BHABINKAMTIBMAS PENGADEGAN HADIRI KONSULTASI PUBLIK PEMBANGUNAN RUSUN PENGADEGAN

img-20161102-wa0075-300x169

Pancoran – Rabu (2/11/2016) siang berlangsung kegiatan dengar pendapat antara unsur Pemerintah Kota dan Kecamatan Pancoran dengan tokoh masyarakat dan perwakilan warga Kelurahan Pengadegan terkait rencana pembangunan Rumah Susun (Rusun) Pengadegan bertempat di salah satu ruang kelas Eks SDN 07 Pengadegan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengadegan Polres Metro Jaksel Brigadir Suratno yang hadir dalam pertemuan tersebut menjelaskan bahwa sesuai keterangan yang didapat, Pemda DKI Jakarta hendak membangun Rusun di lahan Eks SDN 07 Pengadegan. Dan guna menganalisa dampak lingkungan serta dampak sosial akibat pembangunan Rusun, maka hari ini digelar pertemuan untuk membahas masalah tersebut.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Pancoran, Leo Harahap yang hadir mewakili Camat Pancoran menuturkan, agenda pertemuan hari ini adalah mendengar dan menangkap aspirasi warga sekitar lokasi rencana pembangunan rusun. Hal tersebut sebagai masukan bagi konsultan dan pihak-pihak pengambil kebijakan dalam proses pembangunan rusun Pengadegan.

Pertemuan yang berlangsung selama 2 jam yang dimulai pukul 14.00 Wib berlangsung sangat interaktif dan kondusif. Sebanyak 30 orang peserta konsultasi publik menyampaikan pandangan serta harapannya bilamana rusun tersebut memang jadi dibangun.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PANCORAN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *