KAMERAD ( Komite Aksi Mahasiswa Pemuda Untuk Reformasi dan Demokrasi ) Unjuk Rasa di KPK

Humas Polsek Metro Setiabudi : Jumat 27 Juli 2012pukul  13.35 wib.  berlangsung aksi unjuk rasa  dari Komite Aksi mahasiswa Pemuda Untuk Reformasi dan demokrasi ( KAMERAD ), massa sekitar 40 orang pimpinan  Haris Pratama.

Dalam aksinya massa aksi langsung melakukan orasi-orasi dengan mobil sound sambil membawaq poster / spanduk yang bertuliskan :

  1. Mendukung KPK Periksa dan Tangkap korupstor Dana Haji, Dana Abadi umat serta Setoran awal calon haji.
  2. Tangkap mafia Dana Calon Jemaah Haji.
  3. Selamatkan Dana Haji Jemaah Indonesia, Dana Haji Kok di Korupsi !!!

Massa aksi  menyatakan sikapnya sebagai berikut :

  1. Usut Tuntas Oknum Dana Abadi umat dan setoran awal calon haji
  2. Mendukung KPK untuk memeriksa dan menangkap Oknum di departeman Agama, khususnya dibagian peneylenggaraan Ibadah Haji dan penyelenggaraan Ibadah haji dan Umrah.
  3. Mendesak Suryadharma Ali untuk transparansi dalam mengelola dana setoran awal calon Haji yang sampai saat ini menumpuk sebanyak + 44  Trilyun.
  4. Stop Komersialisasi dana Korupsi di Dana Haji.

Tidak ada perwakilan dari pengunjuk rasa yang melakukan pertemuan dengan pihak KPK, Pada pukul 15.20 wib unjuk rasa selesai situasi aman terkendali, selanjutnya massa aksi meninggalkan Obyek KPK dengan tertib.

Dilakukan pengamanan 35 Personil Polri terdiri dari Polsek Tebet, Polsek Mampang dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Wakapolsek Metro Setiabudi Kompol Wardin Palada.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *