Dua lagi Pengedar Ganja dibekuk Polsek Cilandak

Cilandak, Selasa 14 Mei 2013.

Seorang laki-laki US alias K bin SN, (umur 22 tahun), bertempat tinggal di Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan, pada hari Jum’at (10/5/2013) sekitar jam : 01.00 WIB diringkus oleh Anggota Reserse Narkoba Polsek Cilandak didaerah Jl. Kemang Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan karena dicurigai sebagai Pengedar Narkotika jenis Ganja.

Pada saat diperiksa ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus Plastik warna Hitam berisi 10 (sepuluh) bungkus Kertas Koran isi Ganja dengan berat brutto 50 Gram yang didapatkan dari dalam Box Sepeda Motor yang dikendarai.

Menurut pengakuannya bahwa barang bukti tersebut adalah milik salah seorang temannya.

Kemudian dilakukan pengembangan sehingga pada hari yang sama dibekuk seorang laki-laki IW alias BD bin MS, (umur 25 tahun), beralamat di Kemang Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan dan mengakui bahwa bekalan Ganja tersebut untuk dijual edarkan kepada orang lain.

Maka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku ditahan di Polsek Cilandak, pelaku US alias K bin SN dijerat Pasal 111.(1) dan pelaku IW alias BD bin MS dijerat Pasal 111.(1) jo 132.(1) jo 127.(1).a UU.RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(Humas).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *