Kapolsek Metro Setiabudi memberikan Reward kepada 10 Personil Polsek Metro Setiabudi karena ungkap Kasus Pembunuhan

Humas Polsek Metro Setiabudi : Kamis 2 Agustus 2012 pukul 09.00. wib. di Halaman Mapolsek Metro Setiabudi, Jakarta-Selatan, Kapolsek Metro tiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan SiK memberikan Reward kepada 10 personil Polsek Metro Setiabudi terdiri dari    Kanit Reskrim Kompol Riftazudin S.Kom. , 6 anggota Buser dan 3 Penyidik Polsek Metro Setiabudi yang berprestasi karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang laki-laki Warsono ( 25 Thn.) yang bekerja sebagai tukang kelapa di Pasar Mencos, yang ditemukan di Trotoar Jln. Jendral Sudirman depan Gedung Wisma Bumiputera, Setiabudi, Jakarta-Selatan dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya, yang terjadi pada hari Jumat 20 Juli 2012 pukul 00.15. wib.
Atas keuletan dan kerja keras unit Reskrim Polsek Metro Setiabudi berhasil menangkap pelaku pada hari Kamis tanggal 26 Juli 2012 Dini hari , pelakunya 2 orang dengan inisial MD (19 Thn.) tertangkap di Pasar Blora, Menteng, Jakarta-Pusat, dan IR (16 Thn.) tertangkap di Dukuh Atas, Tukang Rokok ( Bunderan Land Mark ) Setiabudi, Jakarta-Selatan.
Atas perbuatannya MD dan IR dikenakan Pasal 368 (2) Yo 338 KUHP. Untuk Pasal 368 ( 2 ) KUHP ancaman hukuman mati atau seumur hidup atau hukuman penjara sementara selama-lamanya 20 Thn. sedangkan untuk Pasal 338 KUHP ancaman hukuman selama-lamanya 15 Thn. penjara.

Rekontruksi telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2012 pukul 21.00. wib. di TKP yaitu Jln. Jendral Sudirman depan Gd. Wisama Bumi Putera, berjalan dengan aman dan terkendali.
Kapolsek memberikan reward kepada anggota yang berprestasi untuk memotifasi anggota yang lain agar berprestasi, selain itu Kapolsek berpesan jangan menjadi sombong setelah mendapat reward dan berpuas diri, dan harus terus termotivasi untuk berprestasi.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *