Akibat anak-anak main Korek Api empat Rumah ludes terbakar

Cilandak, 29 Maret 2013.

Kamis (28/3/2013) sekitar jam : 14.30 WIB terjadi musibah kebakaran di Jl. Kelapa Gading No.26 RT.007/002 Kelurahan Gandaria Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Akibat dari kebakaran tersebut mengakibatkan empat Rumah milik keluarga besar IMRAN MAULANA yang dipergunakan sebagai Tempat Usaha Servis (Bengkel) Bangku Sofa tersebut, hangus terbakar dimana Api sempat merembet membakar Atap Rumah disebelahnya.

Berdasarkan informasi dari warga setempat dan keterangan dari Saksi-saksi yang mengetahui kejadiannya bahwa kebakaran tersebut diakibatkan bermula dari adanya anak-anak yang bermain Korek Api di lokasi Bengkel Sofa, dimana percikan apinya menyambar Busa sehingga dengan cepat Api membesar diantara tumpukan Bangku Sofa.

Dalam kejadian tersebut IMRAN MAULANA mengaku menderita kerugian seluruhnya sekitar Rp.400.000.000,- (sempat ratus juta rupiah) namun  ada dua orang yang menjadi korban, masing-masing ACENG menderita luka bakar dan TASIR menderita luka sengatan listrik. Namun luka yang dideritanya keduanya tidak serius sehingga selamat karena langsung dibawa ke Klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Api dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian oleh sekitar 18 unit Mobil Pemadam Kebakaran.

Petugas dari Polsek Cilandak dibawah pimpinan Wakapolsek AKP SUYUD dan Piket Pawas IPTU ANDUNG. S datang melakukan pengecekan dan pemeriksaan di lokasi kejadian.  Untuk pengusutan lebih lanjut perkaranya ditangani Polsek Cilandak.

(Humas Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *