Duda tewas membusuk dikamar mandi kontrakan

Warga Jl Gandaria RT 06/ RW 02 Jagakarasa Jakarta Selatan, Sore tadi digemparkan oleh penemuan mayat yang sudah membusuk didalam kamar kontrakan. Mayat tersebut diketahui bernama Bunaryo seorang duda beranak dua dan diduga tewas karena sakit yang dideritanya.

Penemuan mayat ini diketahui sekira pukul 15.00 WIB oleh pemilik kontrakan bernama Tamin. Saat itu Tamin mendapat laporan bahwa tercium bau bangkai menyengat dari kamar kontrakan yang ditempati oleh Bunaryo. Mendapat laporan tersebut kemudian, Tamin mengajak tetangganya bernama Gunim untuk mengecek.

Saat dibuka pintu kamar tersebut, Tamin kaget karena mendapati korban sudah tidak bernyawa dan dalam keadaan membusuk dikamar mandi. “Saat ditemukan sudah membusuk oleh pemilik kontrakan, korban diduga meninggal sudah 5 hari karena sakit,” kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Arsalam, Kamis (23/8).

Pihak kepolisian sendiri yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan pengecekan terhadap tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban sendiri kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum. Kasus ini sendiri kini ditangani oleh Mapolsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *