Kamar hangus terbakar.

  Humas tebet, sabtu18-3-2013, Diduga mengalami korsleting pada kipas angin, satu kamar yang berada di lantai 2 hangus terbakar. kejadian terjadi pada hari sabtu tanggal 18 mei 2013 sekitar jam 12.00 wib di jalan tebet timur dalam VI No. 3 A kelurahan tebet timur di rumah milik bapak John Sondakh (alm) dan rumah tersebut dihuni oleh ibu Anne Sondakh (istri), api dapat dipadamkan sekitar setengah jam kemudian oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa sedangkan kerugian belum dapat ditaksir.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *