Himbau pelajar segera pulang setelah usai belajar di sekolah.

widodoKebayoran lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahanto SE,SIK menugaskan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Preventif Kepolisian untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat kepulangan pelajar dari sekolah.

Kegiatan ini untuk memelihara situasi kamtibmas yang merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Polri juga demi terciptanya situasi yang kondosif diwilayah Kebayoran Lama.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo bekerja sama dengan kepala Sekolah SMK Tri Karya di Jl. Harun Kebayoran Lama Selatan , menghimbau pelajar yang sedang bubar setelah mengikuti proses belajar disekolah , untuk langsung pulang kerumah masing masing  jangan ada yang nongkrong dipinggir jalan apalagi lakukan tawuran yang akan merugikan diri sendiri keluarga serta sekolah , silakan lanjutkan belajar dirumah salam untuk keluarga kalian dan rajin untuk belajar agar cita cita yang dinginkan dapat dicapai tuitur Aiptu Widodo didepan pelajar. ( humas )

This entry was posted in POLSEK KEBAYORAN LAMA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *