Bhabinkantimbas Gandaria Selatan mendampingi Camat meninjau lokasi kebakaran

Cilandak, Selasa 02 April 2013.

Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Rumah Tinggal di Jl. Kelapa Gading RT.007/002 Kelurahan Gandaria Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, Camat Cilandak H. SAYID ALI. Z.A, SH bersama Staf dan Lurah Gandaria Selatan IWAN. K. SANTOSO, AP meninjau lokasi.

Bhabinkamtibmas Gandaria Selatan AIPDA SUNARYO dari Polsek Cilandak bersama-sama dengan Ketua RT dan Tokoh Masyarakat setempat mendampingi Camat Cilandak dan Lurah Gandaria Selatan dalam kunjungan dimaksud.

Musibah kebakaran yang meludeskan empat Rumah Tinggal milik satu keluarga besar yang sebagian diperuntukkan sebagai tempat usaha Bengkel Servis Bangku Sofa tersebut diduga akibat dari Anak-anak yang bermain Korek Api yang menyambar tumpukan Busa Bangku Sofa yang dengan cepat api membesar dan membakar rumah berikut perabotannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga masyarakat untuk mengambil hikmah pelajaran dari kejadian tersebut, agar kejadian yang sama tidak terulang menimpa warga masyarakat yang lain dengan lebih pedulii dan mewaspadai terhadap Anak-anak yang bermain Korek Api.

(Humas Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *