Jelang Pilpres : PENGAMANAN LOGISTIK PEMILU DI KANTOR PPS CIKOKO

BqVfjqYCUAIHqvy.jpg large

PANCORAN – Pendistribusian logistik Pemilu berupa kotak suara dan surat suara hari ini, Selasa (17/06) wilayah Jakarta Selatan sudah mencapai tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) di kelurahan-kelurahan. Demi keamanan dan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu tersebut dari tingkat KPUD sampai PPS, Polsek Pancoran menerjunkan 15 Personel untuk menjaga dan mengawalnya.

Hal ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikoko, Bripka Djumingan yang melaksanakan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu itu di Kantor Kelurahan Cikoko.

“Sampai pukul 20.00 WIB, PPS Kelurahan Cikoko telah menerima 22 kotak suara, selanjutnya kami akan melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup sesuai prosedur yang berlaku,” ujar Bripka Djumingan disela-sela kesibukannya menjaga kotak dan surat suara.

Pernyataan Bripka Djumingan juga diamini oleh salah satu anggota PPS, Bapak Sumadi. “Alhamdulillah… dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan Pancoran dan Polsek, pendistribusian logistik Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak terjadi gangguan apapun,” ungkap Bapak Sumadi.

Selanjutnya, pihak Polsek Pancoran akan terus melakukan pengamanan kotak dan surat suara tersebut sampai proses Pemilu Presiden berakhir dan dikirim kembali ke KPUD. Ryz/HMS Panc.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PANCORAN, SAT INTELKAM and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *