Kampanye Cawagub pasangan nomor urut 4 dengan jalan kaki santai di Lebak Bulus

Cilandak, 05 Juli 2012

Cawagub dari pasangan nomor urut 4 Pemilukada DKI tahun 2012 Prof. Dr. DIDIK. J. RACHBINI hari Kamis (05/7/2012) mulai jam:08.00 WIB melakukan Kampanye terbuka bersama para pendukungnya dengan berjalan kaki santai.

Acara jalan kaki santai dlaksanakan mulai dari Jl. Pertanian Raya masuk ke Jl. Pertanian I, Pertanian II, Pertanian III kemudian menelusuri Jl. Karang Tengah Raya dan finish di Jl. Lebak Bulus Raya Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan. Diikuti oleh sekitar 300 orang terdiri dari Bapak-bapak, Ibu-ibu serta Anak-anak.

Di Jl. Lebak Bulus Raya samping Giants Karang Tengah didirikan Tenda dan Panggung sederhana. Ditempat itulah diadakan pengobatan gratis dan Paket Sembako yang diperuntukkan bagi pendukung dan peserta Kampanye.

Didepan para pendukung peserta Kampanye, Cawagub berpidato dan memberi contoh cara pencoblosan yang benar. Selanjutnya sekitar jam:09.30 WIB beliau berkunjung ke Yayasan Mitra Netra (Penyandang Cacat Mata) di Jl. Gunung Balong II/58 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Kanit Sabhara Polsek Cilandak AKP SULISTIYO bersama Kapolsub Sektor Karang Tengah AIPTU YAMTO, Bhabinkamtibmas Lebak Bulus AIPTU DWIYATNA dan Anggota Polsek Cilandak yang lain melakukan pengamanan acara Kampanye tersebut hingga selesai. Acara berjalan dengan tertib dan aman.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *