Apel Dan Patroli Gabungan Polsek Pesanggrahan TNI Bersama KSK

patrPesanggrahan – Jajaran Kepolisian sektor Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel menggelar apel gabungan yang melibatkan unsur TNI dan Kelompok Sadar Kamtibmas dihalaman Mapolsek, Jumat (3/11/2016).

Apel yang dilaksanakan pada pukul 22.00 wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto, SE, MM dan diikuti oleh sebanyak 70 personil dengan rincian 21 Polri, 4 Koramil, 5 Yon Arhanudse dan 40 KSK.

Apel gabungan ini digelar dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif jelang Pilkada DKI 2017. Dan sekaligus sebagai wujud antisipasi kerawanan jelang aksi demonstrasi massa pada Jumat (4/11).

“Kita berdoa semoga dalam aksi damai yang dilakukan esok semua berjalan dengan lancar , aman dan tidak anarkis. Kita amankan negara ini dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Negara yang tidak terpecah belah akibat adanya perbedaan pandangan dan sikap” tutur Kapolsek dalam arahannya kepada peserta apel.

Usai pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli gabungan skala besar melingkar wilayah kecamatan Pesanggrahan.

This entry was posted in POLSEK PESANGGRAHAN and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *