Buron Spesialis 365 Ditangkap Polsek Pesanggrahan

Polsek Pesanggrahan – Setelah buron selama 2 hari GP als GD (19 Tahun) pelaku spesialis 365 pencurian dengan kekerasan berhasil ditangkap unit reskrim Polsek Pesanggrahan rabu malam 25/7/2012. Tersangka ditangkap tak jauh dari kediamannya di sebuah tempat cuci steam motor Jl. H. Ridi Rt. 5/3 Pesanggrahan jaksel.

Tersangka merupakan salah satu anggota dari kelompok pelaku perampasan dengan kekerasan yang terjadi pada selasa 24/7/2012 di Jl. Bintaro Utara sektor 1 Pesanggrahan jaksel yang mengakibatkan korbannya menderita luka di pergelangan tangan kiri akibat sabetan benda tajam dan uang sebesar Rp. 12 juta raib dibawa kabur kawanan ini.

Keberadaan tersangka sudah diketahui sebelumnya oleh petugas yang memang sudah mengintai kediamannya selama dua hari berturut-turut. Kini tersangka bersama dengan dua rekannya yang lain mendekam di Rutan Polsek Pesanggrahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Masih ada seorang lagi buron dari kawanan ini yang sudah diketahui identitasnya dan anggota kami dilapangan masih melakukan pengejaran terhadap tersangka” ujar Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang.

This entry was posted in POLSEK PESANGGRAHAN and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *