Di Terminal Lebak Bulus telah ditempel Himbauan-himbauan bagi para Pemudik

Cilandak, 25 Agustus 2012.

Himbauan-himbauan bagi para Pemudik telah banyak ditempel di Dinding ataupun lokasi Tembok yang mudah terlihat oleh siapa saja khususnya Calon Penumpang di Terminal Lebak Bulus. Hal tersebut dilakukan oleh pihak Aparat khususnya Polsek Cilandak demi kenyamanan bersama perlu kewaspadaan dan berhati-hati dalam membeli Tiket ataupun memilih Bus apakah sudah sesuai dengan tujuan, hati-hati terhadap barang bawaan, tidak mudah menerima makanan atau menuman dari orang yang baru dikenal, menghindari pemakaian perhiasan yang berlebihan dan lain-lain.

Himbauan-himbauan tersebut dimaksudkan agar para Penumpang selamat sampai tujuan dan tidak menjadi korban suatu tindak kejahatan selama dalam perjalanan.

Disamping menempelkan Himbauan-himbauan, Petugas juga membagi-bagikan brosur berisi Tips Bagi Pemudik yang menggunakan Mobil Pribadi, antara lain untuk memastikan kondisi Mobil, membawa kelengkapan surat-surat, persiapan fisik pengemudi, mentaati peraturan lalu lintas (menggunakan Sabuk Pengaman, menjaga jarak aman dengan kendaraan lain, tidak menerima teleponj saat mengemudi dan lain-lain)

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *