4 Warga Petukangan Utara Dibacok Orang Tak Dikenal

Pesanggrahan – Warga sekitar Jl. Muchtar Raya dan Jl. AMD V kelurahan petukangan utara kecamatan pesanggrahan Jakarta selatan minggu (31/3/2013) pukul 18.30 wib dikejutkan oleh peristiwa pembacokan yang menimpa 4 warga sekitar.

Peristiwa yang terjadi di Jl. H. Muchtar raya Rt. 07, Rt.10/11 dan di Jl. AMD V depan kantor sekretariat Rw.10 kelurahan petukangan utara kecamatan pesanggrahan Jakarta selatan itu mengakibatkan Slamet dan Darmanto luka bacok dileher, Carman luka bacok di bagian perut sedangkan Asep Maulana luka bacok di pinggang.

Keempatnya yang merupakan warga sekitar kini harus mendapatkan perawatan intensif di RS aminah dan RS Fatmawati karena mengalami luka sobek cukup serius akibat sabetan benda tajam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilapangan kejadian terjadi saat lampu sekitar padam dan sambil melintas pelaku yang berjumlah dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor menyabetkan senjata tajamnya kepada korban yang sedang melintas di TKP.

Sampai saat ini petugas reskrim polsek pesanggrahan masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para saksi untuk menangkap para pelaku dan mengetahui apa motifnya.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PESANGGRAHAN, SAT INTELKAM and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *