Gasak dua motor

Pihak Kepolisian Sektor Pasar Minggu berhasil membekuk satu orang tersangka yang diduga anggota kelompok motor bersamurai yang melakukan penyerangan disertai dengan pencurian dua unit sepeda motor yang terjadi pada Sabtu dini hari kemarin di Jalan Madrasah IIĀ  Cilandak Timur, Jakarta Selatan sekira pukul 03.15 WIB Minggu lalu (14/7).

Pelaku atas nama UE warga Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan berhasil dibekuk pada hari Minggu malam kemarin. UE dibekuk lantaran membantu menyimpan dua unit sepeda motor yang digasak oleh enam pelaku dalam aksi pengeroyokan dan pencurian dengan kekerasan pada Sabtu lalu.

“Polsek berhasil mengamankan pelaku yang membantu 6 pelaku pengeroyokan dan curas, tersangka yang membantu adalah sebagai tempat penyimpanan 2 unit motor tersebut atas nama UE,” terang Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Puryanto, Senin (16/7).

Adri menjelaskan, Kejadian pencurian dengan kekerasan disertai dengan pengeroyokan ini dialami oleh korban pada Sabtu dini hari lalu. Korban saat terjadinya peristiwa tersebut tiba-tiba diserang oleh enam pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan bersenjatakan samurai. Karena diserang kemudian korban bersama rekannya lari tunggang langgang dan langsung meninggalkan lokasi.

Namun nahas, saat sedang lari, korban disabet dengan samurai dan mengalami luka pada bagian tubuhnya akibat penyerangan tersebut. Selain itu, dua buah sepeda motor Yamaha Mio warna putih dengan nomor polisi B. 6616 SXM dan Yamaha Mio warna merah B.6529.SOL yang ditinggal korban dilokasi kejadian dibawa oleh para pelaku.

“Kronologis 6 pelaku penyerang melakukan penyerangan terhadap kelompok yang diserang, korban pada saat itu di TKP diserang dengan menggunakan samurai. Kemudian kelompok yang diserang kabur dengan meninggalkan 2 unit motor, lalu dibawa oleh para pelaku,” lanjut Adri.

Atas kejadian tersebut kemudian Polisi melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku didaerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dari tangan AU polisi menyita dua unit sepeda motor dalam keadaan sudah dipreteli oleh pelaku. Sementara enam pelaku pengeroyokan masih dalam pengejaran anggota Polsek Pasar Minggu.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *