Kapolsek Kebayoran Lama Ajak Aparat Kelurahan dan Tokoh Masyarakat menjaga keamanan wilayah bersama.

apel-di-simprugKebayoran Lama – Giat Apel bersama Kewilayahan yang dipimpin Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE,SIK  bersama lurah Grogol Selatan Agung Wibowo dan para stapnya, Jumat 11 Nopember 2016. Jam : 07.00 Wib di Tanah Kosong Jl. Sinabung Grogol Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto mengatakan apel pagi hari ini adalah gabungan Pemerintah dan Polsek Kebayoran Lama , Satpam ,LMK kelurahan Grogol Selatan , PPSU Grogol Selatan , Satpol PP , FKPM Polsek dan FKDM Kelurahan dan juga Ketua RW.

Tujuan diadakan apel gabungan ini adalah agar polisi dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam melayani masyarakat , memberikan pengayoman dan menjaga ketertiban keamanan di wilayah Kebayoran lama pada umumnya dan wilayah Kelurahan Grogol Selatan Pada kususnya

Program apel bersama pemerintah ini merupakan salah satu program kerja Kapolsek Kebayoran Lama yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang bersinergi antara pemerintah , masyarakat dengan kepolisian , sehingga tercipta kondisi wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama dalam keadaan aman, tertip dan kondusif , karenanya kapolsek menghimbau agar waspada terhadap keamanan lingkungan masing masing dengan mengaktifkan siskamling dilingkungan .

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang mana saat ini sedang berlangsung rangkaian dari pemilukada , untuk selalu menjaga kebersamaan baik beda dalam pemilihan , untuk TNI dan Polri tetap netral , silakan dibantu dalam pengamanan apabila para kandidat Cagub dan Cawagub melakukan sosialisasi visi misinya dan atau lakukan kampanye di wilayah sehingga semua dapat berjalan dengan lancar dan aman tutur Kapolsek ,Kapolsek juga meminta kepada seluruh warga masyarakat apabila terjadi suatu hal dilingkungannya untuk memberitahu ke Pihak Polisi atau telp langsung kekapolsek dengan nomor telpon yang telah diberikan sehingga apabila terjadi suatu hal dapat diatasi dan tidak berkembang.

Lurah Grogol Selatan Agung Wibowo juga menambahkan terima kasih atas kerja sama aparat kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah selama ini bahkan sampai pohon tumbang akibat angin kencang saat hujan dan menutup jalan aparat kepolisian bersama aparat kelurahan turun bersama dalam mengatasinya , semoga kerja sama dapat berlanjut tuturnya. ( humas )

This entry was posted in POLSEK KEBAYORAN LAMA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *