Kapolres Metro Jaksel mengambil Apel gabungan di Polsek Cilandak

Cilandak, 29 Juni 2012

Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES POL Drs. IMAM SUGIANTO, MSi Kamis (28/6/2012) jam:09.00 WIB mengambil Apel gabungan di Polsek Cilandak.

Apel selain diikuti oleh Kapolsek Cilandak KOMPOL NUREDY IRWANSYAH, SH, SiK, MH, Waka Polsek AKP SUYUD, para Kanit, para Kapolsub Sektor dan Anggota Polsek juga Danramil Cilandak KAPTEN. INF. SETIYONO beserta Anggotanya serta Perwakilan dari Camat Cilandak beserta Staf dan para Lurah se Kecamatan Cilandak.

Dalam arahannya antara lain Kapolres mengingatkan akan tugas utama selaku Aparat Pemerintah, adalah pelayanan prima kepada warga masyarakat. Baik itu Aparat TNI, Polisi ataupun Pemda.

Untuk bisa melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat diperlukan kekompakan dan sinergitas antara Kapolsek, Danramil dan Camat. Sehingga permasalahan yang timbul bisa diatasi dan diselesaikan dengan baik dan cepat sehingga menimbulkan kepercayaan dari masyarakat akan kinerja Aparat.

Untuk itu jangan sampai sebagai Aparat menodai Pakaian/Baju Seragam yang merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah. Artinya jangan sampai melakukan hal-hal atau perbuatan yang mencoreng nama baik institusi.

Masalah mutasi jangan dianggap sebagai hal yang luar biasa. Namun hal itu adalah merupakan hal yang biasa. Mutasi menuju ke Alam Kubur itu adalah yang sangat luar biasa, karena sudah tidak ada lagi orang yang bisa membantu atau menolongnya.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *