Dua orang berpenampilan Punk mengeroyok dan menusuk Anggota Polri ditangkap Polsek Cilandak

Cilandak, 23 Agustus 2012.

Korban bernama SAMSUL MUSTOFA (29 tahun) tinggal di Kampung Melayu Barat Bukit Duri Tebet Jakarta Selatan, adalah seorang Anggota POLRI yang bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kepada Petugas Penyidik Polsek Cilandak, Korban menerangkan bahwa pada hari Senin (20/8/2012) sekitar jam : 17.30 WIB sewaktu mengendarai Sepeda Motor melintas didepan RS. Prikasih Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan, melihat ada seseorang Bapak ditendang oleh 2 (dua) orang Pemuda berpenampilan Punk ditengah jalan.

Walaupun berpakaian preman karena sedang tidak bertugas, sebagai Anggota Polisi Korban merasa terpanggil Jiwa Polisinya untuk melerai dan menolong si Bapak tadi. Begitu Korban mendekat, tiba-tiba salah seorang pelaku mendorong tubuh Korban dan pelaku yang lainnya menusuk menggunakan Sebilah Gunting (yang hanya sebelah) pada bagian Dada Korban.

Warga masyarakat yang ada disekitar lokasi yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangkap para pelakunya sambil mengamankan barang buktinya dan membawa Korban ke RS. Prikasih untuk mendapatkan pengobatan.

Selanjutkan Korban melaporkan kejadian tersebut dengan menyerahkan para pelakunya ke Polsek Cilandak untuk penanganan dan pengusutan lebih lanjut.

Atas pertanyaan dari Petugas, para pelaku masing-masing mengaku bernama A.Y.A bin H.P.L umur 25 tahun tinggal di Pela Mampang Jakarta Selatan dan E.H.A bin H umur 23 tahun tinggal di Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku ditahan di Polsek Cilandak dengan dugaan telah melanggar pasal 170 KUHP.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *