Pelaku Curas di JPO Ditangkap

IMG_2956Polres Metro Jaksel berhasil menangkap pelaku Pencurian Dengan Kekerasan yang terjadi pada hari Senin 16 Juni 2014 sekira pukul 04.45 wib di jembatan penyebrangan orang (JPO) depan Gedung Prasetya Mulya, Cilandak, Jaksel.

Kejadian berawal saat pelaku dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder berputar-putar  di sekitar daerah Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kemudian pelaku melihat korban sedang menyebrangi JPO  depan gedung Prasetia Mulya Cilandak Jakarta Selatan. Pelaku kemudian memarkirkan sepeda motornya di dekat tangga kemudian turun menghampiri korban yang berada diatas jembatan.

Pelaku selanjutnya berusaha merampas handphone milik korban, namun karena korban berteriak pelaku panik hingga memukul korban dan membenturkan kepala korban ke jembatan. Selain melakukan penganiayaan tersebut pelaku juga sempat berusaha memperkosa korban, namun aksinya terhenti karena ada saksi yang ingin menyebrangi JPO tersebut.

Pelaku pun kabur menggunakan sepeda motor nya dengan membawa 1 (satu) buah handphone Nokia C1 berikut sim card milik korban.

Sat Reskrim Polres metro Jaksel yang melakukan penyidikan atas kasus ini selanjutnya berhasil menangkap pelaku pada hari Jum’at tanggal 20 Juni 2014 di Jl. Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Barang bukti yang diamankan antara lain 1 (satu) buah handphone, 1 (satu) unit sepeda motor dan pakaian korban. Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal limabelas tahun penjara.

This entry was posted in SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *