ANEV BERSAMA ANGGOTA, KAPOLSEK SAMPAIKAN ATENSI DARI PIMPINAN POLRI

Kapolsek tebet Polres Metro Jaksel Kompol Nurdin AR, menyampaikan hasil quickcon dengan RI 1 kemudian atensi pimpinan mengenai kegiatan unras pada tanggal 4 november 2016.

Pada kesmmpatan tersebut bapak Presiden memberikan penghargaan kepada seluruh jajaran Kepolisian RI khususnya yang laksanakan pengamanan aksi unras pada tanggal 4 november 2016 di depan istana dan sekitarnya kemudian di gedung DPR RI.
Apresiasi diberikan oleh Presiden karena pengamanan berlangsung tertib dan kondusif kemudian aparat kepolisian dan TNI tidak terprovokasi oleh para pengunjuk rasa.
Walaupun ada gesekan kecil yang terjadi namun dapat di kuasai oleh pihak keamanan.

Kemudian untuk mengantiipasi kegiatan susulan yang rencananya akan dilksanakan pada beberaa minggu kedepan diharapkan agar anggota bhabin dan pulbaket lebih terperinci lagi malakukan pendataan massa yang akan lakukan unjuk rasa sehingga bisa menjadi acuan untuk melibatkan jumlah satuan pengamnan.

Lakukan pemantauan wilayah menyangkut kegiatan para calon gubernur dan wakil gubernur yang laksanakan kampanye menjelang pilkada DKI Jakarta 2017.

Tetap pantau wilayah dari ancaman gangguan kamtibmas dan selalu menjaga soliditas serta kerjasama dengan satuan samping.
Tak lupa jaga kesehatan selalu.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *