Cegah Penyebaran Corona Polsek Pesanggrahan Semprot Mako Dengan Disinfektan

Dalam rangka mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) Kepolisian sektor Pesanggrahan melakukan upaya pencegahan dengan pembersihan lingkungan Mako, tempat beribadah, mengecek suhu tubuh dan menyiapkan tempat untuk mencuci tangan dilengkapi dengan sabun maupun hand sanitizer baik itu diruang pelayanan hingga ruangan kerja.

Tak terkecuali tindakan penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan diseluruh lingkungan Mapolsek Pesanggrahan seperti yang dilakukan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., bersama-sama dengan tim dari Dinas Pemadam dan Penanggulangan Bencana Provonsi DKI Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Penyemprotan meliputi ruangan kerja, ruang pelayanan, bagian tangga, lantai dan pintu serta seluruh area lingkungan mapolsek seperti mushola mapolsek, kamar mandi, ruang bhayangkari, ruang rapat, ruang tahanan sampai dengan ruang serba guna hal ini bertujuan agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak dan menular hingga menjadi penyakit.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., mengatakan kegiatan ini merupakan langkah antisipasi dan tindakan pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid – 19).

“Penyemprotan dengan cairan disinfektan ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona, sebelumnya kami juga sudah melakukan kerja bakti bersih-bersih dilingkungan polsek” jelasnya.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *