Asyik Nikmati Ganja saat warga lagi Tarwih di Grebek Polsek Tebet

Humas Tebet, Kamis 26 Juli 2012

Polsek Tebet tangkap pengguna narkotika jenis ganja inisial IR  Laki 26th Karyawan & HR Laki 34th sopir  Warga Tebet Jaksel Selasa (24/7/2012 ) jam 21.00 wib , di TKP RW 010 Tebet Barat pinggir kali  keduanya  ditangkap ketika sedang asik menikmati barang haram ganja . Warga lain sedang Sholat Tarwih , IR & HR asyik menikmati barang haram, warga sekitar takut anak remajanya terpengaruh ikut – ikutan.

Informasi warga yang merasa resah dengan keberadaan pelaku pengguna narkoba jenis ganja  diterima langsung Kapolsek Tebet Kompol Suyatno.SH. Berbekal informasi tersebut dilakukan penyelidikan oleh Unit Reserse Polsek Tebet. 

 Ternyata benar, tidak berapa lama melakukan pengintaian petugas berhasil mengendus keberadaan IR & HR yang sedang asik menghisap-hisap asap ganja, tidak menunggu waktu lama keduanya ditangkap  oleh Unit Reskrim Polsek Tebet .

 Pengakuan HR yang sudah 1 tahun menghisap ganja  ” karena ada konflik keluarga berantem dengan istrinya terus , saya menyesal  ” Jelas HR 

Hasil Pemeriksaan dokter Rabu 25/7/2012 Tes Urine terhadap IR dan HR adalah POSITIF Penyidik sedang melaksanakan pemeriksaan secara itensif atas kepemilikan BB 2 peace ganja paket hemat yang di temukan di TKP dan dari mana asalnya di dapat.  Kasus dalam Penyidikan Polsek Tebet
This entry was posted in POLSEK TEBET and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *