Ditinggal tidur motor Urip raib digondol pencuri

Urip Manunggal warga Jl Haji Ipin RT 009/ RW 001 Pondok Labu, Jakarta Selatan harus kehilang sepeda motor miliknya pada Kamis dini hari kemarin. Pasalnya saat ia memarkir motornya dan ditinggal tidur, motornya raib dari parkiran rumah miliknya.

Peristiwa pencurian ini terjadi sekira pukul 05.00 WIB Kamis dini hari kemarin (28/6). Urip seperti biasa, selepas dirinya pulang bekerja langsung memarkir sepeda motornya digarasi milik rumahnya dan langsung ditinggal untuk beristirahat dan ditinggal tidur. Karena sudah biasa memarkir sepeda motor dan mengkunci stang motor miliknya tersebut, korban pun tidak merasa curiga.

Rupanya, kelengahan korban sudah dipantau oleh pelaku pencurian sejak beberapa hari sebelumnya. Merasa aman dengan situasi rumah korban, kemudian pada dinihari kemarian pelaku langsung mengambil sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna biru miliknya dari dalam garasi. ” Jadi korban memarkir kendaraan di garasi, seperti biasa dalam keadaan terkunci stang namun keesokan harinya pada bangun tidur melihat sepeda motornya sudah tidak ada,” Ujar Kasubag Polres Jaksel, Kompol Aswin Jumat (29/6).

Atas kejadian tersebut kemudian korban melaporkannya ke Mapolres Jakarta Selatan. Kasus pencurian sepeda motor ini sediri masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *