Kanit Binmas Polsek Cilandak problem solving di Sekolah Cikal dan High Scoope Institute

Cilandak, 14 Agustus 2012.

Menindaklanjuti adanya surat terbuka dari warga yang berjudul Himbauan Warga  RT.007 RW.002 Cilandak Barat yang ditujukan melalui humasresjaksel@yahoo.com tanggal 31 Juli 2012 jam : 12.38 WIB yang kemudian diteruskan ke polsekcilandak01@yahoo.co.id tanggal 02 Agustus 2012, pada hari Kamis (09/8/2012) Kanit Binmas Polsek Cilandak AKP HENDRO WAHYONO didampingi oleh Bhabinkamtibmas Cilandak Barat AIPTU SUWARYO dan Bhabinkamtibmas Pondok Labu AIPDA SUKARDI melakukan problem solving di Sekolah Cikal dan High Scoope Institute Jl. TB. Simatupang Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Kanit Binmas dan anggota diterima dan bertemu dengan Ibu MINA yang didampingi Stafnya dari pihak Sekolah Cikal.

Pada kesempatan tersebut dibahas dan dibicarakan masalah perparkiran bagi kendaraan-kendaraan pribadi penjemput siswa sekolah yang setiap harinya diparkir disepanjang ruang jalan perumahan, khususnya jalan Intan dan sekitarnya. Karena hal tersebut yang dikomplin oleh warga masyarakat sekitar yang merasa terganggu sejak didirikannya sekolah tersebut. Jalanan menjadi macet karena ruas jalan yang separo dipakai untuk parkir.

Pihak sekolah berterima kasih kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Cilandak yang telah menjembatani permasalahan tersebut dan akan memperhatikan apa yang dikeluhkan oleh warga sekitar. Untuk itu dari pihak Sekolah sanggup dan berjanji akan menertibkan bagi kendaraan siswanya.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *