Jaga Keamanan dan Ketertiban, Unit Patroli Polsek Pesanggrahan Sentuh Pemukiman Warga Saat Jam Rawan

e1ca389e-1b40-4779-bc34-3c4e9a181071

Personel Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jaksel, dari unit Sabhara rutin melakukan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Pesanggrahan, baik itu pada siang hari mau pun pada malam hari. Seperti halnya yang dilakukan oleh Panit Sabhara Polsek Pesanggrahan Aiptu Sri Hartadi yang melakukan patroli dialogis ke lingkungan komplek IKPN, RW.02, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel, Selasa (28/2/2017) dini hari.

Aiptu Sri Hartadi mengatakan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan sekaligus menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan.

Dijelaskannya lagi, pada saat patroli itu dirinya juga menyambangi kelompok masyarakat sadar kamtibmas dan petugas keamanan swakarsa yang sedang berkumpul. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas, serta berkomunikasi terhadap problem kamtibmas yang dihadapi.

“Pesannya kepada masyarakat agar segera melapor ke kepolisian apabila mendapati hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana maupun gangguan kamtibmas. Terlebih lagi kejadian baru-baru ini terkait aksi teroris di Cicendo Bandung, masyarakat harus segera melapor apabila ada orang asing yang mencurigakan kepada polisi. Karena orang asing yang tidak dikenal harus diwaspadai untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan” katanya.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *