Kapolsek menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Tungra Pilpres 2014 Tingkat PPK Setiabudi

P7130470DSCN7370 A
Setiabudi : Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S Latuheru SiK, Minggu 13 Juli 2014 pukul 13.30. wib. menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi pemungutan dan penghitungan suara Pilpres 2014 tingkat Kecamatan ( PPK ) Setiabudi, di Kantor Kecamatan Setiabudi, Lantai IV, Jalan Setiabudi Barat No.8, Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Setiabudi Fredi Setiawan dan dilanjutkan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilpres 2014 yang dipimpin oleh Ketua PPK Setiabudi Ahmad Azar dan dihadiri anggota PPK Kecamatan Setiabudi ( Ahmad Suprayogi, Luhur Prastayndi, Subhekan ),  Panwascam ( Taufik B Aziz ), masing-masing ketua PPS di 8 (delapan) kelurahan Kec. Setiabudi serta para saksi dikedua belah pihak (Sdr. Amin Hamidi & Bpk. Mursa yang mewakili dari pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1) dan (Bpk. Budi S & Ibu Meli yang mewakili dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2).
Kegiatan berlangsung aman dan tertib hingga selesai pukul 19.30. wib.
Pengamanan dilakukan 55 Personil Polri terdiri dari Brimob Mabes Polri, Personil Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Audie S latuheru SiK. ( Humas ).

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *