Sep 17

PENGGELARAN PERSONEL POLSEK PAMULANG DI LAPANGAN.

Polsek Pamulang Menggelar  seluruh Personel baik Staf dan Operasional di Lapangan untuk melaksanakan tugas Pengaturan Lalulintas, Penggelaran di Ploting di tempat- tempat Rawan Kemacetan di Wilayah Polsek Pamulang : 1. Pertigaa20140916_173131n parakan ( Perwira Pengendali Ipda ROBERD VICOLAS). 2. Pintu Gerbang Villa Dago, 3. Pintu air Pamulang, Pertigaan Witana Harja,4. pertigaan Beringin ( Perwira Pengendali Ipda AGUS TOTO.T) 5. Bundaran pamulang
,5. Depan UNPAM,6. Pintu masuk Sekolahan Sasmita,7. Pintu Masuk Kantor Wali Kota ( Perwira Pengendali Iptu ENUNG HOLIS ).8. Depan MTS Pamulang,9. Pertigaan Portal 10. Pertigaan Sasak Tinggi, ( Perwira Pengendali Ipda BAMBANG SUNARKO ).11. Pertigaan Pamulang  Barat,12. Perempatan Gaplek,( Perwira Pengendali Ipda DWI HARYANTO), 13. Pertigaan Kemiri Pamulang,( Perwira Pengendali Ipda MUGI HARTOYO )14. Pertigaan Polisi Udar20140916_172428a.( Perwira Pengendali Iptu PURWANTO ).15. Pertigaan Jl. Kayu manis, ( Perwira Pengendali Ipda KUSDIONO dan Ipda SUGIYONO ).Penggelaran Pasukan personel Polsek Pamulang dilaksanaka pada Pagi hari jam 06.00 Wib s/d 08.00 Wib dan Sore hari Jam. 16.00 Wib s/d 20.00 Wib, Penanggung Jawab Penanggung Jawab Penggelaran Pasukan Personel Polsek Pamulang, adalah Kapolsek Pamulang Kompol DODDY.F.SANJAYA.SH.SIK.MIK.

Sep 16

Pertemuan Muspika Setiabudi dan Menteng dalam Rangka Masalah Tawuran di Pasar Rumput

Rapat Muspika Setiabudi dan Menteng, Bahas msl TawuranRapat Muspika Stb dan Menteng tentang tawuran Parum
Setiabudi : Senin, 15 September 2014, pukul 11.00 s.d 13.00 wib di Lt. 2 Ruang Rapat Camat Setiabudi Jl. Setiabudi Barat No. 8K, Setiabudi, Jakarta-Selatan, telah berlangsung giat pertemuan Muspika Kec. Setiabudi, Jakarta-Selatan dengan Muspika Kec. Menteng, Jakarta-Pusat guna membahas tawuran warga Pasar Rumput Kel. Pasar Manggis Setiabudi Jakarta Selatan dengan warga Menteng Tenggulun Kec,. Menteng Jakarta Pusat, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh ;
1. Camat Setiabudi Bp. Fredy Setiawabn
2. Kapolsek Metro Setiabudi Bp. AKBP Audie S. Latuheru, Sik
3. Kaposubsektor Pasar Rumput Ipda Yudha. M.
4. Binmas Kel. Pasar Manggis Aiptu Udin. S
5. Ndanramil 06 Setiabudi Kapten Inf Sudiro.
6. Babinsa Kel. Pasar Manggis
7. Lurah Pasar Manggis Bp. Joko Pramono.
8. Camat Menteng ( diwakili ) oleh Bp. Firman ( Kepala Trantib )
9. Kapolsek Menteng AKBP Gunawan.
10. Kanit Binmas Polsek Menteng Kompol Santoso.
11. Ndanramil (diwakili ) oleh Babinsa Pelda Enos. K.
12. Lurah Menteng Ibu. Sulastri
13. Wakil Lurah Menteng Bpk. Navis.

- Bahawa dalam rangka pencegahan tawuran warga Pasar Rumput dengan warga Menteng Tenggulun, segala upaya telah dilakukan melalui pertemuan perdamaian, Muspika dari Menteng dan Setiabudi telah sepakat apabila warga terlibat tawuran akan dilakukan proses hukum.
- Kesimpulan Rapat yaitu : Sepakat adanya Pos pantau, sepakat untuk mencegah, mengisolasi dan menindak bila pecah tawuran, sepakat untuk melakukan operasi besar sewaktu-waktu, pam tawuran setiap 2 minggu akan dilakukan apel bersama / gabungan yang melibatkan warga RT/RW. ( Humas ).

Sep 16

APEL PAGI ANGGOTA POLSEK PAMULANG.

IMG_20140913_151504Polsek Pamulang – Pada hari Selasa tanggal 16 September 2014, Jam 09.00 Wib Kapolsek Pamulang Kompol. DODDY.F. SANJAYA. SH.SIK.MIK, Mengambil Apel Pagi dilanjutkan Apel Fungsi, masing-masing Para Kanit memberikan APP kepada Anggotanya.

Sep 15

Sembunyi Di Lift Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Pesanggrahan

TSKPesanggrahan - RSD (30) warga Rengas, Ciputat Timur, Tangsel pelaku pencurian sepeda motor diamankan warga dan petugas Polsek Pesanggrahan lantaran mencuri motor di parkiran basement apartemen Gateway Jl. Ciledug raya, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jaksel Kamis (4/9). Saat ditangkap pelaku sempat bersembunyi didalam lift.

Pelaku yang sudah puluhan kali melakukan aksi curanmor ini tergolong nekat karena melakukan pencurian motor sendirian disiang hari.

Aksi pelaku terhenti setelah ia dipergoki IGUN pegawai apartement saat sedang mencongkel sepeda motor Suzuki Satria FU B 3468 BTX milik pegawai customer service apartemen Gateway.

Saksi melaporkan pencurian itu ke pemilik motor CANDRA, selanjutnya security setempat menghubungi Polsek Pesanggrahan.

Pelaku yang bersembunyi di dalam lift akhirnya menyerahkan diri setelah puluhan warga dan petugas Polsek Pesanggrahan mengepungnya. Dari pelaku petugas menyita barang bukti berupa 1 unit kunci letter ‘T’, dan 2 unit motor.

Dihadapan petugas pelaku mengaku sudah mencuri motor sebanyak 10 kali ditiga tempat berbeda Pesanggrahan, Pondok Aren dan Ciledug. Motor hasil curian dijual dengan harga Rp.1,5 juta hingga Rp.3 juta per unit kepada seorang penadah bernama BENGBENG yang sudah ditahan di Polsek Cipondoh Tangerang dalam kasus melanggar pasal 480 KUHP.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara.

 

Sep 14

TABLIK AKBAR NURUL MUSTOFA DI KUNINGAN BARAT MAMPANG PRAPATAN

NURUL MUSTOFA, SABTU, 13 SEPT. 2014

HUMAS MAMPANG : Sabtu, 13 September 2014 Jam. 21.00. Wib Waka Polsek Mampang Prapatan Ajun Komisaris Polisi Yulianto bersama 10 anggota mengadakan Pengamanan kegiatan Tablik Akbar Nurul Mustofa di Jl. Kuningan Barat I Raya Kelurahan Kuningan Barat-Mampang Prapatan, untuk Massa Jama’ah yang hadir sekitar 10.000 s/d 12.000 Jemaah lebih. Mengikuti acara Tablik Akbar. Penceramah Habib Hasan bin Jafar Asegap dan Habib Abdullah bin Jafar Asegap hadir jam. 22.00.Wib, untuk antisipasi terjadinya kemacetan dan Komplin dari Masyarakat Waka Polsek AKP Yulianto bersama 10 anggota mengamankan kegiatan tersebut. Tablik Akbar Nurul Mustofa selesai jam. 01.00. Wib dengan tertib dan aman, untuk anggota yang selesai mengamankan kegiatan Tablik melanjutkan Patroli ke Wilayah masing-saming untuk antisipasi Keributan Warga pada pagi Dini hari

Sep 13

App Kapolsek di Polsubsektor Permata Hijau

DSC09517Keb.Lama Minggu ( 14-9-2014 ) Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam libur / malam minggu para Kanit , Panit ,Kasi , Kapolsubsektor serta Babinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama sebelum melakukan antisipasi diwilayah oleh Kapolsek Kompol Riftazudin.S.Kom diberikan arahan pada Sabtu ( 13/9 ) 23.00 Wib , arahan bertempat di Polsubsektor Permata Hijau Jl.Biduri Perumahan Permata Hijau Kelurahan Grogol Utara ,Pos Pantau di Silkar wiayah rawan gangguan kamtibmas supaya selalu dilakukan pengecekan keberadaan anggota yang ada sehingga gangguan kamtibmas tidak timbul di lingkungan pos pantau seperti terjadinya lawan arus dan gangguan kamtibmas yang lain,persiapakan dalam pelaksanaan KB Kes yang akan dilaksankan tanggal 23-9-2014 di Kantor Kecamatan karena ada Donor Darah , ada Bazar dan ada juga Program Vaksin yang dilakukan oleh RS Selapa,anggota yang mau donor supaya dipersipakan, dilanjut hari senin tanggal 15-9-2014 di SMA Negeri 32 Cidodol ada latihan Kepemimpinan diminta masing masing Fungsi menyiapkan materi sesuai permintaan Kepala sekolah karena acara latihan dasar kepemimpinan hingga tanggal 19 diminta setiap unit mengisi sesuai bidang masing masing acara akan berlangsung dari pukul 13.00 wib hingga pukul 17.00 wib , kanit Bimas juga supaya menyiapka materi pembekalan untuk FKPM wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan yang akan di laksankan pada Sabtu tgl 20 -9-2014 Jam 20.00 Wib di RW 06 setelah di berikan arahan oleh Kapolsek para Kanit, Panit Kapolsubsektor serta Babinkamtibmas langsung menempati Ploting mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ( humas )

Sep 13

PEMERIKSAAN DAN PENGECEKAN KENDARAAN DINAS.

Pada hari Sabtu, tanggal 13 September 2014, Jam 09.30 Wib Kapolsek Pamulang. KOMPOL. DODDY.F,SANJAYA.SH.SIK.MIK.  Melakukan pengecekan dan pemeriksaan Perlengkapan Kendaraan Dinas Roda 4 dan Roda 2.IMG_20140913_103752

Sep 13

APEL PAGI ANGGOTA POLSEK PAMULANG.

Pada hari Sabtu, tanggal 13 September 2014, Jam 09.00 Wib Kapolsek Pamulang Kompol DODDY.F. SANJAYA.SH.SIK.MIK, Mengambil apel , Menyampaikan hasil Arahan / Atensi Kapolda Metro Jaya kepada peserta Apel Anggota Polsek Pamulang, yang sebelumnya telah disampaikan kepada para Kanit, Panit, Kasubsektor, kasi jajaran Polsek Pamulang pada saat Anev.IMG_20140913_103309

Sep 13

Olah Raga bersama Polsek Metro Setiabudi di GOR Sumanti Brojo Negoro

Olah Raga, 13-9-2014
Setiabudi : 50 Personil Polsek Metro Setiabudi pimpinan Kanit Binmas Komisaris Polisi H Siantury, Sabtu 13 September 2014 pukul 07.00. wib. melaksanakan Olah raga bersama di Gelanggang Olah Raga Sumantri Brojo Negoro, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Olah Raga bersama dilksanakan sesuai Atensi Kapolda Metro Jaya, dan untuk Polsek Metro Setiabudi dilaksanakan setiap hari Sabtu, yang harus diikuti oleh seluruh personil Polsek Metro Setiabudi.
Untuk olah raga kali ini dilaksanakan senam di tempat dilanjutkan Tehnis Dasar Bela diri Polri yang dimpimpin oleh Iptu H Susamto setelah itu dilanjutkan makan makanan kecil yang sudah dipersiapkan dan setelah istirahat sejenak dilanjutkan Olah raga sesuai hobynya masing-masing diantaranya Bulu tangkis, Tenis meja dan lari mengitari lapangan Bola GOR Sumantri Brojo Negoro. ( Humas ).

Sep 13

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK, Masa dari Persatuan Mahasiswa atau Pemuda anti mafia korupsi hukum untuk Papua yang damai dan sejahtera

KPK. 12-9-2014, Mhs Papua
Setiabudi : Sekitar 150 Orang yang menamakan Persatuan Mahasiswa atau Pemuda anti mafia korupsi hukum untuk Papua yang damai dan sejahtera pimpinan Aziz, Jumat 12 September 2014 pukul 13.15. wib melakukan unjuk rasa di Kantor KPK, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi, gelar sepanduk dan menyampaikan tuntutannya :

“ Agar KPK usut Tuntas dugaan Korupsi di Kabupaten Toli Kara “.

Unjuk rasa berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 15.00. wib.
Pengamanan dilakukan Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya dan Polsek Metro Setiabudi sebgai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru SiK. ( Humas ).

Older posts «