Kapolres Metro Jaksel Pemantauan Test Covid-19 dan Isolasi Mandiri Terhadap Warga yang Baru kembali Dari Mudik

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andriansyah, SH, SIK, Mhum bersama tiga pilar Kota Jakarta Selatan melaksanakan pemantauan terhadap warga yang baru kembali dari mudik di wilayah Jakarta Selatan. Warga yang baru kembali dari mudik diminta untuk Swab antigen atau Rapid antigen dan siap di Isolasi Mandiri selama 14 hari.

Kegiatan pengecekan pertama dilakukan di daerah Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Kegiatan dimulai dengan bergerak ke tempat Rumah Warga serta berdiskusi kepada warga yang telah kembali setelah melakukan Mudik Lebaran.

Dari hasil pemeriksaan didapati kurang lebih 48 orang masyarakat warga kelurahan Duren Tiga yang mudik. Dengan jumlah (SIKM) 23 orang, (NonSIKM) 25 orang warga keseluruhan Kel Duren Tiga. Selanjutnya Kapolres dan Plt Walikota menanyakan kepada warga lainnya yang melaksanakan mudik kemarin serta Membagikan masker.

Kegiatan pemantauan selanjutnya dilakukan di kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama. Warga yang kembali dari mudik, rumahnya dipasang Stiker dan diwajibkan untuk Swab Antigen dan Isolasi Mandiri guna memutus mata rantai Covid-19. Warga yang dilakukan Swab Antigen untuk sementara sebanyak 9 Jiwa dengan Hasil Negatif.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *