Api Membakar Karpet di Hanggar 3 Area GMF Bandara Soekarno-Hatta

PUSKOMINFO РKebakaran terjadi di Hanggar 3 Area Garuda Maintenance Facility (GMF) Bandara Soekarno-Hatta, Selasa  (25/10/2011) dinihari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, api yang diduga dari korsleting listrik pada dispenser hanya membakar karpet yang ada di ruangan tersebut.

Keterangan beberapa karyawan di lokasi, kepulan asap diketahui muncul pada pukul 02:00 WIB di salah satu ruangan. Saat diperiksa terdapat api yang membakar tumpukan karpet yang ada di ruangan itu. Dengan cepat api membesar karena membakar karpet yang memang mudah terbakar.

Asal api diduga dari  dispenser yang ada di ruangan tersebut. Sebab menurut keterangan beberapa saksi, awal mula munculnya asap dan api berasal dari kabel dispenser, percikan api kemudian membakar karpet selanjutnya api membesar.

Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan menggunakan 7 unit mobil pemadam kebakaran. Kini Polres Bandara Soekarno-Hatta masih memeriksa 4 orang saksi yang diduga mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

This entry was posted in POLSEK JAGAKARSA and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *