HADAPI MUSIM PENGHUJAN, AIPTU JAMARI INGATKAN WARGANYA TETAP JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN

3b82748c-7b74-4bf8-abfd-6d9dac3ebad9

Pancoran – Bhabinkamtibmas Kelurahan Duren Tiga Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Jamari pada Jum’at (3/3/2017) pagi mendampingi Sekretaris Kelurahan Duren Tiga, Sariman, S.Sos, MM dalam kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Jum’at Keliling yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at.

Dalam keterangannya kepada Humas Polsek Pancoran, Aiptu Jamari menjelaskan kegiatan yang diawali dengan peninjauan kondisi lingkungan Rw.03 secara bersama-sama oleh pejabat Kelurahan Duren Tiga. Dimana pejabat yang hadir antara lain yaitu Bpk. Sariman, S.Sos, MM selau Sekel Duren Tiga, Ketua FKDM Duren Tiga Bpk. Aris, Ketua Rw.03 Bpk. Kirna dan juga ibu-ibu PKK dan kader Jumantik Kelurahan Duren Tiga.

Sedangkan dalam sambutannya usai peninjauan wilayah, Aiptu Jamari menghimbau warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Jangan sampai di musim penghujan ini masih saja ditemukan got dan saluran air yang tersumpat gara-gara sampah sehingga mengakibatkan banjir. Karena menurut Jamari, masalah kebersihan lingkungan bukan hanya menyangkut banjir, namun juga terkait kesehatan warga yang tinggal disana.

Dalam penutup sambutannya, sebagai pembina keamanan dan ketertiban wilayah Duren Tiga, Jamari mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Rw.03 yang telah dapat menyukseskan gelaran Pilkada DKI Jakarta putaran pertama kemarin. “Semoga situasi kondusif yang telah tercipta ini dapat dipertahankan sampai berakhirnya seluruh rangkaian Pilkada. Dan saya yakin warga Rw.03 dapat melaksanakannya,” pungkas Jamari.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *