Oct 21

Pengamanan Unjuk Rasa di PT Freeport Plaza 89 Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi

Freport, 21-10-14, HMI
Setiabudi : Sekitar 20 Orang dari Pengurus Badan Koordinasi Nasional Lembaga Bantuan Hukum Mahasiswa Islam ( BAKORNAS LKBHMI PB HMI ) pimpinan Ronald Taliki, Selasa 21 Oktober 2014 pukul 15.00. wib. Melakukan unjuk rasa di Kantor PT Freeport, Gedung Plaza 89, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi, gelar sepanduk dan menyampaikan tuntutannya diantaranya :

“ Mendesak agar PT Freeport lebih mengutamakan kepentingan Rakyat Papua dan mendesak agar PT Freeport Indonesia segera mengoptimalkan SOP Perusahaan “

Unjuk Rasa berlangsung aman terekendali, pengamanan dilakukan oleh Dalmas Polres Metro Jakarta-Selatan, Polsek Tebet dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Wardin Palada. ( Humas ).

Oct 21

Pengamanan Route Perjalanan Presiden dan Wapres RI

Pam Route perjaalanan Presiden Baru, 20-10-14Pam Route Pres-Wapres 20-10-14
Setiabudi : Ajun Komisaris Besar Polisi Wartono bersama Wakapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Wardin Palada, Senin 20 Oktober 2014 Melaksanakan pengamanan Route Perjalanan Presiden dan Wakil Presiden baru, Joko Widodo dan Yusuf Kala di Jalan Jendral Sudirman depan Kampus Admajaya, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Pengamanan dilaksanakan oleh Personil, Polda Metro Jya, Polres Metro Jakarta Selatan, Polres Metro Jakarta-Pusat dan Polsek Metro Setiabudi, yaitu pengamanan Route perjalanan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Yusuf Kala setelah dilantik di Gedung DPR/ MPR RI dan ke Istana Negara, berlangsung aman dan kondusif. ( Humas ).

Oct 21

Pelaksanaan Tes Psycology Personil Polsek Metro Setiabudi

Psycology Polek Metro Setiabudi
Setiabudi : 25 ( Dua Puluh Lima ) personil Polsek Metro Setiabudi, Jumat 17 Oktober 2014 pukul 09.00. wib. Di Ruang serbaguna Lantai 2, Kantor Polsek Metro Setiabudi, Jalan Taman Setiabudi 1 No.1. Setiabudi, Jakarta-Selatan, Mengikuti Tes Psycologi.
Tes dilaksanakan sebagai syarat pemegang Senpi ( jika lulus ) dan Polsek Metro Setiabudi mengundang Team Psycologi Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan Tes tersebut, berlangsung aman dan kondusif. ( Humas ).

Oct 21

KAPOLSEK PAMULANG PIMPIN PENGAMANAN AKSI UNRAS DI KANTOR WALI KOTA TANGERANG SELATAN.

Pada hari Selasa tanggal 21 Oktober 2014, Kapolsek Pamulang Kompol DODDY.F.SANJAYA.SH. Sik. MIK. Memimpin Pengamanan Ak20141021_125633si Unjuk Rasa dari Aliansi Buruh Indonesia, yang dipimpin oleh Sdri. NURROCHMA  ROCHAENAH di Kantor Wali Kota 20141021_123103Tangerang Selatan, Jl. Siliwangi No. 1 Pamulang – Kota Tangerag Selatan, 10 perwakilan dari Pengunjuk Rasa diterima oleh Kadis Naker Tran Bp.  PURNAMA WIJAYA, Kabag Humas Protokoler Bp. DEDY RAFIDI dan Kasat Pol PP Bp. AZAR SAM’UN didampingi oleh DANRAMIL Cutat/Pamulang Kapten INF SUPARDI dan Kanit Intel Polsek Pamualng IPTU PURWANTA, Aksi Unras dari Karyawan PT. DUNIA BANGUNAN ( BSD Serpong Tangsel ) dengan Tuntutan :

1. Bayarkan dan jalankan sektoral ( UMSK ) Kami sejak awal tahun 2013 hingga selanjutnya.

2. Berlakukan Sistem Jam Kerja Sesui dengan Undang – Undang Tenaga Kerja Yang Berlaku.

3.Angkat Seluruh Buruh Kontrak PT. DUNIA BANGUNAN menjadi Buruh Tetap PT. DUNIA BANGUNAN.

4.jalankan Sistem Jaminan Sosial ( BPJS) untuk seluruh buruh pt. DUNIA BANGUNAN Tanpa memandang Setatus maupun masa kerja.

5. Bayarkan dan Jalankan Upah Lembur bagi seluruh PT. DUNIA BANGUNAN, sesui dengan Undang – Undang yang berlaku.

6.Stop UNION BUSTI20141021_124600NG/Pemberhangusan Serikat Buruh.

7. Bumi Hanguskan PREMANISME.

Oct 21

APEL PERSIAPAN PENGAMANAN UNJUK RASA DI KANTOR WALIKOTA TANGERAG SELATAN.w

Pada hari Selasa, taggal 21 Otober 2014, 08.30 Wib, Kapolsek Pamulang Kompol. DODDY.F.SANJAYA.SH. Sik. MIK. mengambil Ape20141021_08524120141021_085347l persiapan Pengamanan UNRAS dari Aliansi Buruh Idonesia yang dipimpin oleh NURROCHMA ROCHAENAH, Sdr. JUNAEDI ( Ketua pelaksana ), Sdr. USMAN ( Kordinator Lapangan ),di Lapangan Kantor Wali Kota Tangerang Selatan, Kuat Pam : 281 Personel, terdiri dari : 1. Brimob Polda Metro Jaya : 80 Personel dipimpin IPTU NOPRYANSAYAH, 2. DALMAS Polda Metro Jaya : 100 Personel dipimpin AKP. MARYONO, 3. Polsek Pamulang : 50 Personel dipimpin Kapolsek Pamulang. Kompol .DODDY.F.SANJAYA . SH. Sik. MIK, 4. Polsek Ciputat 5 Personel dipimpin AIPTU. SULJATI, 5. Polsek Pesanggrahan 6 Personel dipimpin AIPTU SUGIONO, 6. Propam POLDA Metro Jaya : 4 Personel dipimpin IPTU MAY DADY, 7. IPP Polres Metro Jakarta Selatan : 4 Personel dipimpin AKP. ZEN, 8. Sat Pol. PP Kota Tangerang Selatan : 32 Personel dipimpin H. ADI

Oct 20

PENEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS DI PERLINTASAN KERETA API LISTRIK JABOTABEK

Mr. X
Humas-Karsa, 20/10/14,-
Pada hari senin tanggal 20 Oktober 2014, Pukul 11.30 Wib, Polsek Jagakarsa mendapatkan laporan dari masyarakat penemuan mayat, Wakapolsek Jagakarsa AKP Supardi, SH., bersama anggota mendatangi TKP di Perlintasan Kereta Api Listrik arah Depok dekat JPO UI Srengseng Sawah, dan menemukan Mayat jenis kelamin laki-laki dengan posisi telungkup memakai baju kaos warna merah, yang bertuliskan Nomor 77, Deni, dan tulisan Barkid’s, celana pendek warna hitam, sepatu futsal warna hitam dengan merk Speed, cirri-ciri rambut hitam pendek/cepak, dan pada korban tidak ditemukan identitas, Korban luka dibagian lengan kiri dan kanan meninggal dunia diduga akibat terserempet KRL, selanjutnya korban di kirim ke RS Fatmawati.
Berdasarkan keterangan warga sekitar kejadian, warga tidak mengenali Korban dan pihak kepolisian yang datang ke TKP berusaha mencari saksi dan barang bukti guna pengusutan lebih lanjut kasus ini ditangani oleh unit Reskrim Polsek Jagakarsa, demikian Wakapolsek Jagakarsa AKP Supardi menyampaikan. ( Humas-Karsa).

Oct 20

KAPOLSEK PAPARKAN ATENSI PIMPINAN DIHADAPAN PARA KANIT/PANIT DAN KASI POLSEK JAGAKARSA

ANEV RI-1Karsa/Humas, 17/10/14,-
Kapolsek Jagakarsa Kompol Hj. Husaima, SH.MH., didampingi Wakapolsek Jagakarsa AKP Supardi, SH., dihadapan Para Kanit/Panit dan Kasi sampaikan atensi Pimpinan terkait Rencana kegiatan dalam rangka Pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 20 Oktober 2014.
Penekanan Pimpinan adalah diberlakukannya Waspada 1, menjelang dan setelah hari H, pelantikan tanggal 20 Oktober 2014, dan bagi anggota tidak ada yang ijin/cuti, dan HP selalu Oncall, demikian penekanan Pimpinan selain ada berberapa penekanan Pimpinan Polri lainnya terkait dengan perkembangan situasi dan bagaimana menyikapinya sesuai tupoksi dan SOP yang diberlakukan sehingga kinerja anggota lebih baik kedepan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, demikian arahan Pimpinan Polri yang disampaikan Kapolsek Jagakarsa Kompol Hj. Husaima, SH.MH.

Oct 20

PETUGAS SATPAM DI BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Kasim 201014Keblama Senin ( 20-10-2014 ) 13.00 Wib didampingi Kapolsubsektor Permata Hijau Aiptu Kasim Utam Kapolsek Kompol Riftazudin.S.Kom sambangi Kediaman Ketua Partai Nasdem Suryo Paloh di Jl.Permata Berlian Permata Hijau , sambil berikan himbauan kamtibmas kepada petugas Patroli yang sedang melakukan patroli dan penjaga / Satpam Rasiwan yang sedang melaksanakan tugas jaga keamanan , yang mana masih berlangsung rangkaian acara pelantikan Presiden yang mana bapak Suryo Paloh selaku paratai pendudung pasti mengikuti jalannya acara hingga usai , untuk itu penjaga diminta untuk meningkatkan kewaspadaannya dan petugas patroli diminta selalu jalin komonikasi dan bergantian dengan petugas Polsubsektor dengan harapan tidak terjadi gangguan kamtibmas ( Humas )

Oct 20

HIMBAUAN KAMTIBMAS OLEH KAPOLSEK

RW 02 201014Keb. Lama Senin ( 20-10-2014 ) 10.00 Wib Akan berlangsungnya Pelantikan Presiden dan wakil Presiden Terpilihdi Jokowi dan JK Gedung DPR dan rencana akan dilakukan pesta Rakyat , relawan pendukung Jokowi dilingkungan RW 02 Kelurahan Kebayoran Lama Utara yang dipimpin langsung ketua RW 02 Dohir akan turut serta memeriahkan dalam pesta Rakyat yang digelar di Bundaran HI setelah dilakukan pelantikan , mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Kompol Riftazudin.S.Kom memberikan himbauan kamtibmas untuk para relawan sekitar 30 0rang yang akan berangkat ke Bundarab HI Jakarta Pusat di Pos RW 02 Jl. Baru Kebayoran Lama Utara dengan harapan saat mengikuti kegiatan tidak menjadi korban kejahatan dengan banyaknya warga yang adatang serta kiranya dapat membantu menjaga Kamtibmas ( Humas )

Oct 20

KANIT BINMAS POLSEK PAMULANG MENJADI PEMBINA UPACARA DI SMK, SMA MUHAMMADYAH.

Pada hari, senin tangga 20 Otober 2014, Jam 07.00 Wib Kanit Binmas IPDA DWI HARATO , Menjadi Pembina Upacara di SMK, SMA MuhIMG_20141020_102255amadyah Pondok Benda, Kel. Pondok Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Menyampaikan Himbauan Kantibmas,Kenakalan Remaja, Narkoba dan Lalulintas.

Older posts «