Diduga Stress, Ibu Bekap Bayinya Dengan Bantal Hingga Tewas

Ilustrasi
Rabu, 16 November 2011 11:11 WIB 
PISKOMINFO – Diduga mengalami stress, Handayani, 44 tahun, seorang ibu yang sudah beranak dua, membunuh putra bungsunya dengan cara membekap menggunakan bantal guling di rumahnya di Jalan Kebon Kelapa Tinggi, RT 10/08, Keluarahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (15/11/2011). Pelaku tega membunuh anaknya sendiri bernama Radit yang masih berusia 3 tahun.

Berdasarkan data yang diperoleh, kejadian bermula pada sore hari Selasa kemarin, anaknya berkelahi dengan anak tetengganya. Radit yang kalah kemudian pulang ke rumahnya, hal ini didengar Yani, selanjutnya melukai bocah tetangganya dengan silet.

Radit yang menangis hingga malam hari, membuat Yani kesal. Untuk mendiamkan anaknya, akhirnya Yani membekap mukanya menggunakan bantal guling.

Sadar anaknya sudah tidak bernyawa, Yani kemudian menggendong anaknya ke luar rumah. Peristiwa ini, membuat geger tetangga yang kemudian membawa anaknya ke Puskesmas terdekat.

“Anaknya dibawa ke Puskesmas sama warga, tapi kata dokter Puskesmas nyawanya sudah tidak tertolong,” kata Maman, 46 tahun, warga sekitar, kepada wartawan, Rabu (16/11/2011).

Suami Yani, Bahri, 45 tahun, baru mengetahui kejadian tersebut setelah dikabari oleh salah seorang tetangganya. Ia pun, langsung terpukul dengan adanya kejadian tersebut.

Kini, Yani harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Polsek Metro Matraman, sedangkan Radit dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *