Bhabinkamtibmas Pondok Labu Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Dalam Program PSN

Jum’at, 11 November 2016 sekitar jam 09.24 Wib Bhabinkamtibmas Pondok Labu Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Sukardi bersama Staf Kelurahan, LMK, Ketua RW/RT dan Kader Jumantik Kelurahan melaksanakan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di wilayah Jln. Margasatwa Raya RT.004/003 Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak Jakarta Selatan.

Aiptu Sukardi melaporkan bahwa kegiatan PSN dilaksanakan dengan berburu jentik nyamuk dengan melakukan pengecekan tempat-tempat genangan air terutama Bak-Bak Mandi, Pot Bunga dan Saluran Air di wilayah tersebut dan membagikan Abate kepada para warga.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sukardi menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan masing-masing sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan dan tidak ada pula warga yang terjangkit penyakit DBD, dengan melaksanakan 3M.

Lebih lanjut Aiptu Sukardi mengatakan bahwa pihak Kepolisian mendukung penuh program PSN ini karena hal tersebut sesuai dengan kebijakan pimpinan yang salah satunya yaitu ” Polisi peduli kesehatan “

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *