIK NASIONAL DI TRAN’S TV

KONSER TRAN'S TV, SENIN 27 APRIL 2015

HUMAS MAMPANG : Senin, 27 April 2015 Jam. 20.00. Wib Kanit Patroli Polsek Mampang Prapatan Ajun Komisaris Polisi Yusroni didampingi Kanit Intel Inspektur Satu Polisi Dodi Abdul Rohim S.Sos bersama 20 personil Polsek Mampang dan 15 personil Koramil Mampang Pengamanan Konser Musik Nasional pertama di Tran’s TV Jl. Kapten Tendean Mampang Prapatan, Konser Musik Nasional yang seyogyanya dimeriahkan Group Slank, Iwan Fals, Soneta Group dan Artis terkenal Jakarta lainnya. Group Slank dan Iwan Fals tidak jadi tampil, namun Konser Musik Nasional pertama di Tran’s TV tetap dilanjutkan dimulai Jam. 21.00. Wib di awali lagu Indonesia Raya. Dalam Konser tersebut hadir Mantan Presiden Bambang Yudho Yono dan langsung meresmikan dan menanda Tangani Pengukuhan tanggal 9 Maret sebagai hari Musik Nasional, Konser Musik Nasional selesai lagu Indonesia Raya dilanjutkan Soneta Group yang dipimpin H. Oma Irama dan artis artis terkenal Jakarta lainnya. Konser Musik Nasional di Tran’s TV berlangsung hingga Jam. 00.00. Wib dengan tertib dan aman.

Apr 28

LURAH DAN PERANGKAT KELURAHAN DIDAMPING BABINKAMTIBMAS DATA KOS-2 AN

KOST2 AN MINGGU, 26 APRIL 2015

HUMAS MAMPANG : Minggu, 26 April 2015 Jam. 10.30. Wib Lurah Kuningan Rasikin Sip bersama perangkat Kelurahan didampingi Babinkamtibmas Bripka Iswanta dan Babinsa Pelda Waluyo mengadakan pengecekan dan pendataan penghuni Kos2-an milik Bapak Suwardjo di Rt.07/05 Kelurahan Kuningan Barat, Jumlah ruangan Kos2 an milik Bapak Suwardjo sebanyak 21 pintu. Pendataan yang dilakukan Pihak Kelurahan dari Identitas KTP maupun pekerjaan dari Penghuni Kos2 an, selain pendataan identitas untuk mencegah pelaku Teroris dan kumpul 1 kos-an tanpa ikatan pernikahan. Selesai melakukan Pendataan penghuni Kos-an milik Bapak Suwardjo melakukan pengecekan di Kos-an yang lain

Apr 28

SHOLAT SUBUH BERJAMAAN DAN HAUL ALMARHUM KH. ABDUROHIM BASNAWI

SHOLAT SUBUH, SABTU 25 APRIL 2015

HUMAS MAMPANG : Sabtu, 25 April 2015 Jam.04.00. Wib Babinkamtibmas Kelurahan Kuningan Barat Brigadir Kepala Iswanta dan 2 anggota Patko dibantu Mitra FKPM Kelurahan Kuningan Barat mengadakan Pengamanan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid AR RAHMAN Jl. KH. Abdul Rohim / Jl. Kuningan Barat Raya Rt.003 / 02 Kelurahan Kuningan Barat, selain melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilaksanakan Pengajian dan Haul Almarhum KH. Abdurrohim Basnawi. Dalam Pengajian dan Haul Almarhum KH. Abdurrohim Basnawi telah hadir beberapa Tokoh Agama diantaranya : 1). KH. Ahmad Kastury Ishak. MA, 2). KH. Abd. Hamid Husen, 3). KH. Dr. A. Lutfi Fatullah. MA, 4). Ustad M. Nawawi Abdullah, 5). H. Imam Syarifudin MA. Undangan : 1). KH. Abd. Azim Suhaimi. MA, 2). KH. Drs. Toyyib Izzi, 3). KH. Nawawi Hakam LC, 4). KH. Mahfud Toyyib, 5). KH. Dimyati Thoha LC, 6). KH. Salman Yahya, 7). KH. A.Suryani Aziz, 8). Ustad Abdurrohim, 9). Ustad H. Rohmani Saodah, 10). Ustad H. Mahdi Arif dan lainya. Untuk pejabat yang hadir Camat Mampang ASRIL RIZAL. S.Sos, Lurah Kuningan Barat Rasikin Sip dan pejabat Kelurahan Lainnya. Selesai Sholat Subuh Berjamaah di Masjid AR RAHMAN dilanjutkan Pengajian dan Haul KH. Abdul Rohim berlangsung hingga Jam. 07.00. Wib dengan tertib dan aman

Apr 28

Pengamanan Unras di Kemenakertrans RI, Masa dari DPP SPN

Kemenakertrans 28-4-2015, DPP KSN 2Kemenakertrans, 28-4-2015, DPP KSN
Setiabudi : Sekitar 400 orang dari DPP Konfederasi Serikat Nasional pimpinan Hermawan dan Koswara, Selasa 28 April 2015 pukul 12.45. wib. Melakukan unjuk rasa di Kantor Kemenakertrans RI, Jalan Jendral Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi, gelar sepanduk dan menyampaikan tuntutannya :
“ Agar Kemenakertrans/ Disnaker melakukan pengawasan dan control secara serius terhadap pengusaha yang mealakaukan pelanggaran di bidang ketenagakerjaan “.
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib, hingga selesai pukul 16.00. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakart-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kanit Sabhara Polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Hendry Sujono. ( Humas ).

Apr 28

Pengamanan Unjuk Rasa Buruh DPP KSN di Kantor BPJS Pusat

BPJS, 28-4-2015, DPP KSN
Setiabudi : Sekitar 400 orang dari DPP Konfederasi Serikat Nasional pimpinan Hermawan dan Koswara, Selasa 28 April 2015 pukul 10.00. wib. Melakukan unjuk rasa di Kantor BPJS Pusat, Jalan Jendral Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta-SDelatan.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi, gelar sepanduk dan menyampaikan tuntutannya :
“ Tolak Kebijakan BPJS Keteanagakerjaan yang tidak Pro rakyat “.
Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib, hingga selesai pukul 12.00. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakart-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kanit Binmas Polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi H Siantury. ( Humas ).

Apr 28

Operasi Gabungan Kos-Kosan Wilayah Karet Kuningan, Setiabudi

Razia Kos-Kosan di wilayah  Kel. Karet KuninganOperasi Kos-kosan  Karet Kuningan
Setiabudi : Petugas gabungan Jumat 24 April 2015 pukul 20.15. wib. Di Rumah Kos Wilayah Kelurahan Karet Kuningan, Setibudi, Jakarta-Selatan melakukan operasi dan Swiping.
Petugas gabungan terdiri dari : Polsek Metro Setiabudi 15 personil pimpinan Kapolsek AKBP M Arsal Sahban, SH, SiK, MM, MH, Polres Metro JS pimpinan Kasat Reskrim AKBP Audie S Latuheru SiK, Kecamatan Setiabudi pimpinan Camat Drs Fredy, Koramil Setiabudi pimpinan Danramil Setiabudi Kapten Nasib Setiabudi, BNN pimpinan Riki, Sudin Perumahan, Sudin Kependudukan, Sudin Tata ruang, Dewan Kota Setiabudi, RT, RW. Sebagai Pimpinan Operasi Camat Setiabudi Fredi Setiawan.
Sasaran Operasi yaitu pemeriksaan masalah kelengkapan Izin Rumah Kos, Identitas penghuni Kos, dan Narkoba.
Rumah Kos yang dioperasi : Kencana Residen, Jln. Anggrek IV No.10, Karet Kuningan, Wisma Anggrek, Jalan Anggrek 5/24, Karet Kuningan dan Rumah Kos Jl Anggrek 7 No.11.
Hasil Operasi :
Diamankan tiga orang inisial AA ( 24 Th ), DE ( 27 Th ), dan EH ( 25 Th ), barang bukti yang disita, 26 paket sabu, 2 linting ganja, alat hisap Bong dan Tawas.
Operasi berlangsung aman dn kondusif. ( Humas ).

Apr 28

Pelajar SLP Bawa ganja Terjaring Saat Operasi.

Okj 280415KebLama Selasa ( 28-4-2015 ) 15.00 Wib Saat Polsek Kebayoran Lama menggelar Operasi di Jl. Bendi Raya Tanah Kusir Kebayoran Lama seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) yang mengendarai sepeda motor saat dilakukan pemeriksaan dipinggangnya kedapatan bungkusan kertas diduga ganja sehingga untuk mengetahui kepastiannya bungkusan yang diduga Ganja dan pemiliknya seorang pelajar yang bernama F.A.R umur 14 tahun dibawa ke Polsek Kebayoran Lama, Operasi yang dipimpin perwira Piket Ipda Raka SH beserta anggota setelah melakukan operasi melanjutkan giat lain untuk membantu kelancaran lalu lintas sore hari ( Humas )

Apr 28

TEST PSYKOLOGI ANGGOTA POLSEK PAMULANG.

Pada hari Senin, tanggal 28 April 2015, Jam 09.30 Wib, Team Psylogi Polda Metro Jaya dipimpin oleh AKP. JAROT didampingi Wakapolsek Pamulang AKP20150428_094334 . TATANG SYAREF, Melakukan test Psykologi Kepada 43 Anggota Polsek Pamulang di Gedung Sasmita jaya Lt. 3 Jl. Surya Kencana pamulang. Test Psykologi diperuntukan untuk Persyaratan Memegang Senjata Api Organik Kepolisian.20150428_094127

Apr 27

SUPERFISI KABAGREN POLRES METRO JAKARTA SELATAN.

Pada hari Senin , tanggal 27 April 2015, Jam 09.30 WibKabagren Polres Metro Jakarta Selatan AKBP. WIDIASTUTI CH. PUTRI, Melaksanakan Superfisi di Polsek Pamulang, Memberikan Pengarahan Tentang Penyerapan Anggaran 20150427_094641Tahun 2015, di Ruang Meeting Room Polsek Pamulang, yang dihari oleh Para Kanit, kasi ,Panit, Kasubsektor  Jajaran Polsek Pamulang, Kasi Um Polsek Ciputat dan Kasi Um Polsek Pesangrahan.20150427_094709

Older posts «