Ajak Satpam Lebih waspada dalam Tugas Pengamanan.

satpam carrefourKebayoran Lama – Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno melakukan patroli kepusat perbelanjaan Carrefour Express Cipulir Jl. Ciledug Raya , Senin ( 20/2/2017 ) siang

Para Komandan regu yang tidak melakukan jaga dikumpulkan dan diberikan himbauan perihal pengamanan di pusat Perbelanjaan dengan banyaknya Castamer / pengunjung yang belanja.

Ipda Sumarno meminta kepada petugas security / Satpam untuk lebih waspada dan selalu bergantian dalam patroli baik didalam pertokoan maupun di perparkiran  hingga para pengunjung yang sedang berbelanja merasakan adanya keamanan , selain itu juga diminta setiap kendaraan yang masuk supaya dilakukan pemeriksaan sesuai  dengan prosedur yang sudah ada gunakan metal detector  , apabila ada pengunjung yang mencurigakan  supaya dipantau dan hubungi Polisi baik Polisi Pospol maupun Polisi Polsek , sehingga pihak kepolisian dapat bertindak cepat   dalam mengambil langkah bila terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , melalui Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno mengatakan kegiatan patroli ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan satuan pengamanan swakarsa , serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif dan membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polisi di tengah masyarakat. ( humas )

This entry was posted in POLSEK KEBAYORAN LAMA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *