AKSI UNJUK RASA DI GD. GRAHA IRAMA, JLN. HR RASUNASAID, SETIABUDI, JAKARTA-SELATAN.

Pada hari Kamis tanggal 1 Maret 2012 jam 15.00. wib. di PT Sumber Mineral Nusantara, Gd. Graha Irama, Jln. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan, telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Komite Aksi Bersama Indonesia Selamatkan Tambang (KABISAT), masa sekira 30 orang pimpinan Akbar J Husein, SE,MSi, dalam aksinya menuntut :
1.Pertanggungjawaban sang Loser George Tahlija atas terjadinya tragedi berdarah di Pelabuhan Sape Bima yang telah menelan korban jiwa rakyat tidak berdosa
2.Mendesak Kepolisian RI segera menangkap dan mengadili sang Loser George Tahija atas perbuatannya yang mengakibatkan terjadinya tragedi berdarah dipelabuhan Sape-Bima,
3.Menuntut Kementrian Pertambangan dan Energi untuk secepatnya meninjau ulang perizinan atas seluruh usaha pertambangan milik sang Loser George Tahija di Indonesia.
4. Menyerukan kepada seluruh elemen Bangsa dan rakyat Indonesia untuk bersama-sama menentang keberadaan korporasi usaha Pertambangan Arc Exploration Limuted milik sang Loser George Tahija sebagai ikon Neolib kapitalis dan antek-antek imprealis Australia-Amerika. Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi di depan pintu masuk Gd. Graha Irama dan tiga (3) perwakilan masa unras nama Didi Kurniawan, Akbar Husen dan Muhammad Araf diterima oleh Angga ( Building manager Graha Irama ), Joko Santana, Lexi, dan Hari, dalam pertemuan tersebut perwakilan masa aksi tidak puas dengan tuntutannya dan Minggu depan akan kembali dengan membawa masa yang lebih banyak, kemudian jam 16.30. wib. masa aksi membubarkan diri dengan aman dan tertib.

This entry was posted in SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *