Jelang Ramadhan Polsek Pesanggrahan Gelar Operasi Penyakit Masyarakat

Polsek Pesanggrahan –  Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Kepolisian Sektor Pesanggrahan menggelar operasi pekat (penyakit masyarakat) di sejumlah tempat hiburan yang ada diwilayah hukum Polsek Pesanggrahan dengan sasaran narkotika, sajam, miras, judi dan para PSK yang tidak memiliki identitas. Operasi yang dipimpin langsung oleh Pawas AKP Nurdin Arrahman bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan khidmat bagi umat muslim selama menjalankan puasa di bulan suci ramadhan.

Dalam operasi yang digelar Polsek Pesanggrahan berhasil mengamankan beberapa minuman keras dari sebuah lapo di Jl. Ciledug raya berikut pemiliknya beserta seorang pengunjung pria dan 4 wanita yang bekerja di lapo.

AKP Nurdin Arrahman menjelaskan bahwa untuk semua yang diamankan akan dilakukan pendataan kemudian membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, sedangkan untuk pemilik lapo dihimbau agar dalam menjalankan usahanya dibulan suci ramadhan harus sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

This entry was posted in POLSEK PESANGGRAHAN and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *