Aug 29

PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 53 TAHUN 2014 KOTA TANGERANG SELATAN.

Pada hari Jum’at tanggal 29 Agustus 2014, Jam 07.00 Wib, Waka Polsek Pamulang, AKP. TATANG SYAREF menghadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 53 Tahun 2014, Gerakan Pramuka  Kwarter Cabang Kota Tangerang Selatan, dengan Tema : Mantapkan Pembentukan Karakter Kaum Muda Melalui Gugus Depan Terakreditasi.di Lapangan Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.Pembina  Upacara  Wali Kota Tangerang Selatan, Ibu. HJ. AIRIN RACHMI DIANY, SH.MH, yang dihadiri oleh Pejabat MUSPIKA DAN MUSPIDA Kota Tangerang Selatan.20140829_08040720140829_080833

Aug 29

MAU ANTAR SEKOLAH MOBIL ALFARD DISAMBAR KERETA

Keb. Lama Jum’atALFARD ( 29-8-2014 ) Mobil Alfard B.413 CIA yang dikemudikan Edy di sambar kereta api di perlintasan Kereta Api Perma Hijau Jum’at ( 29/8 ) 06.10 Wib , mobil yang akan atar sekolah anak majikannya saat melintas direl kereta api dari arah permata hijau menuju sekolah Santa Teresya Menteng Jakarta Pusat saat itu situasi kendaraan ramai ,tutur H. Korib petugas Lalulintas yang mengatur dilokasi , mobil disambar kereta dari arah Palmerah kearah Kebayoran lama , sebelah kiri mobil depan hingga ban kiri depan terlepas , korban jiwa tidak ada , korban sopir dan penumpangnya dari mobil Alfard di bawa ke Rs Medika Permata hijau , mobil korban diderek oleh Petugass Laka Lantas Polres Jakarta Selatan yang menangani kasusnya , tutur Kapolsubsektor Permata Hijau Aiptu Kasim Utan dilokasi ( Humas )

Aug 28

KAPOLSEK DAN PERSONIL POLSEK JAGAKARSA GELAR TASYAKURAN

Tasyakuran Polsek JagakarsaKarsa/Humas, 28-8-14,-

Bertempat di Aula Mapolsek Jagakarsa, hari Kamis, 28 Agustus 2014, mulai Pukul 16.30 S.d 19.00 Wib, Kapolsek Jagakarsa Kompol Hj. Husaima, SH.MH, bersama anggota gelar tasyakuran yang diisi dengan kegiatan Siraman Rohani oleh Ustdz Drs.H. Rojali,yang merupakan Ulama dan Tokoh Masyarakat Ciganjur.
Selain siraman rohani acara diisi dengan Sholat berjamaah dan Yassin dan di tutup dengan ramah tamah makan malam bersama.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jagakarsa memberikan apresiasi kepada seluruh Personil Polsek Jagakarsa atas dedikasinya dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas selama ini, sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik, yang berat jadi ringan, terutama selama pengamanan rangkaian Pileg, Pilpres 2014, Pengamanan Bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1435H, demikian Kapolsek Jagakarsa dalam sambutannya.

Aug 28

DI DUGA KONSLETING LISTRIK BUSWAY TERBAKAR

DSC03439(Kebayoran baru) kamis(28/8)  Bus Busway  B.7370 IV jurusan Blok M-Kota terbakar dihalte masjid Agung depan Al Azhar jl Sisingamangaraja,kejadian menurut saksi sopir Busway (weslinder hutauruk) ketika Bus berhenti di halte Busway masjid agung,sopir mendengar bunyi ledakan sebanyak dua kali dari arah belakang,setelah dilakukan pengecekan ternyata sudah keluar api,selanjutnya sopir dibantu kenek dan warga mencoba memadamkan api dengan menggunakan tabung pemadam hingga 8 tabung,selanjutnya api dapat di padamkan dengan dibantu 2 unit DPK sekitar setengah jam kemudian,di duga kebakaran terjadi akibat konsleting listrik,untuk korban jiwa tidak ada dan kerugian belum dapat ditafsirkan,sementara sopir dan kenek di bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

Aug 28

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK, masa dari Gerakan Bersama Rakyat ( GEBRAK )

KPK, 28-8-2014 GEBRAK
Setiabudi : Kamis, 28 Agustus 2014 pukul 12.00 wib dikantor KPK Jl. HR. Rasuna Said Setiabudi Jakarta Selatan, telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Gerakan Bersama Rakyat ( GEBRAK ) dengan jumlah massa sekira 50 orang, dipimpin oleh Sdr. Ferry Abba, massa aksi langsung melakukan orasi-orasi didepan pintu masuk KPK menggunakan KR sound system menyampaikan Tuntutannya :

“ Agar KPK Usut tuntas dugaan kasus Dana Haji “.

Selanjutnya pada pukul 12.45 wib 2 orang perwakilan dari pengunjuk rasa yakni Sdr. Oki dan Ferry Abba, kemudian diterima oleh Bpk. Imam Turmudi Dumas KPK, perwakilan menerahkan steatment, selanjutnya pada pukul 13.10 wib aksi unjuk rasa selesai, situasi aman dan kondusif.

Pengamanan dilakukan oleh POLRI terdiri dari Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan, dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kanit Binmas Polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi H Sianturi. ( Humas ).

Aug 28

MALING HELM DI TANGKAP WARGA

DSC03442(Kebayoran baru) rabu(27/8)  seorang pemuda MAI 20th pengangguran,warga ciledug dikeroyok warga  karena kepergok mencuri helm tukang ojek,kejadian sekitar pukul 18.30 wib pelaku MAI makan di rumah makan jl Radio dalam,sehabis makan dilihat ada helm di motor tukang ojek yg parkir ,dan pemiliknya sedang berada di seberang jalan,lalu spontan pelaku langsung mengambil helm dan membawanya kabur,tapi ketahuan sekitar jarak 5 meter pelaku berhasil ditangkap warga kemudian  pelaku berikut barang bukti Helm merk KYT di amankan ke Polsek Metro Keb Baru,guna penyidikan lebih lanjut.

Aug 28

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK masa dari Aliansi Pemuda Untuk Demokrasi ( ALMUD )

KPK, 28-8-2014, GEBRAK

Setiabudi : Kamis, 28 Agustus 2014 pukul 11.30 wib dikantor KPK Jl. HR. Rasuna Setiabudi,  Jakarta Selatan, telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Aliansi Pemuda Untuk Demokrasi ( ALMUD ) dengan jumlah massa sekitar 30 orang dipimpin oleh Sdr. Agus Harta, massa datang langsung melakukan orasi-orasi menggunakan Toa / Megaphon, gelar spanduk dan menyampaikan tuntutannya :

“ Agar KPK Usut tuntas Kasus dugaan korupsi di SKK Migas “

Selanjutnya pada pukul 12.00 wib aksi unjuk rasa selesai tanpa adanya perwakilan yang bertemu dengan pihak KPK situasi aman dan kondusif.

Pengamanan dilakukan oleh POLRI terdiri dari Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan, dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kanit Binmas Polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi H Sianturi. ( Humas ).

Aug 28

Pengamanan Unjuk Rasa di KPK Masa dari Forum Pemerhati Pemerintah Kabupaten Kepulauan Morotai

KPK,28-8-14, Forum Msyt Pemerhati Morotai
Setiabudi : Kamis, 28 Agustus 2014 pukul 10.30 wib didepan Kantor KPK. Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi Jakarta Selatan, telah berlangsung Aksi Unjuk Rasa dari Forum Pemerhati Pemerintah Kabupaten Kepulaluan  Morotai Maluku Utara, dengan jumlah massa sekitar 30 orang, dipimpin oleh Sdr. Muhammad Rifai Malase. massa aksi datang menggunakan KR sound system dan langsung melakukan orasi-orasi didepan pintu masuk KPK menggunakan mobil komando menyampaikan tuntutan :

“ Agar KPK usut tuntas dugaan Korupsi di Kabupaten Kepulauan Morotai Maluku Utara “

Selanjutnya pada pukul 11.00 wib 5 orang perwakilan dari pengunjuk rasa yakni Sdr. MB. Ahmad Pakijan, Sofyan Laloni, Latif tea, Firman Laduane, M. Rifai Malase, kemudian diterima oleh Bpk. Imam Turmudi Dumas KPK, perwakilan menyerahkan berkas dugaan korupsi di Kabupaten Kepulauan Morotai.
Selanjutnya pada pukul 12.12 wib giat selesai, situasi aman dan kondusif.
Pengamanan dilakukan oleh POLRI terdiri dari Brimob Polda Metro Jaya, Dalmas Polda Metro Jaya, Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan, dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kanit Binmas Polsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi H Sianturi. ( Humas ).

Aug 28

KAPOLSEK BERKORDINASI DENGAN PENGACARA

DSC03390(Kebayoran baru) rabu (27/8) Kapolsek  Metro Keb Baru Akbp M.Nazly Harahap,Sik berkordinasi dengan Bp Saleh Balpas SH pengacara pemilik rumah,dalam rangka pengosongan sengketa rumah di jl H Namin rt 15/7 Kelurahan Cipete utara.

Aug 28

KAPOLSEK KORDINASI DENGAN PIHAK PN JAKSEL

DSC03381(Kebayoran baru) rabu (27/8) Kapolsek Metro keb Baru Akbp M.Nazly Harahap,Sik berkordinasi dengan Bp.H.Ismet Iriandi  dari Pengadilan Jakarta Selatan,dalam rangka pengosongan rumah di jl H.Namin rt 15/07 Kelurahan Cipete Utara.

Older posts «