Dua orang pelaku pencuri Sepeda Motor ditangkap

Cilandak, 25 Agustus 2012.

IRWANSYAH umur 27 tahun warga Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan,  kepada Petugas Polsek Cilandak menerangkan bahwa pada hari Sabtu (18/8/2012) sekitar jam : 01.30 WIB sewaktu dirinya sedang tidur di Masjid Darun Ni’mah Jl. Lebak Lestari Indah RT.010/007 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, telah kehilangan sebuah Tas Pinggang yang berisi Handphone Esia, Al Qur’an dan Kunci Kontak Sepeda Motor yang semula diletakkan disampingnya.

Kemudian ia bangun dan mengecek kedepan Masjid, ternyata Sepeda Motor Yamaha Vega ZR warna Putih Nomor Polisi B-6338-SWT yang ia parkir didepan Masjid juga tidak ada. Selanjutnya untuk pengusutan perkaranya dilaporkan ke Polsek Cilandak yang kemudian melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama Penyidik berhasil menangkap dua orang laki-laki yang diduga sebagai pelakunya, masing-masing mengaku bernama S alias J umur 20 tahun tinggal di Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan dan D alias A bin M umur34 tahun tinggal di Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan, berikut barang bukti asal kejahatannya berupa satu unit Sepeda Motor Yamaha Vega ZR warna Putih Nomor Polisi B-6338-SWT Nomor Rangka : MH35D9002AJ667578 Nomor Mesin : 5D966767 disita dan diamankan di Polsek Cilandak.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku ditahan di Polsek Cilandak dengan dugaan telah melanggar Pasal 363 KUHP.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *