Forum Solidaritas Wartawan dan LSM Siantar Simalungun Unjuk Rasa di KPK

Humas Polsek Metro Setiabudi : Jumat, 03 Agustus 2012, Pukul 13.30 wib di Kantor KPK, Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, telah berlangsung Aksi Unjuk Rasa dari Forum Solidaritas Wartawan dan LSM Siantar-Simalungun ( FSWL-SS ), masa berjumlah 12 orang pimpinan Samsudin Harahap. Dalam Aksinya Massa aksi melakukan orasi dan menggelar spanduk bertuliskan :

• Kami minta KPK memeriksa Hulman Sitorus SE, Walikota Pemantang Siantar terkait dugaan Korupsi Miliyaran Rupiah APBD 2011.

Dalam orasinya di depan Kantor KPK massa aksi menyampaikan Pernyataan Sikap dan Tuntutannya Yakni :

a. Meminta KPK menahan Hulman Sitorus, Walikota Pemantang Siantar terkait dugaan Korupsi 3 Milyar Rupiah Lebih di Dinas PPKAD Kota Pemantang Siantar.
b. Agar KPK turun ke Siantar untuk mengusut dugaan Korupsi APBD Siantar 2011.

Selanjutnya Pukul 13.50 wib 11 orang Perwakilan Pimpinan Samsudin Harahap diterima oleh Bp. Sugeng Basuki ( Dumas KPK ), Dalam Pertemuan tersebut Perwakilan menyampaikan tuntutannya dan menyerahkan Bukti – bukti awal Dugaan korupsi Walikota Pemantang Siantar, dan ditanggapi oleh pihak KPK Aspirasi dari Perwakilan akan disampaikan kepada pimpinan untuk ditelaah dan ditindaklanjuti. Pukul 14.15 wib Pertemuan selesai dan masa aksi kembali ke Rumah masing-masing dengan tertib.
Dilakukan Pengamanan 30 personil Polri terdiri dari Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsubsektor Gema Kuningan Iptu I Gedhe Seriana.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *