Bangunkan sahur pakai petasan, warga terlibat bentrok

Akibat membangunkan orang sahur dengan menggunakan petasan, warga di Jl Sawo, Tebet, Jakarta Selatan terlibat bentrokan. Satu dari kelompok warga bernama okta (20) terpaksa harus diamankan ke Mapolres Jakarta Selatan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis parang.

Menurut Kapolsek Tebet, Kompol Suyatno mengatakan bahwa tawuran warga di Jl Sawo terjadi sekitar pukul 00.00 WIB dini hari tadi. Dua kelompok warga di Jalan tersebut terlibat betrokan dan saling melempar batu di Jalan. Petugas Kepolisian yang datang kelokasi kejadian mencoba membubarkan tawuran tersebut, melihat seorang dalam tawuran tersebut sedang mengayunkan sebilah parang panjang, petugas langsung warga tersebut.

“Seorang warga Okta (20) membawa parang langsung kami amankan ke Mapolres Jakarta Selatan,” kata Kapolsek Tebet Kompol Suyatno, Minggu (5/8).

Suyatno mengatakan, bahwa bentrokan tersebut dipicu salah satu kelompok bermain petasan saat membangunkan orang sahur dan akhirnya menyulut kemarahan warga sehingga terjadi bentrokan. “Adayang bermain petasan saat membangunkan sahur,” paparnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, seorang warga yang membawa senjata tajam digeladang ke Mapolres Jakarta Selatan. Untuk mengatisipasi bentrokan lanjutan, petugas Kepolisian disiagakan untuk patroli diwilayah rawan tawuran warga tersebut.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *