Gelar Pengajian Rutin Kapolsek Kebayoran Lama Berikan Santunan Pada Anak Yatim.

img-20161103-wa0044Kebayoran Lama – ( Kamis 3/11/2016 ) , Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Rahananto.SE ,SIK , yang baru menjabat satu hari sebagai kapolsek Kebayoran Lama memberikan santunan kepada anak yatim pada saat meaksanakan pengajian dan yasinan yang dilaksanakan secara rutin di Musollah Abdulrohim Polsek Kebayoran Lama .

Pengajian yang digelar secara rutin oleh Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin Kapolsek dalam rangka untuk meningkatkan iman dan taqwa dan mempererat tali silaturahmi antara anggota Polsek Kebayoran Lama tutur Kapolsek.

Pengajian yasinan tersebut diikuti oleh Jajaran anggota Polsek Kebayoran Lama yang meliputi, anggota Patroli , Bhabinkamtibmas , Reskrim , Intel , Polsubsektor dan Para Perwira Polsek serta anak yatim yang berjumlah 30 orang.

Sebelum santunan dilakukan diawali dengan pengajian bersama , dilanjutkan ceramah agama serta Doa dan baru dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Andi Rahananto.SE.SIK ( humas )

This entry was posted in POLSEK KEBAYORAN LAMA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *